Denis Andreas

Lihat Selengkapnya

 

PROFIL 
Mr Denis atau Mr. Doraemon sebagai panggilan akrabnya adalah CEO dan Director of Studies dari Leader’s English (LE). LE adalah lembaga yang dibangun oleh Mr. Denis pada bulan April 2017. Sebelum membangun LE, Mr. Denis merupakan pengajar di English First (EF) Taman Yasmin Bogor selama 4 tahun. Mr. Denis merupakan lulusan dari Institut Pertanian Bogor (IPB). Mr. Denis merupakan alumnus returnee AFS – YES 2005 ke Fort Collins, Colorado, Amerika Serikat selama 1 tahun dalam program pertukaran pelajar. Mr. Denis telah mempunyai pengalaman selama 9 tahun dalam mengajarkan Bahasa Inggris untuk jenjang usia anak – anak hingga dewasa.

 

 

 

Pengalaman Mengajar Offline 
1. Agustus 2019 – saat ini: Mr. Denis merupakan pengajar ekstrakurikuler Bahasa Inggris untuk TK Ardhan, Bogor. 

2. April 2020 – April 2021: Leader’s English (LE) berkolaborasi dengan beasiswa Adaro menyelenggarakan program percakapan (conversation) dan TOEFL pada penerima beasiswa Adaro yang mengambil jenjang sarjana (S1) IPB. Total partisipan yang bergabung adalah 30 partisipan. Pengajar yang ditugaskan adalah Mr. Denis dan Mr. Mahessa.

3. Januari 2020 – Mei 2020: Leader’s English berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa Pendidikan menyelenggarakan program teknik presentasi (technical presentation) untuk angkatan kedua kepada para karyawan Dompet Dhuafa Pendidikan. Total partisipan yang bergabung adalah 25 partisipan. Pengajar yang ditugaskan adalah Mr. Denis dan Ms. Lisa (pengajar asing dari Afrika Selatan).

4. September 2019 – Agustus 2020: Leader’s English (LE) berkolaborasi dengan Sekolah SMART Cibinong (SSC) menyelenggarakan program percakapan (conversation) dan program TOEIC untuk angkatan kedua kepada pengajar dan staff SSC. Total partisipan yang bergabung adalah 50 partisipan. Pengajar yang ditugaskan adalah Mr. Denis dan Mrs. Lisa.

5. September 2019 – Desember 2019: Leader’s English berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa Pendidikan menyelenggarakan program percakapan (conversation) untuk angkatan pertama kepada para karyawan Dompet Dhuafa Pendidikan. Total partisipan yang bergabung adalah 25 partisipan. Pengajar yang ditugaskan adalah Mr. Denis dan Mr. Mashuri (pengajar asing dari Amerika Serikat).

6. Desember 2019 dan Januari 2020: Leader’s English berkolaborasi dengan PKBM ABHome menyelenggarakan program English Camp selama 2 hari dan 1 malam untuk tingkat SD. Total partisipan yang bergabung adalah 30 partisipan di bulan Desember 2019 dan 30 partisipan di bulan Januari 2020. Pengajar yang ditugaskan adalah Mr. Denis.

7. Agustus 2019 – November 2019: Leader’s English berkolaborasi dengan Rumah Kepemimpinan Bogor menyelenggarakan angkatan keempat dari kelas Leader’s English classes (LE) dengan membuka 3 program kelas yaitu TOEFL, IELTS dan Conversation (Percakapan). Total partisipan yang bergabung adalah 11 partisipan. Pengajar yang ditugaskan adalah Mr. Denis.

8. Juli 2019 – Oktober 2019: Leader’s English berkolaborasi dengan Direktorat Sumber Daya, Kolaborasi dan Pengembangan Insitutut Pertanian Bogor (IPB) menyelenggarakan program pengembangan Bahasa Inggris untuk dosen – dosen IPB dari seluruh fakultas dengan membuka 3 program kelas yaitu academic writing (penulisan ilmiah) , conversation (percakapan) and technical presentation (teknik presentasi). Total partisipan yang bergabung adalah 112 partisipan untuk program academic writing, 61 partisipan untuk program conversation dan 50 partisipan untuk program technical presentation. Pengajar yang ditugaskan adalah Mr. Denis, Mrs. Lisa, Mr. Mahessa, Mr. Wahyu, Mrs. Eppy dan Mr. Mustofa.

9. Desember 2018 – November 2019: Leader’s English berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa Pusat Central menyelenggarakan program private conversation training (pelatihan percakapan privat) untuk level General Manager dan Manager di kantor pusat Pejaten dan Ciputat.  Total partisipan yang bergabung adalah 12 orang yang terbagi dalam 2 kelas privat. Pengajar yang ditugaskan adalah Mr. Denis.

10. Juni 2019: Leader’s English berkolaborasi dengan Rumah Kepemimpinan Jakarta menyelenggarakan program Pesantren Inggris untuk tingkat TK, SD, SMP dan SMA yang terlaksana di akhir pekan pada minggu kedua dan ketiga selama bulan Ramadhan. Total partisipan yang bergabung adalah 15 partisipan untuk tingkat TK dan SD sedangkan total partisipan yang bergabung untuk tingkat SMP dan SMA adalah 7 orang. 

11. Februari 2019 – Mei 2019: Leader’s English berkolaborasi dengan Rumah Kepemimpinan Bogor menyelenggarakan angkatan ketiga dari kelas Leader’s English classes (LE) dengan membuka 3 program kelas yaitu TOEFL, IELTS dan Conversation (Percakapan). Total partisipan yang bergabung adalah 51 partisipan. Pengajar yang ditugaskan adalah Mr. Denis.
 
12. Agustus 2018 – November 2018: Leader’s English berkolaborasi dengan Pondok Syahir menyelenggarakan angkatan kedua dari kelas Leader’s English classes (LE) dengan membuka 3 program kelas yaitu TOEFL, IELTS dan Conversation (Percakapan). Total partisipan yang bergabung adalah 51 partisipan. Pengajar yang ditugaskan adalah Mr. Denis.

13. Februari – Mei 2018: Leader’s English berkolaborasi dengan Pondok Syahir Rumah Kepemimpinan Jakarta menyelenggarakan angkatan pertama dari kelas Leader’s English classes (LE) dengan membuka 3 program kelas yaitu TOEFL, IELTS dan Conversation (Percakapan) di Bogor dan Jakarta. Total partisipan yang bergabung adalah 22 partisipan di Bogor dan 3 partisipan di Jakarta. Pengajar yang ditugaskan di adalah Mr. Denis, Mr. Mehfta dan Mr. Yusuf.  

14. Januari 2018: Leader’s English Leader’s English berkolaborasi dengan Rumah Kepempinan Bogor dan Universitas Djuanda menyelenggarakan seminar International Exam Introduction (Perkenalan Ujian Internasional) dan TOEFL Prediction test (TOEFL test prediksi) di IPB dan Universitas Djuanda.  Total partisipan yang bergabung adalah 50 partisipan di IPB dan 50 partisipan di Universitas Djuanda. Pengajar yang ditugaskan di adalah Mr. Denis dan Mr. Yusuf.  

15. Desember 2017: Leader’s English berkolaborasi dengan Sekolah Cendekia Baznas menyelenggarakan 5 hari English camp (perkemahan bahasa Inggris) untuk internal siswa SMP Cendekia Baznas dan siswa SMP undangan lainnya di sekitar SMP Baznas. Total partisipan yang bergabung adalah 110 peserta. Pengajar yang ditugaskan di adalah Mr. Denis dan Mr. Yusuf.

16. Agustus 2017 – November 2017: Mr. Denis dan Mr. Mustofa menyelenggarakan kelas IELTS dan TOEFL angkatan kedua sebelum Leader’s English terbentuk. Total partisipan yang bergabung adalah 6 peserta untuk kelas IELTS dan 4 peserta untuk kelas TOEFL.   

17. April 2017 – Juli 2017: Mr. Denis dan Mr. Mustofa menyelenggarakan kelas IELTS dan TOEFL angkatan pertama sebelum Leader’s English terbentuk. Total partisipan yang bergabung adalah 7 peserta untuk kelas IELTS dan 3 peserta untuk kelas TOEFL.

18. Januari 2014 – Juni 2014: Mr. Denis adalah pengajar di program Bina Generasi Emas dari    Sampoerna Foundation dengan mengajarkan 10 murid yang kurang mampu secara finansial namun pandai secara akademik untuk persiapan masuk beasiswa SMA Sampoerna 

19. Agustus 2013 – Agustus 2017: Mr. Denis adalah staff pengajar non-native dan Academic Relation Officer (Konsultan Hubungan Akademik)  di English First Taman Yasmin. 20. Agustus 2011 – Juli 2013: Mr. Denis adalah tutor ekstrakurikuler Bahasa Inggris di SMPIT Ummul Quro.

 

 

Pengalaman Mengajar Online 
1. 16 Juli 2020: Leader’s English (LE) berkolaborasi dengan Perhutani dan Rimbawan Millenials menyelenggarakan program menulis e-mail, percakapan dan international exam preparation, online bertema Learn For Everyone menggunakan zoom. Total peserta yang bergabung adalah 28 partisipan. Pengajar yang ditugaskan adalah Mr. Denis.

2. 29 Mei 2020 – saat ini: Leader’s English (LE) berkolaborasi dengan Rumah Kepemimpinan Jakarta menyelenggarakan program Special Private Class. Partisipan dapat memilih waktu, biaya dan kelas yang ingin dipelajari. Ada 4 kelas yang dibuka yaitu TOEFL, IELTS, Basic English, dan Conversation. Total partisipan yang bergabung adalah 4 partisipan. Pengajar yang ditugaskan adalah Mr. Denis.

3. 26 Maret 2020 – saat ini: Mr. Denis membuka program privat untuk program TOEFL, IELTS, dan Conversation. Peserta dapat mengatur waktu disesuaikan dengan jadwal pengajar. Total partisipan yang telah bergabung adalah 16 orang. Pengajar yang ditugaskan adalah Mr. Denis dan Ms. Lisa (pengajar asing dari Amerika Serikat).

4. 21 Mei 2020: Leader’s English (LE) berkolaborasi dengan Salam UI menyelenggarakan program online bertema improve your IELTS menggunakan google meet dalam rangka acara Scholarship Camp Salam UI 23. Total peserta yng bergabung adalah 30 partisipan. Pengajar yang ditugaskan adalah Mr. Denis

5. 20 Mei 2020, 10 Juni 2020 dan 24 Juni 2020: Leader’s English (LE) berkolaborasi dengan WujudIn menyelenggarakan persiapan pelajaran bahasa Inggris untuk tes SBMPTN yang dilakukan 3 kali melalui platform zoom dan WhatsApp. Total peserta yng bergabung adalah 20 partisipan. Pengajar yang ditugaskan adalah Mr. Denis

 

  • Total student
    1763
  • Kursus
    2
  • Ulasan
    100