Tanggal:16 May 2024

Franchise Gulu Gulu, Brand Teh Susu Premium

Franchise Gulu Gulu.

Teh menjadi salah satu minuman yang banyak dikonsumsi oleh masyarakat. Biasanya dikonsumsi di pagi hari ketika sarapan atau sore saat bersantai. Selain itu, teh juga sering kali dikonsumsi ketika musim hujan sedang melanda. Teh juga banyak dihidangkan oleh masyarakat ketika menjamu seorang tamu. Tak heran memang jika teh banyak digemari. Hal itu dikarenakan teh memiliki banyak manfaat bagi manusia seperti mengontrol berat badan, menjaga kesehatan jantung, mengurangi risiko diabetes, mengurangi stres, dan banyak lainnya. Berbeda dengan kopi yang justru tak baik untuk kesehatan jika dikonsumsi setiap harinya. Adanya kekayaan yang terkandung di dalam teh tersebut akhirnya menjadikan minuman teh ini banyak diburu oleh masyarakat.

Hal itu juga yang menjadikan akhirnya banyak brand yang menjual teh beredar di pasaran. Meskipun begitu, terdapat brand teh yang begitu terkenal dan menjadi andalan masyarakat ketika ingin mengonsumsi sajian ini. Brand tersebut adalah Gulu Gulu. Meskipun telah banyak terbuka brand yang menjual sajian teh, masyarakat Indonesia masih tetap mengandalkan Gulu Gulu sebagai pilihan utamanya. Hal itu dikarenakan Gulu Gulu selalu menggunakan bahan teh berkelas premium yang didatangkan secara langsung dari Taiwan. Tak heran jika rasa yang dihasilkan dari Gulu Gulu selalu autentik dan berbeda dengan brand teh lainnya. Selain itu, Gulu Gulu juga menghidangkan sajian tehnya dengan campuran lainnya, misalnya saja keju, boba, ataupun fruity milk. Terdapat juga tambahan topping pelengkap.

Nah, melihat bagaimana populernya Gulu Gulu ini, tentulah akan sangat menguntungkan jika kamu bisa membuka franchisenya, bukan? Selain laba besar yang nantinya dihasilkan, kamu tak perlu pusing dengan kegiatan promosinya, karena nantinya kegiatan ini akan dibantu secara langsung dari pihak Gulu Gulunya. Lalu, bagaimanakah carannya membuka franchise Gulu Gulu ini? Yuk, simak penjelasannya berikut ini.

Baca Juga: Strategi Pemasaran dalam Bisnis Franchise

1. Tentang Gulu Gulu

Tentang Gulu Gulu.
Tentang Gulu Gulu. Sumber: Pexels

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Gulu Gulu adalah brand yang menawarkan sajian teh berkualitas premium. Brand Gulu Gulu ini dibawahi secara langsung oleh Sour Sally Group, sebuah perusahaan yang berjalan di bidang kuliner dengan salah satu produknya yang begitu terkenal adalah frozen yougurt. Gulu Gulu sendiri didirikan oleh Donny Pramono dan Shaun Marcus Lee, seorang warga Singapura yang memiliki darah Taiwan. Brand ini dikenalkan secara langsung kepada publik di sebuah acara yang bertemakan SIAL Interfood Expo pada tahun 2017 lalu. Tak membutuhkan waktu lama sejak rilisnya, brand Gulu Gulu sudah banyak menarik minat banyak orang. Terbukti hanya membutuhkan waktu sebentar yaitu 3 tahun hingga akhirnya Gulu Gulu sudah mampu menjual lebih dari 130 lisensi brandnya. Nama Gulu Gulu sendiri diambil dari bahasa Taiwan yang berartikan lembut. Selain produk minuman teh, Gulu Gulu juga menyediakan minuman yang menggunakan susu.

2. Menu di Gulu Gulu

Menu.
Menu. Sumber: Pexels

Sebelum mengetahui tentang cara franchisenya, tentu saja kamu harus mengetahui terlebih dahulu mengenai menu apa saja yang diperjualbelikan di Gulu Gulu ini. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Gulu Gulu menyediakan minuman berbahan dasar teh. Namun, selain itu, Gulu Gulu juga menyajikan minuman berbahan susu. Terdapat juga minuman boba. Adapun untuk takaran gula dan topping bisa disesuaikan dengan keinginan pembelinya. Minuman yang ditawarkan Gulu Gulu bisa dipesan dalam keadaan hangat ataupun dingin. Semua produknya dijual dengan harga yang sama di setiap outlenya.

Baca juga :

4. Syarat Franchise Gulu Gulu

Syarat franchise.
Syarat franchise. Sumber: Pexels

Setelah mengetahui menu apa saja yang ditawarkan di Gulu Gulu, maka selanjutnya adalah mengetahui persyaratan apa saja yang harus kamu penuhi ketika ingin membuka franchise Gulu Gulu ini. Untukmu yang berminat, salah satu persyaratan yang harus kamu penuhi adalah lokasi usaha yang strategis dengan traffic tinggi. Misalnya salah pusat perbelanjaan. Selain itu, kamu juga harus menyediakan biaya atau modal untuk membeli lisensi brandnya.

5. Biaya Franchise Gulu Gulu

Biaya franchise.
Biaya franchise. Sumber: Pexels

Seperti yang disebutkan sebelumnya, salah satu persyaratan yang harus kamu penuhi ketika ingin membuka franchise Gulu Gulu adalah menyediakan biaya atau modalnya. Nah, kira-kira berapakah besaran modal yang harus kamu keluarkan tersebut ya? Untuk kamu yang berkeinginan membuka franchise Gulu Gulu dengan konsep outlet, kamu harus menyediakan biaya franchise sekitar Rp 110 juta. Adapun jika kamu ingin membuka franchise Gulu Gulu dengan konsep booth, kamu harus menyediakan biaya sekitar Rp 70 juta. Dengan biaya tersebut, nantinya kamu akan mendapatkan berbagai peralatan, dekorasi, dan promosi. Lisensi brand ini hanya berlaku untuk tiga tahun saja. Selain itu, kamu juga akan dikenakan royalti fee setiap bulannya sebesar 3% dari keuntungan.

Baca juga :

5. Cara Franchise Gulu Gulu

Cara franchise.
Cara franchise. Sumber: Pexels

Setelah mengetahui persyaratan dan biaya yang harus kamu penuhi dan bayarkan, maka selanjutnya adalah mengetahui bagaimanakah prosedur atau cara franchise Gulu Gulunya. Untukmu yang tertarik, kamu bisa langsung mengunjungi websitenya di https://www.gulugulu.id/. Selain itu, kamu juga bisa menghubungi nomor kontak 02153162611. Kamu juga bisa mengirimkan pesan melalui email info@gulugulu.id atau licence@gulugulu.id.

Jangan lupa juga untuk mengikuti media sosial Instagram Vocasia untuk mengetahui update dan informasi terbaru mengenai kursus-kursus menarik dan edukatif yang pastinya sangat berguna untuk kamu!

Nikmati segala kursus online di berbagai topik dengan penawaran khusus yang menarik hanya di Vocasia berupa potongan harga yang sangat pas untuk kantongmu! Buat dirimu semakin mahir dan memiliki kemampuan dengan mengikuti kursus online hanya di Vocasia! Segera temukan kursus terbaru yang cocok untuk kamu hanya dengan klik tautan berikut.

Baca Juga :

Franchise Street Boba, Brand Minuman Boba Berkultur Jepang

Franchise Kokumi, Minuman Boba Kekinian Yang Sudah Punya Branding Baik

Franchise Onezo Indonesia, Minuman Boba Handmade Yang Fresh

banner Kursus Online Bisnis Growth Hacking di Vocasia
kiat menjadi pengusaha
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *