Site icon Vocasia

Vocasia Mengadakan Basic Service Knowledge Training di LRT Jakarta

Vocasia, platform kursus online terkemuka di Indonesia, mengadakan pelatihan Basic Service Knowledge Training (BSKT) di LRT Jakarta pada tanggal 12 Desember 2023. Pelatihan ini diikuti oleh 26. karyawan LRT Jakarta yang bertugas di bagian Back Office

Tujuan dari pelatihan ini adalah untuk membekali karyawan LRT Jakarta dengan keterampilan dan pengetahuan dasar yang diperlukan untuk memberikan layanan pelanggan yang baik. Pelatihan ini mencakup berbagai topik.

Topik Basic Service Knowledge Training di LRT Jakarta

Fasilitator Basic Service Knowledge Training di LRT Jakarta

Pelatihan ini disampaikan oleh para fasilitator yang berpengalaman seperti Bapak Farid Subkhan yang sudah lebih dari 20 tahun berpengalaman sebagai trainer, konsultan, dan pembicara di bidang digital marketing, service, dan digitalsasi di berbagai forum dan project berskala nasional dan internasional dan Bapak Andrizal yang sudah lebih dari 15 tahun berpengalaman sebagai trainer dan konsultan  di bidang digital marketing  dan service di berbagai forum dan project berskala nasional.

Pelatihan ini memiliki berbagai manfaat bagi perusahaan, antara lain:

Dokumentasi Saat Pelatihan:

image source: vocasia.id

image source: vocasia.id

image source: vocasia.id

image source: vocasia.id

Pelayanan yang efektif dapat meningkatkan bisnis kamu dalam jangka panjang. Apakah kamu tertarik untuk memberikan pelayanan yang efektif kepada pelanggan? Segera dapatkan kursusnya di Vocasia!

Klik disini untuk informasi lebih lanjut.

 

Exit mobile version