One step closer to issue and crisis management | Strategi menghadapi krisis dan membangun reputasi.
Kursus ini akan membekali Anda dengan semua yang Anda butuhkan untuk menjadi profesional PR yang ahli dalam menghadapi krisis. Itu penuh dengan studi kasus, statistik, daftar periksa, templat, dan kegiatan praktis yang menghidupkan teori.
Bagian pertama dari kursus ini memperkenalkan PR dan menunjukkan kepada Anda mengapa hal itu berharga bagi bisnis apa pun dan bagaimana hal itu berubah selama 10 tahun terakhir - ada beberapa perkembangan menarik yang membuat PR lebih menarik dan relevan daripada sebelumnya.
Lalu Anda akan diajak untuk belajar ke tahap yang lebih lanjut yaitu bagaimana menjadi seorang PR yang sanggup untuk menghadapi Krisis. Krisis seringkali datang tidak terduga, maka banyak orang atau perusahaan tidak siap menghadapinya. Untuk menghadapi krisis dan mengantisipasinya diperlukan pengetahuan seperti manajemen isu, manajemen risiko dan manajemen krisis.
Materi kursus ini cukup komprehensif termasuk bagaimana memetakan stakeholders hingga menghadapi media dan opini publik di saat krisis.
Konsultan berpengalaman dengan riwayat kerja yang ditunjukkan di industri hubungan masyarakat dan komunikasi. Terampil dalam Crisis PR, Resolusi Konflik, Pemetaan dan Pelibatan Pemangku Kepentingan, PR dan Kecerdasan Bisnis, Komunikasi Krisis, Masalah dan publik penanganan opini. Konsultan profesional yang kuat dengan Doktor berfokus pada manajemen bisnis dari Universitas Padjadjaran (Unpad).