Pentingnya Self-Development di bidang Interpersonal Skills dalam dunia kerja.
Interpersonal Skills merupakan SOFT SKILLS yang paling dibutuhkan saat ini – khususnya di dunia kerja. Skills ini membuat karyawan mampu bekerja sama dengan orang lain entah itu rekan kerja, mitra bisnis, atau atasan. Kemampuan untuk berkomunikasi, berinteraksi, membangun dan menjaga hubungan dengan orang lain dalam berbagai keadaan dan situasi akan membantu pengembangan diri.
Interpersonal Skills merupakan kompetensi yang diperlukan sebagai perekat dalam membina kerjasama pada suatu pekerjaan. Skills ini memberi nafas bagi suatu perusahaan atau organisasi sehingga menjadi sehat dan kuat dengan menghasilkan produktivitas yang tinggi. Sehingga Interpersonal Skills dapat dikatakan memiliki peranan yang penting dan salah satu kompetensi yang perlu dimiliki oleh karyawan dalam suatu organisasi bisnis.
Rangkaian Rahasia Sukses Interpersonal Skills dalam kursus ini akan meliputi
Tehnik komunikasi dalam bentuk lisan (public speaking skills) dan tulisan (copywriting skills) yang akan membekali seorang karyawan atau calon karyawan untuk tampil percaya diri menghadapi kompetisi di dunia kerja. Rahasia presentasi memukau baik online maupun offline serta menguasai pembawaan diri dalam kesan pertama dan menguasai seni merakit citra diri (personal branding) akan melengkapi ketrampilan seorang karyawan dalam memenangkan perhatian mitra bisnis dan nasabah untuk meningkatkan karir. Rahasia membangun kebiasaan sukses akan menambahkan skill yang dapat mendorong agar seluruh ketrampilan yang dipelajari dapat diimplementasikan baik.
Kursus ini disajikan dalam bentuk presentasi online – dengan BONUS undangan live webinar (terjadwal) dalam kelas Q&A yang memungkinkan peserta mendapatkan pengalaman berada dalam satu ruangan online bersama dengan pembimbingnya dan dapat melakukan dialog serta diskusi langsung.
Kursus dibawakan oleh Dewi Setiawati, SE, QCRO, Anziif (assoc) CIP – seorang Praktisi & Professional pada Jasa Keuangan dengan pengalaman di bidang Sales Marketing & Interpersonal Skills selama 24 tahun, yang merupakan:
Seorang Praktisi & Professional pada Jasa Keuangan dengan pengalaman
di bidang Sales Marketing & Interpersonal Skills selama 24 tahun.
Bagian dari ANZIIF INDONESIA bergelar ANZIIF ASSOCIATE CIP dari The Australian and New Zealand Institute of Insurance and Finance.
Member dari IRMAPA, INDONESIA RISK MANAGEMENT PROFESSIONAL ASSOCIATION dengan gelar QCRO.
Certified dalam berbagai bidang Sales Marketing & Interpersonal Skill baik di dalam maupun di luar negeri.
Pengalaman memimpin Team di berbagai Departemen di dalam Perusahaan telah membuahkan
ketrampilan mengajar & membimbing berdasarkan pengalaman pribadi.