Site icon Vocasia

Syarat, Biaya, dan Cara Franchise Bakso Benhil

Franchise Bakso Benhil.

Franchise Bakso Benhil. Sumber: Pixabay

Siapa kiranya orang yang tak mengenal dan tak menyukai makanan bakso? Bakso dinilai menjadi salah satu street food yang banyak digandrungi oleh masyarakat dari berbagai kalangan. Makanan ini termasuk makanan semua kasta. Baik orang kaya atau tidak, semuanya tentulah menyukai dan kerap mengonsumsi makanan ini. Mengapa bisa dinilai demikian? Hal itu karena bakso merupakan sajian kuliner yang kaya akan rasa dengan harga yang dijangkau murah dan aman di kantong. Rasanya yang gurih, dengan kuah yang menyegarkan, dan rasa baksonya yang kaya akan daging, tentulah menjadikan banyak orang menggandrungi makanan berkuah ini. Tak jarang orang juga menjadikannya sebagai pengganti makanan utama nasi di saat-saat tertentu.

Melihat bagaimana peminatan masyarakat terhadap sajian bakso ini, maka tak mengherankan jika kuliner di bidang ini dianggap tak pernah mati. Bahkan ada saja setiap harinya orang yang membuka bisnis menjual bakso ini. Oleh karena itu, hampir di setiap jalan, tentu akan didapati banyaknya orang menjual makanan tersebut. Entah itu permanen ataupun berkeliling. Nah, melihat sebesar itulah peminatan masyarakat terhadap kuliner bakso ini, tentu akan sangat menguntungkan jika kamu juga mulai melakukan bisnis ini. Untukmu yang berminat, kamu bisa membuka franchise Bakso Benhil, nih!

Mengapa harus membuka franchise Bakso Benhil, bukankah kamu bisa memulai bisnis ini dengan brandmu sendiri? Ya, kamu memang bisa membuat brand baksomu sendiri. Namun, dibandingkan brandmu tersebut yang baru dibuka dan belum mendapatkan perhatian banyak masyarakat, tentu membuka franchise Bakso Benhil yang sudah memiliki branding baik dan terkenal di telinga masyarakat akan lebih menguntungkanmu? Membangun branding yang baik di masyarakat termasuk pekerjaan yang sulit. Darinya, bukankah akan lebih mudah jika kamu membuka franchise Bakso Benhil yang sudah memiliki brandingnya sendiri, dan kamu tak perlu repot-repot untuk memikirkan cara brandingnya? Lalu, bagaimana cara membuka franchise Bakso Benhil ini? Simak penjelasannya berikut ini.

1. Tentang Bakso Benhil

Tentang Bakso Benhil. Sumber: Pixabay

Bakso Benhil bisa dibilang adalah brand atau merek bakso yang sudah sangat terkenal. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya media cetak dan elektronik yang sudah banyak meliputnya. Begitupun pelanggan yang selalu berdatangan untuk membeli Bakso Benhil ini. Tak mengherankan memang karena rasa dari bakso dan mie ayam Benhil ini terkenal karena keenakannya. Rasa yang nikmat dan menggunggah selera itu karena semua menu yang diperjualbelikan di sini diolah secara langsung oleh koki yang sudah sangat berpengalaman di dapur berpuluh-puluh tahun.

Para koki tersebut berpengalaman dalam membuat hidangan bakso, itulah mengapa tak heran jika racikan rasa dari Bakso dan Mie Ayam Benhil begitu lezat. Selain rasanya yang tak pernah mengecewakan, Bakso Benhil juga selalu menggunakan daging sapi 100% sebagai bahan bakunya, sehingga dijamin halal, bergizi, dan nikmat. Mereka juga menggunakan racikan bumbu asli dari Nusantara. Racikan bumbu pilihan yang dipadukan dengan kuah kaldu alami dari tulang sapi membuat sajian Bakso Benhil begitu gurih dan kaya rasa.

2. Menu di Bakso Benhil

Menu. Sumber: Pixabay

Terdapat banyak menu di Bakso Benhil yang dapat dipilih oleh para pembelinya. Nah, apa sajakah menu-menu tersebut?

  1. Bakso Daging atau Bakso Halus. Disebut sebagai bakso halus karena teksturnya yang memang halus. Hal itu disebabkan karena penggunaan daging terbaik yang dikombinasikan dengan bahan-bahan lainnya.
  2. Bakso Urat Halus. Bakso ini dibuat menggunakan bahan dasar berupa daging sapi dan urat pilihan yang kemudian digiling bersamaan hingga menjadi halus. Berbeda dengan bakso urat lainnya yang cenderung bertekstur kasar, bakso urat ini justru bertekstur halus dengan rasa yang gurih.
  3. Bakso Besar yang menggunakan bahan baku dasar seperti daging sapi, urat, bumbu pilihan terbaik, dan tulang muda yang dihaluskan dengan cara digiling.
  4. Bakso Super Jumbo adalah satu satu sajian bakso yang memiliki ukuran sangat besar. Tentunya hal itu juga dilengkapi dengan rasanya yang nikmat ya.
  5. Bakso Tahu Besar Spesial.
  6. Bakso Tahu ½
  7. Mie Ayam
  8. Mie Ayam Bakso Besar.

3. Syarat Franchise Bakso Benhil

Syarat franchise. Sumber: Pixabay

Sebelum mengajukan kemitraan dan membuka franchise Bakso Benhil, tentunya kamu harus tahu dulu persyaratan apa saja yang harus kamu penuhi ketika ingin mengajukan kerjasama ini. Dari pihak Bakso Benhil, mereka tidak menetapkan persyaratan khusus untuk orang-orang yang ingin bermitra. Namun, untuk kamu yang belum pernah memiliki pengalaman berusaha apapun, ada baiknya untuk kamu memulainya dalam skala kecil dengan modal yang juga kecil dulu. Adapun, kondisinya berbeda untuk yang sudah punya pengalaman ya!

Kemitraan ini dibuka oleh pihak Bakso Benhil untuk siapapun. Meskipun begitu, terdapat beberapa hal yang harus kamu siapkan. Lokasi usaha, perlengkapan usaha, karyawan, dan melakukan pembelian awal untuk produk dari Bakso Benhil dengan harga sekitar Rp 6 juta. Nah, saat memilih lokasi usaha, pastikan agar lokasimu tersebut tidak berdekatan dengan outlet Bakso Benhil lainnya ya!

4. Biaya Franchise Bakso Benhil

Biaya franchise. Sumber: Pixabay

Nah, setelah mengetahui persyaratan apa saja yang harus kamu penuhi ketika ingin membuka franchise Bakso Benhil, maka selanjutnya adalah mengetahui biaya franchise yang harus kamu persiapkan. Untuk menjadi mitra dari Bakso Benhil, kamu harus menyiapkan biaya sekitar Rp 4 juta.

5. Cara Franchise Bakso Benhil

Cara franchise. Sumber: Pixabay

Setelah mengetahui persyaratan dan biaya yang dibutuhkan, maka selanjutnya adalah mengetahui cara mengajukan kerjasama kepada pihak Bakso Benhilnya. Kamu bisa langsung mengajukan kerjasama tersebut dengan menghubungi ke nomor kemitraan Bakso Benhil di 08170172808 atau 087870931246.

Jangan lupa juga untuk mengikuti media sosial Instagram Vocasia untuk mengetahui update dan informasi terbaru mengenai kursus-kursus menarik dan edukatif yang pastinya sangat berguna untuk kamu!

Nikmati segala kursus online di berbagai topik dengan penawaran khusus yang menarik hanya di Vocasia berupa potongan harga yang sangat pas untuk kantongmu! Buat dirimu semakin mahir dan memiliki kemampuan dengan mengikuti kursus online hanya di Vocasia! Segera temukan kursus terbaru yang cocok untuk kamu hanya dengan klik tautan dibawah ini!.

Exit mobile version