Membahas tentang konsep dasar dari cerita produk, dan kelebihan membagi cerita produk di era digital.
Modul berisi materi yang didalamnya membahas tentang konsep dasar dari cerita produk/storytelling, dan kelebihan membagi cerita produk di era digital, langkah-langkah pembuatan cerita produk, dan mendapatkan ide untuk membuat cerita produk yang baik dan menjual.
Program ini disajikan oleh Krealogi by Du Anyam, yaitu sebuah teknologi berbasis aplikasi dan juga komunitas wadah pertemuan pelaku UMKM dari berbagai daerah di Indonesia, dimana program ini dibuat dengan didasari oleh pengalaman Du Anyam dalam menjalankan dan mengembangkan manajemen dan sistem rantai pasok bisnis dari daerah-daerah terpencil di Indonesia.
Program pelatihan ini dirancang agar peserta pelatihan memiliki pemahaman yang menyeluruh mengenai prinsip dasar manajemen rantai pasok usaha yang meliputi penentuan HPP, pengolahan data persona pelanggan, manajemen tim yang baik dan benar, kolaborasi UMKM, dan penentuan pasar sesuai produk.
Peserta dapat mengaplikasikan materi dalam kelas ini untuk usaha yang dimiliki, maupun dalam pekerjaan yang terkait dengan manajemen dan pengembangan bisnis swasta.
Hanna merupakan salah satu Founder dari Du Anyam. Sebagai Chief of Community & Partnership di Du Anyam. Hanna banyak berinteraksi langsung dengan para perajin di lapangan serta para mitra Du Anyam dari instansi pemerintah, korporat, NGO, hingga lembaga non-struktural. Hanna sangat bersemangat untuk meningkatkan kesehatan ibu dan perempuan, dengan menyediakan lapangan kerja yang berkelanjutan. Sebelum mendirikan Du Anyam, Hanna pernah menjadi Assistant Program Manager di Swisscontact serta Project Manager di Sahabat Cipta Foundation.