Site icon Vocasia

Franchise Martabak Orins, Martabak Ala Pizza dengan Banyak Rasa

Franchise Martabak Orins.

Franchise Martabak Orins. Sumber: Pixabay

Membuka bisnis di bidang kuliner memang memiliki prospek sukses yang jauh lebih besar, jika dibandingkan dengan bisnis di bidang yang lainnya. Mengapa bisa dikatakan demikian? Hal itu sejalan dengan adanya kebutuhan manusia terhadap makanan yang juga sama besarnya. Dalam sehari, mereka harus mengonsumsi makanan untuk kesehatan dan asupan tenaga. Dari adanya hal tersebut, tentu bisnis kuliner pun akhirnya tak pernah sepi pelanggan. Maka, tak mengherankan juga jika akhirnya banyak usaha kuliner yang terbuka, baik kuliner berat atau sekadar camilan. Entah itu pedagang kaki lima di pinggiran jalan, cafe-cafe, atau bahkan restoran bintang lima.

Di samping mengonsumsi makanan pokok sebanyak tiga kali dalam sehari, manusia juga kadang masih suka mengonsumsi makanan ringan atau camilan untuk menemani mereka di sela waktu kosong atau bahkan sebagai teman untuk belajar dan bekerja. Bahkan tak bisa dipungkiri juga jika akhirnya manusia akan lebih banyak mengonsumsi camilan dibandingkan dengan makanan pokok. Nah, melihat adanya hal tersebut, tentulah akan sangat menguntungkanmu jika membuka bisnis di bidang kuliner ini, khususnya di bidang camilan. Di samping sangat menyukai rasa pedas, masyarakat Indonesia juga menggemari makanan yang berasa manis. Salah satu olahan makanan berasa manis yang banyak dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia adalah martabak.

Martabak merupakan makanan yang sudah sangat akrab dengan masyarakat Indonesia. Martabak terbagi menjadi dua jenis yaitu martabak manis dan martabak telur. Biasanya untuk martabak telur, terdapat berbagai pilihan rasa yang bisa dipilih pembelinya, seperti cokelat, keju susu, kacang, dan lainnya. Kepopuleran martabak di masyarakat dapat dibuktikan dengan banyaknya penjual-penjual martabakan di pinggiran jalan. Karena siapa pengusaha yang akan membuka sebuah bisnis jika mendapati bisnis tersebut tidak bisa menguntungkannya, bukan?

Nah, jika kamu tertarik untuk membuka usaha martabak ini, kamu bisa membuka franchise Martabak Orins, nih! Mengapa harus membuka franchise Martabak Orins, bukankah bisa membuka usaha dan brand martabak sendiri? Ya, tetapi dengan membuka franchise Martabak Orins, kamu akan mendapatkan keuntungan yang tentunya tak akan didapatkan jika kamu membuka brand sendiri. Martabak Orins sudah begitu dikenal di telinga masyarakat karena menyajikan rasa dan bentuk martabak yang berbeda jika dibandingkan dengan martabak lainnya, sehingga pembelinya tak akan mudah bosan.

Selain itu, Martabak Orins sudah memiliki branding yang baik, sehingga kamu tak perlu bersusah payah untuk membangunnya dari awal lagi. Martabak Orins juga sudah banyak memiliki pelanggan tetap. Hal tersebut merupakan hasil dari kualitas rasa dan pelayanannya yang selalu terjaga. Untuk promosi dan manajemen pun, kamu akan dibantu oleh pihak Martabak Orinsnya. Nah, melihat banyaknya keuntungan yang akan didapatkan tersebut, tentunya kamu sangat tertarik untuk membuka franchise Martabak Orins ini dong? Untuk itulah, simak penjelasan berikut mengenai syarat, biaya, dan cara franchisenya berikut ini.

1. Tentang Martabak Orins

Tentang Martabak Orins. Sumber: Pixabay

Martabak Orins dikenal sebagai martabak yang memiliki rasa paling enak di area Jakarta. Hal itu karena Martabak Orins selalu menggunakan bahan baku yang berkualitas baik. Martabak Orins menyajikan sajian martabak yang unik dan berbeda jika dibandingkan dengan martabak lainnya. Bagaimana perbedaannya tersebut? Brand ini menyajikan martabak di sebuah loyang bulat dan dipotong seperti bentuk pizza. Cara penyajian tersebut tentunya akan memudahkan pembelinya dan membuat mereka dapat menikmati toping secara utuh dalam satu potongan martabak. Jadi, sangat berbeda dengan cara penyajian martabak biasanya, bukan?

Martabak Orins ini menyajikan menunya dengan berbagai pilihan ukuran seperti mini, sedang, dan jumbo. Brand ini memiliki menu unggulan yang biasanya dipesan oleh para pembelinya yaitu keju, kismis keju, dan cokelat wijen. Adapun, menu Martabak Orins yang dinilai paling enak adalah strawberry, pisang, dan blueberry. Brand ini didirikan oleh Sonni Arca Afriyanto pada pertengahan tahun 2010. Hingga saat ini, brand ini telah memiliki sekitar 5 outlet yang juga menerapkan sistem delivery order yang tentunya memudahkan pembelinya.

2. Menu di Martabak Orins

Menu. Sumber: Pexels

Sebelum mengajukan kerjasama dan membuka franchisenya, tentulah kamu harus mengetahui menu apa saja yang diperjualbelikan di Martabak Orins ini. Brand ini menjual dua jenis martabak yaitu manis dan telur. Berikut rincian lengkapnya.

  1. Martabak manis yang terdiri dari berbagai topping seperti cokelat, strawberry, blueberry, cokelat kacang wijen, kismis, jagung, pisang, keju spesial, dan lain sebagainya.
  2. Martabak telur yang terdiri dari berbagai topping seperti daging sapi, daging sapi dan keju, daging ayam, daging sapi dan mozarella, serta lain sebagainya.
  3. Menu baru yang terdiri dari red velvet cream cheese oreo, red velvet creamy fruity crunchy, martabak telur vegetarian, dan martabak telur fruity vegetarian.
  4. Martabak non sugar yang terdiri dari keju non sugar, kismis keju non sugar, dan jagung keju non sugar,

3. Syarat Franchise Martabak Orins

Syarat franchise. Sumber: Pexels

Setelah mengetahui menu yang dijual di Martabak Orins, maka selanjutnya adalah mengetahui persyaratan apa saja yang harus kamu siapkan ketika ingin membuka franchisenya. Untuk kamu yang tertarik untuk bermitra, kamu bisa menanyakan persyaratannya secara langsung kepada pihak Martabak Orins melalui website resmi mereka di http://martabakorins.com/. Nah, kamu juga harus menyiapkan lokasi usaha yang strategis dan biaya franchisenya ya!

4. Biaya Franchise Martabak Orins

Biaya franchise. Sumber: Pexels

Setelah mengetahui persyaratan yang dibutuhkan, maka selanjutnya adalah mengetahui biaya yang dibutuhkan jika kamu ingin membuka franchise Martabak Orins ini. Lalu, berapakah kiranya besaran biaya yang harus kamu bayarkan? Untuk menjadi mitra Martabak Orins, kamu harus menyiapkan biaya franchise sekitar Rp 75 juta.

5. Cara Franchise Martabak Orins

Cara franchise. Sumber: Pexels

Nah, setelah mengetahui persyaratan dan biaya yang harus dipersiapkan, maka selanjutnya adalah mengetahui cara membua franchise Martabak Orinsnya. Hingga saat ini, masih belum diketahui informasi jelas dan resminya mengenai tata cara pendaftaran franchise Martabak Orins ini. Namun, kamu bisa mengunjungi website resmi mereka di http://martabakorins.com/.

Jangan lupa juga untuk mengikuti media sosial Instagram Vocasia untuk mengetahui update dan informasi terbaru mengenai kursus-kursus menarik dan edukatif yang pastinya sangat berguna untuk kamu!

Nikmati segala kursus online di berbagai topik dengan penawaran khusus yang menarik hanya di Vocasia berupa potongan harga yang sangat pas untuk kantongmu! Buat dirimu semakin mahir dan memiliki kemampuan dengan mengikuti kursus online hanya di Vocasia! Segera temukan kursus terbaru yang cocok untuk kamu hanya dengan klik tautan dibawah ini.

Exit mobile version