Peserta memahami cara berkomunikasi langsung maupun tidak langsung, di dunia bisnis dan di lingkungan kerja.
Komunikasi merupakan salah satu kebutuhan dasar manusia yang perlu dipenuhi. Proses komunikasi yang baik dinilai dari adaptasi seseorang dalam situasi dan setting yang berbeda. Cara kita berkomunikasi dengan teman tentu berbeda dengan cara berkomunikasi dengan atasan. Namun, sering kali, hal ini terlupakan dan dapat membawa dampak buruk terhadap pribadi maupun karir. Program ini akan menjelaskan tentang manfaat komunikasi bisnis, bentuk komunikasi, serta hambatan komunikasi di dunia kerja dan bagaimana mengatasinya. Program ini akan menggunakan metode Self-paced Learning.
Nurlaila Chairy.
Nurlaila, yang biasa dipanggil Ella, adalah Fasilitator di Daya Dimensi Indonesia. Ella telah membangun karir dalam media dan komunikasi, mulai dari account management, consulting, hingga menjadi Business Partner dan Co-Owner bisnisnya sendiri. Saat ini Ella juga aktif menjadi dosen dalam bidang komunikasi publik dan bisnis. Pengalaman Ella yang lebih dari 13 tahun membuatnya memiliki teknik komunikasi yang baik dan pemahaman bisnis yang menyeluruh, baik secara konsep maupun praktik.