Belajar Teknik Mengelola Uang Pesangon Secara Bijak

Pentingnya mengelola uang pesangon agar dapat dimanfaatkan secara optimal.

Beginner 5(1 Peringkat) 1 Siswa Terdaftar
Dibuat Oleh JFC Plus Diperbarui Selasa, 19-04-2022 Bahasa

Kemampuan yang akan saya raih

  • Memiliki keterampilan untuk mengelola uang pesangon.

Kurikulum

3 Pelajaran ⚬ 1j1m59d
Pre-Test
1 Pelajaran ⚬
  • Pre-Test : Belajar Teknik Mengelola Uang Pesangon Secara Bijak
  • Smart Management 23m14d
  • Smart Allocation dan Smart Instrument Vehicle 38m45d

Persyaratan

+ Tampilkan lebih banyak

Deskripsi

Uang pesangon merupakan hal yang terpenting dalam kehidupan dalam situasi pandemi saat ini ataupun tidak, karena banyak karyawan yang di PHK oleh perusahaan, tetapi tidak perlu khawatir karena salah satu faktor terpenting yang dikelola yaitu mengelola uang pesangon dengan memiliki tips dan pemahaman yang baik sehingga tidak disalah gunakan, tidak salah alokasi dan bisa dimanfaatkan untuk kehidupan kedepan.


Pelatihan ini para peserta atau audience dapat memiliki keterampilan untuk mengelola uang pesangon agar pemanfaatannya optimal.


Pada pelatihan ini terdapat dua modul yang dapat peserta pelajari, yaitu:

Modul 1: Smart Management

Materi pembelajaran yang akan diajarkan adalah mengenai apa tantangan umum yang sering dihadapi oleh penerima pesangon dan bagaimana tips mengatasinya, dan hikmah pandemi COVID-19 dalam pegelolaan keuangan keluarga, serta pokok-pokok disiplin yang harus dijalankan dalam mengelola keuangan keluarga khususnya pesangon.


Modul 2: Smart Allocation dan Smart Instrument Vehicle

Materi pembelajaran yang akan diajarkan adalah langkah praktis dalam menyusun alokasi, mempraktekkan penyusunan keuangan keluarga sederhana, mengenal beberapa instrument/produk keuangan untuk digunakan sebagai kendaraan untuk mencapai tujuan keuangan atau prioritas alokasi keuangan, dan tips jitu untuk memanfaatkan uang pesangon atau uang pension, serta memahami pentingnya melakukan review secara periodik mengenai kondisi keuangan kita.

 

Dalam hal ini pengajar memiliki latar belakang 20 Tahun di Dunia Perbankan dan Investasi: Menduduki jabatan tertinggi sebagai Direksi PT. Mandiri Manajemen Investasi yaitu anak perusahaan Bank BUMN PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan merupakan Fasilitator ESQ dalam Mengelola Keuangan Pensiun yang sudah malang melintang mengajar di berbagai Mitra Perusahaan yg bekerjasama dengan ESQ.

+ Tampilkan lebih banyak

Kursus terkait lainnya

5 14 Rp700.000,- Rp350.000,-
5 9 Rp300.000,- Rp39.000,-
Diperbarui Kamis, 17-11-2022
5 2 Rp125.000,- Rp49.000,-
5 1 Rp150.000,- Rp59.900,-
Diperbarui Selasa, 07-05-2024
5 1 Rp200.000,- Rp150.000,-

Tentang Instruktur

  • 8 Ulasan
  • 19 Murid
  • 7 Kursus
+ Tampilkan lebih banyak

JFC Plus adalah Brand yang bergerak dalam bidang People Development  dalam mengembangkan kualitas dan produktivitas karyawan atau seseorang dengan memberikan Motivasi dan Pelatihan sehingga dapat menunjang Perkembangan Bisnis Perusahaan dan Perkembangan dalam diri seseorang yang unggul dan kompeten.

JFC Plus berkiprah dari tahun 1997 dan sudah berkontribusi memberikan pelatihan kepada lebih dari 50.000 orang Profesional yang berasal dari Industri Perbankan dan Instansi Pemerintah terkemuka, seperti PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dan Kantor ATR/BPN RI yang berada di wilayah-wilayah Indonesia. 

Fokus Pelatihan yang dikembangkan JFC Plus mulai dari Manajemen, Perbankan atau keuangan, Analisis Industri, Appraisal / Penilaian Properti, Sumber Daya Manusia, Keunggulan Layanan, Strategi Persiapan Pensiun, Profesional serta Wirausaha.

 

Feedback Siswa

5
Penilaian rata-rata
  • 0%
  • 0%
  • 0%
  • 0%
  • 100%

Ulasan

Rp200.000,-
Miliki Sekarang
Termasuk:
  • 1j1m59d Video permintaan
  • 3 Pelajaran
  • Akses Full Seumur Hidup