Tanggal:08 September 2024

Tertarik Bisnis Minuman Olahan Teh? Daftar Jadi Mitra Franchise Tea Break Aja, Ini Caranya!

ilustrasi franchise tea break (pixabay.com)

Tentang Tea Break

Minuman teh memang cukup fenomenal dan menjadi minuman wajib bagi masyarakat secara luas tanpa terkecuali, mulai dari anak-anak, remaja, orang dewasa, hingga orang tua sekali pun. Tentunya minuman teh ini memiliki rasa yang pas dengan lidah masyarakat Indonesia, ya. Maka dari itu, kalau Anda bisnis minuman teh asli sudah pasti tak perlu bingung siapa target konsumennya. Hal tersebut berlandaskan fakta bahwa semua orang memang kenal dan sebagian besarnya suka pada minuman teh. Apalagi kalau Anda memiliki inovasi untuk mencampur atau mengkombinasi teh dengan varian lainnya. Tentu saja hal itu akan jadi poin tambahan untuk bersaing pasar dengan sesama pebisnis minuman teh yang jumlahnya banyak sekali.

Nah, atas dasar peluang besar dari banyaknya peminat minuman teh beserta keinginan untuk melakukan inovasi dengan menambahkan racikan lain yang khusus bersama teh asli lahirlah produk minuman olahan teh yang bernama Tea Break, nih. Dimana Tea Break ini merupakan minuman yang asalnya dari Jawa Timur, yang mana brand tersebut sudah membuka usahanya sejak tahun 2017, lho.  Meski terlihat masih usaha yang baru, akan tetapi kualitas olahan teh yang tinggi dengan hasil minuman teh yang memiliki daya pikat akan cita rasanya yang pas mampu membawa Tea Break hingga saat ini memiliki 90 gerai, nih. Gerai-gerai franchise Tea Break itu tersebar luas di seluruh penjuru Indonesia, mulai dari daerah Bali, Yogyakarta, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Nusa Tenggara Barat, Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, serta Sulawesi Utara.

Seperti yang dibilang tadi bahwa cepat berkembanganya Tea Break yang berbahan dasar umumnya teh dengan susu hingga punya banyak cabang di kota-kota besar Indonesia ini atas kualitasnya yang tinggi sehingga menjadi daya pikat konsumen untuk terus mengkonsumsi Tea Break sebagai minuman teh andalan mereka lalu akhirnya jadi pelanggan tetap. Selain itu, Tea Break juga rajin melakukan inovasi atas produk atau menu minuman teh yang susah ada, baik memperbaiki menu, mengembangakan menu, hingga tak segan menambah menu baru. Tentu saja inovasi tersebut berasal dari riset pasar akan minat masyarakat atas perkembangan jenis olahan minuman teh yang tengah digemari atau hits. Sehingga Tea Break selalu menjadi andalan minuman teh kekinian yang membuat konsumennya tak pernah bosan karena menunya selalu update setiap saat, ya.

Menu Tea Break

Seperti pembahasan pada poin sebelumnya bahwa Tea Break memiliki beragam menu olahan teh agar para pelanggannya tak merasa bosan saat sudah berkali-kali merasakan jenis teh yang itu terus. Yang mana inovasi terus dilakukan oleh pihak Tea Break hingga saat ini bisa memiliki beberapa varian yang setiap variannya terdapat spesifikasi menunya masing-masing, berikut ini rinciannya :

  • Pertama, untuk varian signature terdiri dari menu: Chocolate milk tea, jasmine milk tea, lychee milk tea, mango milk tea, matcha milk tea, milk tea, strawberry milk tea, thai milk tea.
  • Kedua, untuk varian the special tea terdiri dari menu: Cheese tea, fresh tea, jasmine tea, lychee tea,mango tea, dan strawberry tea.
  • Ketiga, untuk varian menu fantastic tea break terdiri dari menu: Brown Sugar dalgona coffee, brown sugar milk, chocolate milk, coffee milk, dalgona coffee, love me, matchs milk, STMJ, dan taro milk.
  • Keempat, untuk varian menu dari exotic tea break terdiri dari menu: popping lychee milk tea, popping lychee tea, popping mango milk tea, popping mango tea, popping strawberry milk tea, dan popping strawberry tea.
  • Untuk toping sendiri terdiri dari: brown sugar, bubble, cheese cream, grass jelly, popping all varian, grass jelly, dan pudding.

Harga/Biaya Franchise Tea Break

Anda tidak usah khawatir ketika menginginkan bermitra dengan perusahaan minuman satu ini. Hal itu disebabkan harga franchise Tea Break tidak terlalu mahal dan brand sangat laku di pasaran.

Untuk modal awal sendiri, Anda harus mempersiapkan uang senilai 150 juta dengan BEP 8 – 10 bulan tergantung dengan penjualannya.

Anda bisa melihat simulasi  BEF franchise seperti yang tertera di bawah ini:

  • Jawa Timur adalah yang termasuk terhadap simulasi BEF Zona 1.
  • Luar Jawa Timur adalah yang termasuk terhadap simulasi BEF zona 2.

Cara Daftar  Franchise Tea Break

Bagi Anda yang tertarik untuk bergabung dengan brand ini, silakan kunjungi website resmi Tea Break Indonesia di teabreakindo.com/page/view/10_franchise kemudian klik button hubungi kami.

Untuk kontaknya sendiri Anda bisa menghubungi nomor telephone: 0878-4222-0111 ataupun email: teabreakindo@gmail.com.

Tertarik membuka usaha franchise teh? Baca juga :

Franchise Gulu Gulu, Brand Teh Susu Premium

Cara Franchise Es Teh Indonesia, Minumannya Orang Indonesia!

Buka Bisnis Olahan Teh Dengan Franchise KOI

banner Kursus Online Bisnis Growth Hacking di Vocasia
virtual selling
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *