Site icon Vocasia

7 Cara Mengganti Background Foto di Hp Tanpa Aplikasi

Mengganti background pada sebuah foto memang sering dilakukan oleh orang untuk berbagai keperluan, dan umumnya background foto diganti menggunakan latar belakang yang polos untuk foto resmi. Jika dulu untuk mengganti background harus menggunakan aplikasi edit foto seperti photoshop. Kini mengganti background foto sudah semakin mudah.

Saat ini tersedia alternatif lain yang untuk mengganti background foto di hp tanpa aplikasi, tanpa ribet, cepat, dan hasilnya tetap rapi yaitu dengan cara menggunakan situs online edit foto. Berikut cara mengganti background foto di hp tanpa aplikasi dengan mudah yang bisa kamu lakukan.

1. Remove.bg

Situs online pertama yang bisa kamu pilih yaitu remove.bg. Situs ini sangat mudah untuk digunakan dan disana kamu bisa mengedit foto kamu salah satunya untuk mengubah background dengan berbagai warna dan latar belakang foto yang sudah tersedia di web tersebut. Berikut ini cara untuk menggunakannya:

2. Fotor.com

Pilihan cara mengganti background foto di hp tanpa aplikasi selanjutnya bisa menggunakan fotor.com. Di situs ini kamu tidak hanya bisa mengganti latar belakang foto, namun bisa juga melakukan fitur editing lainnya seperti memotong foto, mengubah warna foto, dan lain sebagainya. Berikut cara untuk mengubah background foto menggunakan situs ini:

3. Buner.bonanza.com

Masih ada cara mengganti background foto online di hp selanjutnya yang bisa kamu pilih. Cara ini menggunakan situs bernama buner.bonanza.com. Situs ini juga cukup mudah untuk digunakan, ada beberapa langkah yang bisa kamu lakukan jika ingin mengganti background foto menggunakan situs ini.

4. Photoscissors

Situs yang satu ini juga bisa menjadi pilihan untuk kamu yang ingin mengganti background foto di hp sesuai dengan keinginan. Photoscissors bisa menjadi salah satu cara mengganti background foto menjadi merah dengan mudah. Berikut ini caranya:

5. Airmore.com

Cara mengganti background foto di hp selanjutnya bisa melalui situs yang bernama airmore.com. Situs ini juga cukup mudah dengan tampilan yang sederhana membuat kamu nyaman melakukan editing di situs ini. Berikut cara untuk mengganti latar belakang foto di airmore.com:

6. Pizap.com

Situs terakhir direkomendasikan untuk kamu yang sedang mencari cara mengganti background foto di hp, yaitu pizap.com. Sama dengan situs sebelumnya, laman ini juga menyediakan fitur untuk mengganti background foto dengan mudah. Berikut cara lengkapnya:

7. Photos for Free

Edit Photos for Free selain bisa mengedit gambar, juga menyediakan fitur untuk mengganti background foto kamu. Untuk lebih detailnya, simak caranya sebagai berikut:

Edited by: Marsella Shafira Lukmi

Instagram: @marsellasl

Exit mobile version