vocasia-putih
bsinismiracle
vocasia-putih

Daftar Sekarang! Sebelum Kuota Habis…

FREE WEBINAR

KIAT SUKSES EKSPANSI PERUSAHAAN MELALUI IPO

20 Oktober 2021 Pukul 19:00 WIB

Mengapa perusahaan keluarga bisa sukses bertahan dan berkembang dari generasi ke generasi? Mengapa start-up dan perusahaan menengah bisa melesat menjadi perusahaan besar? Sebut saja kisah sukses Kalbe Farma, Sidomuncul, Bakrie, Bukalapak, dll. Di luar negeri kita mengenal Alibaba, facebook, Amazon, Pinterest dll. Salah satu jawabannya, karena mereka dikelola oleh professional dan memiliki akses pendanaan ekspansif melalui IPO atau melantai di pasar bursa saham seperti IDX, Nasdaq, NYSE dan lain-lain.

Gabung Yuk! FREE WEBINAR: KIAT SUKSES EKSPANSI PERUSAHAAN MELALUI IPO

Bisnis Miracle bersama VOCASIA mengundang Anda untuk mengikuti kelas WEBINAR GRATIS “KIAT SUKSES EKSPANSI PERUSAHAAN MELALUI IPO”.  Anda akan belajar langsung bagaimana cara melakukan pengembangan perusahaan dan mendapatkan puluhan manfaat dari melantai di pasar bursa saham seperti Bursa Efek Indonesia (IDX).

Berikut yang akan Anda pelajari dari FREE WEBINAR ini:

Bisnis Miracle bersama VOCASIA mengajak Anda bergabung FREE WEBINAR - Kiat Sukses Ekspansi Perusahaan Melalui IPO.

FREE WEBINAR ini akan memberikan benefit kepada Anda untuk menjawab berbagai permasalahan perusahaan:

Siapa Narasumber FREE WEBINAR - Kiat Sukses Ekspansi Perusahaan Melalui IPO?

Farid Subkhan

Founder Bisnis Miracle & CEO Citiasia Inc.

Bisnis Miracle adalah sebuah komunitas socio-preneurship ekonomi dan bisnis yang berkomitmen membantu mewujudkan tumbuh berkembangnya start-up, kewirausahaan, dan organisasi bisnis tanah air yang kuat, kompetitif, dan inovatif. IPO menjadi salah satu program yang terus didorong oleh Bisnis Miracle untuk dilakukan oleh setiap perusahaan agar semakin berdaya saing. Farid Subhkan telah berpengalaman lebih dari 19 tahun sebagai konsultan strategis di bidang pengembangan bisnis dan penyedia jasa teknologi informasi yang melayani klien di dalam negeri dan luar negeri. Baik perusahaan lokal, perusahaan multinasional, BUMN, BUMDA, pemerintah daerah, dan pemerintah pusat.

Budiman Goh,

CEO Terranusa, Inc.

Budiman sebelumnya adalah Head of Marketing di Garuda Food, salah satu perusahaan makanan dan minum terbesar di Indonesia. Budiman juga berpengalaman sebagai CEO di Enesis Group, salah satu perusahaan FMCG terbesar di Indonesia. Saat ini Budiman juga menjabat sebagai President di Aruna dan juga CEO di Terranusa, Inc. Terranusa merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pendampingan IPO. Budiman juga seorang profesional di bidang Business Strategy, Strategy Planning & Execution, Executive Leadership Coaching & Mentoring, Marketing, Sales, dan Distribution Management.

SLOT PENDAFTARAN TERBATAS

Segera ikuti webinar ini sebelum kehabisan slot pendaftaran yang terbatas. 

Copyright © 2021 VOCASIA

    Register