Tanggal:22 July 2024

Berikut ini Cara Franchise Anteraja, Jasa Pengiriman Jadi Pekerjaan Populer di Masa Pandemi Covid-19?

ilustrasi franchise anteraja (pixabay.com)

Tentang Anteraja

Antar aja merupakan sebuah jasa pengiriman barang dengan jaminan yang luar biasa memikat para konsumennya yakni adanya jaminan bahwa jasa pengantarannya membawa kebahagian. Yang mana kebahagian itu sejalan dengan pedomannya yakni SATRIA dengan makna sigap, aman, terpercaya, ramah, integritasm dan amanah, nih. Atas dasar kemajuan teknologi yang diteapkan serta slogan SATRIA yang menjamin kualitas dari pengiriman sebuah produk inilah yang menjadikan jasa antar aja jadi ramai pelanggan, nih.

Dimana dari tujuan besar jasa pengiriman anteraja yang membawa kebahagiaan ini menjadikan para pegawai jasa anteraja harus berusaha dengan semaksimal mungkin agar meninimalisir terjadinya berbagai permasalahan yang berurusan dengan pengiriman paket sampai berada di tangan si penerimanya.

Nah, karena jasa pengiriman anteraja ini sudah berbasis teknologi, maka konsumen yang hendak mengirim paket tak perlu bersusah payah untuk mengantarkan paket menuju gerai jasa anteraja, melainkan paket akan dijemput oleh pihak anteraja lalu segera diantarkan menuju tempat si penerima tanpa adanya batas minimum paket, nih.

peluang besar juga untuk kamu yang berniat franchise anteraja karena jasa pengiriman tersebut sudah ada di beberapa aplikasi belanja online yang terkenal di Indonesia seperti shopee, tokopedia, dan blibli, nih. Hal tersebut tentu saja menambah banyaknya calon konsumen yang membutuhkan jasa pengiriman mengingat branding dari berbagai marketplace tersebut sudah mendapatkan kepercayaan di mata masyarakat secara umum, lho. Apalagi dengan berbagai promo belanja pada marketplace tersebut yang biasanya memicu banyak orang untuk over belanja setiap tanggal cantik perbulannya, misalnya saja belanja pada tanggal 1 bulan 1, tanggal 2 bulan 2, tanggal 3 bulan 3, dan seterusnya karena di tanggal cantik itu banyak diskon dan promo besar-besaran. Nah, dengan over belanja online para masyarakat pada tanggal cantik itu, maka jasa pengiriman paket juga auto laris manis dibutuhkan untuk mengantarkan paket-paket sampai ke tempat tujuannya dan tentu membawa kebahagian pada si penerima karena bisa belanja dengan hemat, ya prinsip kebahagiaan dari jasa anteraja bisa terwujud di sini, ya.

Bahkan di masa pandemi Covid-19 ini menyebabkan masyarakat luas yang awalnya belanja secara langsung ke toko fisiknya, jadi berubah harus belanja online, nih. Ya, semua hal itu tentu saja untuk menekan angka penularan Covid-19 dan demi keamanan bersama agar tak banyak kontak sosial saat harus belanja secara offline. Jadi, pada akhirnya banjir tawaran antar paket dari belanja online itu tak harus menunggu diskon dari marketplace, tapi bisa laris manis jasa antar paket di setiap saat para konsumen sedang ada kebutuhan untuk belanja, ya.

Layanan yang Ada di Anteraja

Berbagai layanan yang tersedia di jasa pengiriman antar aja ini dikenal fleksibel jadwalnya yang menyesuaikan dengan kebutuhan para konsumennya, nih. Kalau mau paket datang ke tempat tujuan dengan cepat ya bisa dan kalau mau paket sampai tempat tujuan dengan rentang waktu yang normal juga tetap bisa.

Yang mana berbagai jenis layanan dari jasa pengiriman anteraja terdapat 3 jenis, nih. Pertama, reguler yakni untuk orang yang tak darurat mendapatkan paket untuk segera sampai tempat tujuan alias rentang waktu pengiriman dalam reguler ini normal sesuai dengan jarak lokasi pengirim paket ke lokasi penerima paket. Nah, dengan menggunakna layanana reguler ini konsumen bisa hemat yakni harga pengiriman mulai dari 5 ribu rupiah saja, lho.

Kedua, layanan next day yakni pengiriman dari jasa anteraja dengan jaminan bahwa paket seseorang akan sampai pada keesokan harinya setelah pengiriman berlangsung, ya sesuai dengan namanya ya “next day”. Oleh karena, jaminannya yang membuthkan usaha lebih dan memberikan manfaat lebih bagi si penerima dengan jaminan paketnya besok akan datang, maka harga atas jasa pengiriman paket ini lebih mahal sedikit dari jasa layanan reguler, ya.

Terakhir, layanan same day yakni pengiriman paket dari jasa anteraja dengan jaminan bahwa paket seseorang akan sampai pada hari yang sama atau di hari itu juga paket akan sampai di tangan si penerima, ya sesuai juga dengan nama layanannya ‘same day’. Jenis layanan same day ini tentunya cocok untuk pengiriman paket yang darurat dan butuh untuk sesegera mungkin sampai ke tangan penerimanya, nih. Atas dasar itulah, sangat besar usaha yang dilakukan kurir anteraja dan si konsumen mendapatkan solusi untuk cepat mengirimkan paket, maka harga layanan pengirima same day ini cukup mahal. Dimana harganya mulai dari 13.500 untuk 1 kg barang, nih.

Biaya/ Harga Franchise Anteraja

Hingga saat ini biaya atau harga franchise anteraja belum ada informasi secara pastinya, nih.

Cara Daftar Franchise Anteraja

Untuk cara pendaftaran sejauh ini yang ada pada website resminya www.anteraja.id hanya ada pendaftaran sebagai member pengiriman barang saja. Sedangkan untuk pendaftaran franchise belum ada kejelasan, ya.

Tapi, untuk kamu yang sangat berminat mungkin bisa menemukan informasi lebih jelas dengan menghubungi kantor pusat Anteraja di Kuningan City Mall, 6-7th floor Jalan Prof. Dr. Satrio Kav. 18, Karet Kuningan, Setiabudi, DKI Jakarta dengan nomor telepon (021) 50603333 dan email di marketing@anteraja.id.

Begitulah cara untuk waralaba atau franchise Anteraja, dan jika kamu tertarik untuk mengikuti kursus Vocasia, kamu bisa klik tautan dibawah ini, jangan sampa ketinggalan diskon!

banner Kursus Online Bisnis Growth Hacking di Vocasia
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *