Site icon Vocasia

Kursus Coding Bersertifikat di Vocasia

kursus coding

Mengenal Vocasia

Vocasia adalah sebuah platform pembelajaran online yang menawarkan berbagai macam kursus dan sertifikasi. Platform ini merupakan penyedia kursus online bersertifikasi terbaik nomor satu di Indonesia. Salah satu kursus yang ditawarkan oleh Vocasia adalah kursus Belajar Coding untuk Anak dengan Scratch. Kursus ini ditujukan untuk anak-anak yang ingin belajar coding sejak dini, dengan usia minimal 8 tahun. Dalam kursus ini, peserta akan belajar coding dengan menggunakan Scratch 3.

Selain itu, Vocasia juga menawarkan kursus Algoritma & Pemrograman Dasar Menggunakan Java. Kursus ini ditujukan untuk pemula yang ingin memulai belajar pada bidang IT. Dalam kursus ini, peserta akan mempelajari algoritma dan pemrograman dasar menggunakan bahasa pemrograman Java. Algoritma merupakan urutan langkah-langkah logis yang digunakan untuk menyelesaikan berbagai masalah. Sehari-hari, kita sering menggunakan algoritma dalam mengatasi berbagai permasalahan atau situasi yang dihadapi. Kursus-kursus di Vocasia diajarkan oleh para ahli di bidangnya dan dirancang agar mudah diakses dan terjangkau. Vocasia juga menawarkan sertifikasi setelah menyelesaikan kursusnya.

Pentingnya mempunyai keterampilan coding di era sekarang

Keterampilan coding menjadi semakin penting di era digital saat ini. Berikut adalah beberapa alasan mengapa keterampilan coding perlu dikuasai:

Dengan mempelajari keterampilan coding, seseorang dapat mempersiapkan diri untuk masa depan yang semakin digital dan memperoleh banyak manfaat dalam berbagai aspek kehidupan.

Sertifikasi Coding

Vocasia menawarkan sertifikasi setelah menyelesaikan kursus coding di platform mereka. Berikut adalah informasi mengenai sertifikasi untuk kursus Belajar Coding untuk Anak dengan Scratch dan kursus Algoritma & Pemrograman Dasar Menggunakan Java di Vocasia:

Dengan memperoleh sertifikasi setelah menyelesaikan kursus coding di Vocasia, peserta kursus dapat meningkatkan peluang karier di bidang IT dan dapat menjadi bukti kompetensi yang dapat diakui oleh perusahaan-perusahaan di bidang IT.

Benefit 

berikut adalah beberapa manfaat kursus coding di Vocasia yang dapat diperoleh dari kursus Belajar Coding untuk Anak dengan Scratch dan kursus Algoritma & Pemrograman Dasar Menggunakan Java:

  1. Kursus Belajar Coding untuk Anak dengan Scratch
  1. Kursus Algoritma & Pemrograman Dasar Menggunakan Java

Dan setiap Peserta yang mengikuti kursus di Vocasia menawarkan sertifikasi setelah menyelesaikan kursusnya. Sertifikasi ini dapat menjadi bukti kompetensi dan dapat meningkatkan peluang karier di bidang IT, & Kursus coding di Vocasia memiliki harga yang terjangkau dibandingkan dengan kursus coding offline. Hal ini memungkinkan peserta kursus untuk belajar coding dengan biaya yang lebih terjangkau.

Materi pembelajaran 

Berikut adalah materi pembelajaran kursus coding di Vocasia untuk kursus Belajar Coding untuk Anak dengan Scratch dan kursus Algoritma & Pemrograman Dasar Menggunakan Java:

  1. Kursus Belajar Coding untuk Anak dengan Scratch
  1. Kursus Algoritma & Pemrograman Dasar Menggunakan Java

Materi pembelajaran kursus coding di Vocasia untuk kursus Belajar Coding untuk Anak dengan Scratch dan kursus Algoritma & Pemrograman Dasar Menggunakan Java mencakup pengenalan platform, dasar-dasar coding, pengenalan bahasa pemrograman, dan pembuatan program sederhana.

Rekomendasi Kursus coding di vocasia

Kami merekomendasikan anda untuk mengikuti kursus coding di Vocasia karena platform ini menawarkan berbagai macam kursus coding yang terstruktur dan disusun oleh para ahli di bidangnya. Selain itu, kursus di Vocasia dapat diakses secara online dan dapat diikuti kapan saja dan di mana saja, sehingga sangat fleksibel untuk diikuti. Dalam kursus coding di Vocasia, peserta kursus juga akan memperoleh sertifikasi setelah menyelesaikan kursusnya, yang dapat menjadi bukti kompetensi dan dapat meningkatkan peluang karier di bidang IT. Dengan mengikuti kursus coding di Vocasia, peserta kursus dapat memperoleh manfaat seperti memperoleh keterampilan baru, meningkatkan peluang karier di bidang IT, dan meningkatkan kemampuan problem solving.

Penulis : Asep – Vocasia

Exit mobile version