Tanggal:20 July 2024

Bisnis Kopi yang Penuh Cinta? Jadi Mitra Franchise Kopi Lain Hati Aja, Berikut Caranya!

ilustrasi franchise kopi lain hati (pixabay.com)

Tentang Kopi Lain Hati

Dulu sih kopi ini kita kenal sebagai cara untuk menunda rasa ngantuk saat pekerjaan masih menumpuk banyak, ya. Oleh karenaya, wajar saja saat seseorang hendak begadang, maka ia akan menjadikan kopi sebagai temannya, nih. Akan tetapi, seiring dengan berkembangnya bisnis minuman yang termasuk kopi, mampu menambah fungsi lain dari kopi sendiri, nih. Dimana saat ini mulai banyak bermunculan inovasi akan kopi dengan mengusung tema yang lebih modern lagi. Nilai modern ini bisa kita lihat dari julukan minuman kekinian yang selalu ditunggu-tunggu oleh penikmatnya, dimana si penikmat minuman kekinian ini jumlahnya sangat banyak, lho.

Atas dasar hal di atas, lahirlah kopi lain hati yang hadir dengan cita tasa berkuliatas tinggi dengan bagian terpenting darinya ialah semua proses yang berjalan atas nama cinta, nih. Dimana kopi lain hati ini selain teman penunda rasa ngantuk juga bisa menjadi jembatan penghangat suasana saat meminum kopi lain hati bersama si orang spesial, layaknya bersama pasangan, teman, ataupun keluarga. Kopi yang dibuat penuh cinta ini juga membuat obrolan bersama rekan kerja bisa makin berkualitas tapi tetap santai berkat adanya ‘ngobrol sambil ngopi cinta’, ya. Pun saat kopi lain hati ini diminum sendirian sambil mengerjakan tugas, tentu saja mampu memperbaiki suasana hatimu, nih.

Secara konsep, kopi lain hati ini menggunakan biji kopi yang berasal langsung dari petani yang selanjutnya diproses dengan penuh ketelitian untuk menjamin kualitas akhir dari kopi. Yang mana dalam prosesnya, biji kopi yang berkualitas itu dipanggang menggunakan pemanggangan internasional, tujuannya juga masih sama yakni untuk menghasilkan kopi yang memiliki cita rasa tinggi. Semua proses dalam pembuatan kopi lain hati ini dilakukan oleh para roaster yang pastinya sudah berkompeten di bidangnya, ya. Sehingga tak perlu untuk diragukan lagi kalau kualitas dari kopi lain hati ini selalu konsisten karena prosesnya berada di tangan orang yang tepat.

Meskipun proses pembuatan kopi lain hati ini terbilang cukup kompleks yang terkesan mahal, tapi tenang saja karena Anda yang hendak bermitra franchise kopi lain hati tak akan kekurangan konsumen karena harga kopi tersebut masih terjangkau. Apalagi mengusung tema cinta yang mampu menjadi daya pikat para konsumen untuk segera menikmati cita rasa kopi lain hati, nih.

Menu Kopi Lain Hati

Apa saja sih menu dari si kopi lain hati yang penuh cinta dalam proses pembuatan, pelayanan terhadap konsumennya, hingga produk kopi yang mampu merekatkan hubungan ini? Simak penjelasan menunya di bawah ini, ya :

  • Kopi Lain Hati
  1. Es Kopi Main Hati 18
  2. Es Kopi Gemas 23
  3. Es Kopi Valakor 23
  4. Es Kopi Ketus 20
  5. Es Kopi Cemburu 23
  • Tanpa Kopi Lain Hati
  1. Es Sakit Hati 18
  2. Es Cuek 24
  3. Es Susu Kenyal 20
  4. Es Lekat 20
  • Kopi Lain Hati Special Series
  1. Es Kopi Duda Keren 23
  2. Es Kopi Advokat 26
  3. Es Kopi Baper 23
  • Kopi Lain Hati Regal Series
  1. Es Rumpi 23
  2. Es Tim 23

Syarat Franchise Kopi Lain Hati

Jika Anda berminat untuk menjadi mitra franchise kopi lain hati, maka ada beberapa persyaratan yang harus Anda penuhi, di antaranya berikut ini :

  1. Mempersiapkan berbagai dokumen dan surat-surat yang diperlukan
  2. Memilih lokasi yang strategis dan tepat sasaran
  3. Mempersiapkan modal atau dana untuk investasi
  4. Melakukan pendaftaran lewat call center
  5. Tahap presentasi bisnis Anda
  6. Pembukaan/ opening toko atau unit usaha.

Biaya/ Harga Franchise Kopi Lain Hati

Setelah membaca dengan jelas penjelasan di atas dan Anda semakin yakin untuk menjadi mitra franchise kopi lain hati, maka anda harus menyiapkan biaya sebesar 75 juta rupiah, nih. Dimana dari biaya tersebut Anda bisa mendapatkan berbagai keuntungan seperti rincian di bawah ini :

  1. 3 tahun hak lisensi merk dagang Lain Hati
  2. Grinder
  3. Rok Presso
  4. Gelas takar
  5. Timbangan
  6. Kompor listrik
  7. Blender
  8. Jus Stainless Susu
  9. Sealer Cup
  10. Shaker
  11. Seragam karyawan sebanyak 3 pcs
  12. Media promosi (Banner, Menu, Flyer) berbentuk Design File
  13. Training serta Buku SOP
  14. Standar Design Store dari Kopi Lain Hati
  15. 1 tahun sistem pos kasir

Cara Daftar Franchise Kopi Lain Hati

Tertarik ingin gabung bersama Franchise Kopi Lain Hati, simak alur pendaftarannya berikut ini:

  1. Pertama, cari lokasi yang strategis dan tepat sasaran agar kopi lain hati bisa laris manis, misalnya saja memilih tempat publik yang selalu terdapat banyak aktivitas di sekitarnya
  2. Kedua, pahami kontrak kerja samanya kemudian tanda tangani kontrak kerja samanya.
  3. Selanjutnya tahap pembayaran franchise kopi lain hati yakni sebesar 75 juta rupiah
  4. Tahap berikutnya adalah persiapan, lebih kurang tahapan ini berlangsung selama 2 minggu
  5. Selanjutnya proses pengiriman logistik dan peralatan usaha yang berlangsung selama 1 minggu
  6. Training atau pelatihan terhadap karyawan dan seluruh tim kerja untuk usaha yang akan Anda jalankan
  7. Setelah semua tahapan selesai maka tahapan terakhir adalah pembukaan outlet atau unit usaha dan waralaba Kopi Lain Hati milik Anda siap beroperasi.

Jika Anda belum jelas atau masih membutuhkan informasi tambahan, maka Anda bisa langsung saja hubungi contact person dari Kopi Lain Hati di nomor 081902425527. Silakan hubungi melalui telepon atau chat WA, ya.

Itulah caranya unutk memuali bisnis waralaba kopi lain hati yang bisa kamu coba, jika kamu tak ingin ketinggalan diskon khursus dari vocasia klik tautan di bawah ini!.

Baca Juga :

Franchise Cetroo Coffee, Olahan Kopi Berkualitas

Sedang Booming, Yuk Ketahui Cara Franchise Kopi Janji Jiwa Berikut Ini!

Franchise Kopi Kenangan, Brand Kopi Lokal Berkonsep Grab And Go

banner Kursus Online Bisnis Growth Hacking di Vocasia
scale up bisnis
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *