Strategi Penjualan Online & Offline

Meningkatkan strategi dalam melakukan penjualan, baik secara Daring maupun Luring

Beginner 5(1 Peringkat) 1 Siswa Terdaftar
Dibuat Oleh Anharu Haris Diperbarui Jumat, 03-11-2023 Bahasa

Kemampuan yang akan saya raih

  • Mampu Memahami Dasar-Dasar Manajemen Penjualan Daring dan Luring
  • Mampu Melakukan Riset Sederhana dalam rangka menentukan Produk yang Tepat dan Market Tertarget
  • Mampu Memberikan Pemahaman Tentang Strategi Penjualan Daring dan Luring
  • Mampu Mengetahui Tentang Aplikasi Bauran Pemasaran (Marketing Mix)
  • Mampu Mengetahui Tentang Teknik Menjual Mahal Tapi Laris.

Kurikulum

24 Pelajaran ⚬ 3j46m44d
Dasar- Dasar Manajemen Bisnis dan Penjualan
5 Pelajaran ⚬ 39m51d
  • Ebook
  • Fundamental Bisnis 9m56d
  • Mindset Kaya & Sukses 10m
  • Pedagang vs Pebisnis 9m59d
  • Dasar-dasar Ilmu Penjualan 9m56d
  • Menemukan Pasar Yang Tepat Dan Pentingnya Riset Pasar 9m49d
  • Market Oriented vs Product Oriented 9m47d
  • Product - Market Fit 9m59d
  • Red Ocean vs Blue Ocean Strategy 9m46d
  • Strategi jitu penjualan 9m59d
  • Perbedaan Penjualan Online vs Offline 9m55d
  • Membangun “Kolam Customer” 9m57d
  • Dari mana mendapatkan Market? 9m45d
  • Strategi “Memancing Calon Customer” 9m47d
  • Mengisi “Kolam Customer” 9m56d
  • Merawat "Kolam Customer” 9m43d
  • Strategi Penjualan Online & Offline bagi Manajer Penjualan 9m54d
  • Pain vs Pleasure 9m40d
  • Strategi Membuat Judul Promosi yang Menarik 9m52d
  • Daya Ungkit Penjualan 9m47d
  • Teknik Menjual Tanpa Penjualan 9m27d
  • Strategi Menjual Mahal Tapi Laris 9m52d
  • Kekuatan “4 si” Dalam Marketing 9m59d
  • Funnel Marketing vs Flywheel Marketing 9m59d

Persyaratan

  • 1) Minimal pendidikan SMA/SMK/sederajat
  • 2) Berusia 18 - 58 tahun
  • 3) Memiliki minat dan keinginan mengembangkan kemampuan bidang penjualan dan pemasaran
  • 4) memiliki gawai (HP/Laptop/Komputer) dengan koneksi internet.
+ Tampilkan lebih banyak

Deskripsi

Pemasaran dan penjualan menjadi serangkaian proses yang penting agar sebuah bisnis atau perusahaan dapat berjalan dengan baik dan  menghasilkan keuntungan. Mereka yang bergerak di bidang penjualan dan pemasaran memiliki peranan penting dalam perusahaan, dan seringkali dianggap sebagai ujung tombak dan mendorong penghasilan bagi perusahaan serta menguasai strategi penjualan baik secara daring maupun luring. Namun, mengelola pemasaran dan tenaga penjual bukanlah hal yang mudah, membutuhkan strategi dan analisa yang tepat serta kemampuan penjualan yang kompeten dan terlatih dibidangnya.  Maka dari itu, diperlukan seorang manajer penjualan yang dapat merencanakan strategi pemasaran dan penjualan, mengorganisasikan tenaga penjual, serta melakukan evaluasi pemasaran dan tenaga penjualan.


Kursus ini disajikan dalam 7 (tujuh) sesi dan membahas hal-hal penting berikut:

  1. Dasar- Dasar Manajemen Bisnis dan Penjualan 

  2. Strategi Menemukan Market dan Produk yang Tepat 

  3. Mengenal Strategi Penjualan di dalam Bisnis 

  4. Teknik Jitu Memikat Customer

  5. Merawat "Kolam Customer”

  6. Strategi Penjualan Online & Offline

  7. Rahasia Penjualan yang Jarang Diketahui Orang Banyak

+ Tampilkan lebih banyak

Kursus terkait lainnya

Diperbarui Kamis, 10-11-2022
5 148 Rp300.000,-

Tentang Instruktur

  • 1 Ulasan
  • 1 Murid
  • 1 Kursus
+ Tampilkan lebih banyak

Feedback Siswa

5
Penilaian rata-rata
  • 0%
  • 0%
  • 0%
  • 0%
  • 100%

Ulasan

Rp750.000,-
Rp500.000,-
Miliki Sekarang
Termasuk:
  • 3j46m44d Video permintaan
  • 24 Pelajaran
  • Akses Full Seumur Hidup