Site icon Vocasia

7 Lagu Raisa Paling Populer!

Jika kamu adalah salah satu penggemar musik pop di tanah air, kamu pastinya sudah tidak asing dengan musisi cantik yang satu ini. Raisa yang memulai karir musiknya pada tahun 2008, kini ia sudah memiliki belasan hingga puluhan single, dan juga studio album. Raisa juga sudah memiliki reputasi di kalangan masyarakat sebagai salah satu musisi wanita pop terbaik dalam beberapa tahun belakang ini.

Pastinya, Raisa selalu membuat musiknya sebagai musik yang hits di kalangan masyarakat. Memulai dari hitsnya ‘Apalah (Arti Menunggu)’, ia memiliki banyak single hingga kolaborasi yang dicintai oleh para fansnya dan masyarakat lainnya. Lagu-lagu yang dibawakan Raisa selalu membuat pendengarnya mengerti apa arti dan makna dari lagu tersebut.

Kali ini, kita akan bahas tuntas 7 lagu dari Raisa yang populer! Kira-kira, lagu favorit kamu dari Raisa ada gak ya di list ini? Yuk kita cek dan bahas bareng!

1. Kali Kedua

Lagu yang dirilis pada Agustus 2016 ini menjadi salah satu lagu Raisa yang populer. Dengan lirik, melodi yang bikin kamu berkaca-kaca, lagu ini cocok banget buat kamu yang lagi galau dan kangen sama mantan. Lirik-lirik di lagu ini memiliki makna dan menceritakan seseorang yang sedang memikirkan mantan kekasihnya. Lagu yang berada dalam studio album Raisa yang berjudul ‘Handmade’ ini juga memiliki musik video yang bikin hati mengikuti irama musik dan maknanya. Kamu sudah siapa galau-in mantan belum dengan lagu ‘Kali Kedua’ ini?

Raisa. Photo: Spotify

2. Usai Disini

Lagu selanjutnya juga datang dari album kedua Raisa ‘Handmade’. Tetapi, lagu yang berjudul ‘Usai Disini’ ini rilis pada saat album Raisa juga dirilis. Lagu yang memiliki makna sangat dalam tentang mengakhiri sebuah hubungan dengan pasangan kamu ini sangat menyayat untuk didengarkan. Pastinya, kamu akan merasakan lebih jika kamu sedang mengalami patah hati dan sebagainya untuk merasakan lagu ini dengan sepenuhnya. Raisa sendiri memang ahlinya membuat lagu yang bikin kamu galau dan berkaca-kaca seperti ini. Musik video yang menggambarkan Raisa sedang berkeliling eropa dengan skuter merahnya dan menunjukan ekspresi wajah yang sedih tentunya. Siapa galau lagi?

Baca Juga | Musisi Dunia yang Paling Viral 2021

Baca Juga | Musisi Indonesia dengan Live Performance Luar Biasa

3. Jatuh Hati

Kalau lagu yang satu ini, pastinya Raisa bangga banget atas karyanya yang berhasil memenangkan sebuah penghargaan. Lagu yang berjudul ‘Jatuh Hati’ ini berhasil memenangkan penghargaan di Dahsyatnya Awards dalam kategori Outstanding Video Klip Model. Lagu yang kali ini dibawakan Raisa berbeda dari dua lagu sebelumnya. ‘Jatuh Hati’ berisikan tentang seseorang yang sedang jatuh hati pada seseorang, cocok banget bagi kamu yang lagi jatuh cinta! Suara Raisa yang begitu merdu dan indah, serta lirik dan melodi yang enak, membuat lagu ini menjadi salah satu lagu Raisa menjadi populer.

Jatuh Hati by Raisa. Photo: Spotify

4. Pemeran Utama

‘Pemeran Utama’ yang dirilis pada tahun 2013 ini memiliki video klip yang sangat megah. Raisa yang sedang menyanyikan lagu ini di dalam video klip tersebut menunjukan bahwa ia sedang berada di sebuah teater yang megah dan besar, seakan-akan ia sedang memerankan sebuah karakter pemeran utama. Dengan memakai gaun yang begitu indah, suara, melodi dan lirik juga tidak mau kalah indahnya dalam lagu ini.

5. Apalah (Arti Menunggu)

Salah satu single yang membuat Raisa menjadi populer adalah lagu yang berjudul ‘Apalah (Arti Menunggu)’ ini. Single yang dirilis pada tahun 2011 ini sempat memasuki beberapa chart di tanah air, termasuk chart di Dahsyat dan menempati posisi ke-7. Lagu yang diciptakan oleh Ario Seto ini memiliki durasi 3 menit dan 38 detik dengan makna lirik yang bikin kamu kerasa banget apa yang sedang Raisa sampaikan dalam lagu ini. Lagu ini termasuk dalam studio album raisa yang pertama dengan judul ‘Heart to Heart’. Kamu sebagai fans Raisa, setuju kalau lagu ini adalah lagu terbai Raisa?

Baca Juga | Sejarah Musik Pop di Indonesia

Baca Juga | Sejarah Alat Musik Gambus

6. Serba Salah

Lagu yang juga berasal dari album perdana Raisa ‘Heart to Heart’ ini dirilis pada 3 Februari 2011. Lagu ini juga memiliki musik video yang menggambarkan Raisa yang sedang berpetualang dengan berjalan di sebuah kota. Lagu yang menceritakan seseorang ingin menyudahi sebuah hubungan ini cocok banget buat kamu yang sedang lagi jenuh, galau, sedih dan patah hati sama pasangan kamu! Daripada serba salah terus, mending dengerin lagu Raisa!

7. Mantan Terindah

‘Mantan Terindah’ merupakan lagu yang dibawakan oleh Kahitna ini sempat dirilis ulang dan dibawakan versi Raisa. Lagu ini kembali dirilis pada tahun 2013 versi Raisa. Lagu ini merupakan salah satu lagu klasik dari Kahitna, jadi wajar saja banyak sekali musisi yang ingin membawakannya kembali termasuk Raisa. Lagu versi Raisa sendiri tidak kalah enak untuk didengar saat kamu sedang ingin mengingat mantan terindah kamu! Jangan galau-galau ya!

Raisa. Photo: Spotify

Jadi, lagu favorit kamu dari Raisa yang mana nih?

Baca Juga | Stephanie Poetri, The Next Pop Queen Indonesia?

Baca Juga | Rekomendasi Lagu Rossa yang Bikin Galau

Exit mobile version