Site icon Vocasia

Peluang Bisnis Unik dari Franchise Pok Pok Chicken, Ini Lho Cara Bermitranya!

ilustrasi franchise ayam pok pok (pixabay.com)

ilustrasi franchise ayam pok pok (pixabay.com)

Saat ini memang tengah maraknya binsis kuliner yang mengusung tema modernitas, dimana biasa kita kenal dengan istilah makanan dan minuman yang kekinian, nih. Banyaknya pebisnis yang terjun pada dunia kuliner tak lain ya karena minat masyarakat yang sangat tinggi untuk berkuliner setiap saatnya. Dimana poin utamanya ialah bisnis kuliner itu mampu meraup untung di setiap harinya, mengingat ini bukan usaha yang hanya laris manis saat musim tertentu saja, misalnya bisnis baju muslimah yang ramai saat periode Bulan Ramadhan hingga Hari Raya Idul Fitri.

Tentunya dengan peluang sebesar itu, maka yang tertarik untuk terjun di dunia bisnis kuliner juga sangat banyak, ya. Maka dari itu, untuk bisa memangun, mempertahankan, hingga mengembangkan bisnis kuliner itu dibutuhkan sebuah inovasi yang terus berjalan agar selalu mempunayai hal unik yang menjadi ciri khas tersendiri, ya. Lantas, bagaimana dengan bisnis Pok Pok Chicken? Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini, ya!

Tentang Pok Pok Chicken

Pok Pok Chicken secara umum merupakan potongan ayam kecil-kecil yang kemudian diselimuti oleh tepung renyah yang memgahasilkan ayam goreng berkulit krispy dengan cita rasa yang gurih dan sangat lezat tentunya. Tak hanya berwujud olahan ayam goreng biasa saja, dimana Pok Pok Chicken yang berbahan dasar dada ayam ini memiliki berbagai topping sauce yang semakin melezatkan cita rasanya saat masuk ke lidah masayarakat Indonesia, nih.

Hal menarik dari brand Pok Pok Chicken tak lain bisa terlihat dari kosakata ‘Pok Pok’ yang terkesan lucu, ya. Selain itu, kita sama-sama tahu bahwa ayam sejatinya salah satu lauk untuk makan makanan berat yakni bersama nasi, ya. Maka dari itu, olahan ayam yang sebagai lauk ini sengaja dibuat sangat gurih dan lezat yang bertujuan agar saat dimakan bersama bisa memberikan rasa pada si nasi. Atas hal tersebut, terpikirlah bagaimana caranya untuk menjadikan olahan ayam goreng sebagai lauk bisa menjadi ayam goreng yang sebagai camilan. Hal tersebut terwujud dalam Pok Pok Chicken yang wujudnya di potong kecil-kecil sebagai identitas bahwa ia adalah camilan yang bisa dimakan tanpa nasi, ya.

Kalau dilihat dari lokasi penjualannya, Pok Pok Chicken yang merupakan sajian ayam goreng khas dari Taiwan ini sering dijumpai pada pusat perbelanjaan seperti di mall, super market, dan sejenisnya, ya. Dari itu tentunya dapat diketahui bahwa Anda yang berminat untuk menjadi mitra franchise dari Pok Pok Chicken harus menyiapkan lokasi terkait, dengan poin utamanya lokasi merupakan tempat publik yang selalu ramai aktivitas setiap saatnya, ya.

Menu yang ada di Pok Pok Chicken

Berikut ini rincian menu olahan ayam goreng yang ada di Pok Pok Chicken :

  1. Crispy Chicken
  2. Chicken Popcorn
  3. Kulit Crispy Pokkin
  4. Crispy squid
  5. Chicken Karaage

Semua menu tadi tersedia dalam berbagai rasa, seperti rincian berikut ini :

  1. Original
  2. Garlic
  3. Mie goreng
  4. Curry
  5. Black Pepper
  6. Taiwanese
  7. Chili
  8. BBQ
  9. Chesee
  10. Spicy Chicken
  11. Mix

Syarat Franchise Pok Pok Chicken

Bagi Anda yang berminat franchise Pok Pok Chicken, sejauh ini belum ada informasi yang akurat terkait persyaratan apa saja yang harus dipenuhi. Tentunya Anda bisa mendapatkan informasi secara sekilas dari cabang yang telah buka terlebih dahulu, misalnya saja lokasi Pok Pok Chicken yang cenderung berada di dalam pusat perbelanjaan. Dimana hal ini menjadi tanda bahwa tujuan Pok Pok Chicken ialah menyasar semua kalangan yang selalu keluar masuk pusat perbelanjaan seperti anak remaja, orang dewasa, hingga orang tua yang sering mengunjungi mall. Tentunya dari sini terlihat bahwa saat Anda menjadi mitra dari Pok Pok Chicken, maka Anda harus menyiapkan lokasi yang berada di tempat publik, khsusnya di pusat perbelanjaan, ya. Nah, mengenai detail persayratan lainnya yang lebih spesifik, Anda bisa langsung menghubungi pihak manajeman dari Pok Pok Chicken yang informasi kontaknya akan dijelaskan pada poin selanjutnya, ya.

Biaya/ Harga Franchise Pok Pok Chicken

Untuk Anda yang serius ingin menjadi mitra franchise dari Pok Pok Chicken, sayangnya biaya resmi dari menjadi mitra belum ada informasi yang akurat. Maka dari itu, Anda bisa langsung mendatangi kantor Pok Pok Chicken yang beralamatkan di Jalan Banyu Urip 147 Surabaya. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan informasi terkait franchise Pok Pok Chicken melalui kontak manajeman ini  081 2304 3931 atau 0811 3300 103, juga bisa melaui email di bryan.pokpokmcs@gmail.com, bisa pula dengan follow IG @pokpokmycrispysnack.

Tertarik membuka usaha franchise ayam? Baca juga :

Franchise Nikita Fried Chicken, Ayam Tepung Kripsi Dengan Racikan Spesial

Franchise Quick Chicken, Ayam Goreng Cepat Saji Yang Murah Meriah

Ingin Berbisnis Ayam Geprek? Buka Franchise Ayam Kepabron Aja!

Tertarik Berbisnis Snack Street Food Kekinian? Buka Franchise Ayam Shihlin Aja!

Demikian penjelasan terkait franchise Pok Pok Chicken. Jangan lupa juga untuk mengikuti media sosial Instagram Vocasia untuk mengetahui update dan informasi terbaru mengenai kursus-kursus menarik dan edukatif yang pastinya sangat berguna bagi Anda!

Anda bisa menikmati segala kursus online dari berbagai topik yang sedang Anda butuhkan dengan potongan harga khusus hanya di Vocasia . Ingat bahwa dunia semakin cepat berkembang tanpa menunggu kesiapan Anda, kalau bukan dari sekarang Anda menyiapkan kemampuan diri atau menjadikan diri lebih mahir akan suatu hal, lantas menunggu kapan lagi? Segera cek dan temukan kursus Anda hanya dengan klik tautan dibawah ini!.

Exit mobile version