Vocasia Official

Lihat Selengkapnya

NATALIE ARDIANTO


Natalie telah memulai dan mendirikan 5 perusahaan dengan 2 sudah diakuisisi dan 1 diinvestasikan oleh unicorn.
Pernah Dianugerahi :
1. The Most Intelligent CIO di iCIO Award 2015.
2. The Best e-Corp 2015: Best CIO 2015.
3. The Best e-Corp 2015: Best IT System 2015.

Penulis Buku "Dalam Pikiran Natali Ardianto".
Prestige 40 under 40 Nation's Most Inspiring Young Personalities.
Generasi T 2017 daftar 50 talenta muda oleh Majalah Tatler.

Penggiat teknologi, saya suka kewirausahaan, dan saya suka kepemimpinan.
Seorang geek dan pengusaha yang berpengalaman dengan pengalaman. CTO yang sangat berpengalaman dengan pengetahuan produk dan teknologi yang luas. Dengan lebih dari 10 tahun menjalankan perusahaan sebagai CTO dan juga membangun semua perusahaan saya dari awal, saya memiliki apa yang diperlukan untuk mengirimkan produk dengan cepat dan gesit. Tiket.com beranjak dari nol menjadi hidup dalam 100 hari.

Telah belajar untuk berinteraksi secara profesional dengan klien, pengguna, dan vendor sejak tahun kedua saya di Universitas Indonesia. Di tahun keempat di universitas, Sudah mulai mengembangkan website untuk klien internasional khususnya Jerman.

Seorang yang berorientasi pada proses. Hidup adalah sebuah perjalanan, bukan tujuan. Tipe orang kepemimpinan yang delegatif. 

Selalu menemukan interaksi manusia, kepemimpinan, dan psikologi sebagai daya tarik. Menjadi INTP dengan sifat introverbal, telah mengubah dirinya menjadi pembicara, pemimpin, penasihat, dan penulis buku. Natalie adalah bukti nyata bahwa siapa pun bisa menjadi pemimpin.

Telah membina beberapa pengusaha muda di bawah kepemimpinan saya, seperti Deche Pangestu (Co-founder CTO Tasterous, CTO Tororo), Andri Burman (CTO Storial.co), Erwin Setiawan (CTO Pergi.com), Handaru Sakti (CTO Oktagon) , Marcella Einsteins (Co-founder, CEO Indonesia Flight, diakuisisi oleh Djarum), Jefriyanto & Ricky Winata (Co-founder Payfazz, mengumpulkan $ 21,5 juta), Reza Aggi (Co-founder, CMO Jakmall), Christian Hanggra (CTO Konsula, Co - ModalRakyat pendiri).

  • Total student
    1428
  • Kursus
    18
  • Ulasan
    212