Vocasia
MasukDaftar
Vocasia

New!

New!

Customer Care

Belajar Pelayanan Prima yang Relevan dengan Zaman

Pelatihan merubah pola pikir untuk mewujudkan layanan prima yang sesuai.

Terakhir Update 30 Oktober 2023

    • JFC Plus

    • 4 (2)

    • 2 Siswa

    • 5 Pelajaran

    • 2 jam 3 menit 36 detik

    • beginner

    • bahasa

Belajar Pelayanan Prima yang Relevan dengan Zaman

Belajar Pelayanan Prima yang Relevan dengan Zaman

Pelatihan merubah pola pikir untuk mewujudkan layanan prima yang sesuai.

Terakhir Update 30 Oktober 2023

4 (2)

    • 2 Siswa

    • 5 Pelajaran

    • 2 jam 3 menit 36 detik

    • beginner

    • bahasa

Rp. 200.000

Termasuk:

  • 2 jam 3 menit 36 detik Video peminatan
  • 5 Pelajaran
  • Sertifikat
  • Akses Full Seumur Hidup

Tujuan Pembelajaran

  • Mengubah pola pikir untuk mewujudkan layanan yang lebih prima khususnya di bidang layanan publik.

Kurikulum

Persyaratan

Tidak ada persyaratan khusus

Deskripsi Kursus

Di era perubahan zaman yang begitu cepat, tentunya akan berpengaruh terhadap perubahan pola pikir masyarakat, yang akan berdampak pada tuntutan masyarakat semakin cepat dan berkualitas. Sangat dibutuhkan pengembangan Sumber Daya Manusia agar bisa memenuhi harapan masyarakat yang semakin cerdas, kritis dan cepat.

 

Untuk mengatasi hal tersebut khususnya di bidang layanan publik, sangatlah diperlukan pelatihan merubah pola pikir untuk mewujudkan service excellence / layanan prima sesuai agar kedepan layanan yang dilakukan oleh setiap individu & perusahaan mengedepankan layanan sesuai dengan standar service excellence / layanan prima.


Pada pelatihan ini terdapat empat modul yang dapat peserta pelajari, yaitu:

Modul 1: Merubah Pola Pikir untuk Mewujudkan Service Excellence di Era New Normal

Materi pembelajaran yang akan diajarkan adalah mengenai alasan mengapa dan pembelajaran yang dapat diambil dari institusi/negara besar yang gagal, mengapa seseoarang takut perubahan dan peruabahan pola pikir birokrasi terhadap masyarakat.

Modul 2: Pemahaman Dasar atau Fundamental dan Tahapan Mewujudkan Service Excellence

Materi pembelajaran yang akan diajarkan adalah service excellence untuk memenuhi standar layanan, proses pencapaian service excellence, komitmen dari pucuk pimpinan, dan seluruh individu generasi millennial, menyamakan persepsi/mindset, komitmen dari seluruh tim dan individu, menetapkan standar layanan, memahami standar layanan, membuat program kerja, melakukan monitoring, reward dan punishment.

Modul 3: Tiga Poin Standar Layanan

Materi pembelajaran yang akan diajarkan adalah morning briefing dan sharing moment, serta standar layanan yang baik.

Modul 4: Standar Penampilan

Materi pembelajaran yang akan diajarkan adalah pemahaman pentingnya etika berpenampilan profesional yang baik dan benar.

 

Di kelas ini, akan belajar mengubah pola pikirmu untuk mewujudkan layanan yang lebih prima khususnya di bidang layanan publik. Tidak hanya itu, akan dapat belajar memberikan layanan yang dilakukan secara individu atau perusahaan sesuai dengan standar yang baik di kelas ini dan didampingi langsung oleh ahlinya di bidang Service Excellence, Imam Bukhori, yang sudah berpengalaman mengajar di bidang Perbankan, BUMN, dan Pemerintahan. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk daftarkan dirimu sekarang!

Instruktur

JFC Plus

  • 8 Ulasan

  • 25 Siswa

  • 7 Kursus

JFC Plus adalah Brand yang bergerak dalam bidang People Development  dalam mengembangkan kualitas dan produktivitas karyawan atau seseorang dengan memberikan Motivasi dan Pelatihan sehingga dapat menunjang Perkembangan Bisnis Perusahaan dan Perkembangan dalam diri seseorang yang unggul dan kompeten.

JFC Plus berkiprah dari tahun 1997 dan sudah berkontribusi memberikan pelatihan kepada lebih dari 50.000 orang Profesional yang berasal dari Industri Perbankan dan Instansi Pemerintah terkemuka, seperti PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dan Kantor ATR/BPN RI yang berada di wilayah-wilayah Indonesia. 

Fokus Pelatihan yang dikembangkan JFC Plus mulai dari Manajemen, Perbankan atau keuangan, Analisis Industri, Appraisal / Penilaian Properti, Sumber Daya Manusia, Keunggulan Layanan, Strategi Persiapan Pensiun, Profesional serta Wirausaha.

 

Kursus Terkait Lainnya


Ulasan Kursus

4.5

(1 Ulasan)

50%

50%

0%

0%

0%

Belum ada penilaian untuk kursus ini

Tentang

Segera

Get Vocasia on Google Play Store

Segera

Get Vocasia on Google Play Store

© 2021 Vocasia. All Rights Reserved