Meningkatkan strategi dalam melakukan penjualan, baik secara Daring maupun Luring
Pemasaran dan penjualan menjadi serangkaian proses yang penting agar sebuah bisnis atau perusahaan dapat berjalan dengan baik dan menghasilkan keuntungan. Mereka yang bergerak di bidang penjualan dan pemasaran memiliki peranan penting dalam perusahaan, dan seringkali dianggap sebagai ujung tombak dan mendorong penghasilan bagi perusahaan serta menguasai strategi penjualan baik secara daring maupun luring. Namun, mengelola pemasaran dan tenaga penjual bukanlah hal yang mudah, membutuhkan strategi dan analisa yang tepat serta kemampuan penjualan yang kompeten dan terlatih dibidangnya. Maka dari itu, diperlukan seorang manajer penjualan yang dapat merencanakan strategi pemasaran dan penjualan, mengorganisasikan tenaga penjual, serta melakukan evaluasi pemasaran dan tenaga penjualan.
Kursus ini disajikan dalam 7 (tujuh) sesi dan membahas hal-hal penting berikut:
Dasar- Dasar Manajemen Bisnis dan Penjualan
Strategi Menemukan Market dan Produk yang Tepat
Mengenal Strategi Penjualan di dalam Bisnis
Teknik Jitu Memikat Customer
Merawat "Kolam Customer”
Strategi Penjualan Online & Offline
Rahasia Penjualan yang Jarang Diketahui Orang Banyak