Kamu akan tau bagaimana proses pembuatan konten kreatif untuk mempromosikan usaha atau perusahaan Kamu.
Semakin banyaknya pengguna internet menjadi lahan khusus bagi perusahaan untuk mempromosikan jasa atau produk mereka melalui konten edukasi, promosi produk secara langsung atau konten berjenis lainnya, atau yang kita kenal dengan konten kreatif.
Dengan adanya konten kreatif ini perusahaan
tidak hanya mempromosikan produk mereka, namun juga mengedukasi mengenai produk
mereka. Bagi perusahaan sendiri juga akan mengangkat branding perusahaan dengan
menerapkan aturan-aturan branding yang akan dijelaskan juga di kursus ini.
Dari sinilah konten kreatif benar-benar
dibutuhkan sebagai salah satu alat untuk mengenalkan perusahaan terhadap calon
pembeli.
Di kursus ini peserta akan berkenalan
dengan dunia desain grafis dari fundamental, pengenalan tools dan penerapannya.
Selain itu juga akan mempelajari bagaimana menerapkan brief dari perusahaan
untuk dijadikan konten kreatif menggunakan Adobe Illustrator untuk proses
layoutingnya atau menyusun tata letak, dan sedikit menggunakan Adobe Photoshop
untuk merapikan objek dan melakukan proses lain yang dibutuhkan.
Silabus pembelajaran di kursus ini alur
pembelajarannya step by step, sehingga peserta akan memahami sedikit demi
sedikit bagaimana proses pembuatan konten kreatif mulai dari memahami brief,
mencari referensi dan membuatnya menggunakan aplikasi desain.
Kursus ini diisi oleh Irfan Mulyana, seorang
freelancer desainer grafis dan content creator. Sudah berpengalaman bergelut di
dunia desain grafis, mulai dari menggarap projek perorangan, perusahaan, dalam
negeri maupun luar negeri. Dari pengalaman-pengalaman yang sudah dilewati,
ingin membagikan tips dan trik bergelut
di bidang kreatif ini, yaitu desain grafis untuk mendalami bagaimana cara
membuat konten kreatif.