Di era perubahan zaman yang begitu cepat, tentunya akan berpengaruh terhadap perubahan pola pikir masyarakat, yang akan berdampak pada tuntutan masyarakat semakin cepat dan berkualitas. Sangat dibutuhkan pengembangan Sumber Daya Manusia agar bisa memenuhi harapan masyarakat yang semakin cerdas, kritis dan cepat.
Untuk mengatasi hal tersebut khususnya di bidang layanan publik, sangatlah diperlukan pelatihan merubah pola pikir untuk mewujudkan service excellence / layanan prima sesuai agar kedepan layanan yang dilakukan oleh setiap individu & perusahaan mengedepankan layanan sesuai dengan standar service excellence / layanan prima.
Pada pelatihan ini terdapat empat modul yang dapat peserta pelajari, yaitu:
Modul 1: Merubah Pola Pikir untuk Mewujudkan Service Excellence di Era New Normal
Materi pembelajaran yang akan diajarkan adalah mengenai alasan mengapa dan pembelajaran yang dapat diambil dari institusi/negara besar yang gagal, mengapa seseoarang takut perubahan dan peruabahan pola pikir birokrasi terhadap masyarakat.
Modul 2: Pemahaman Dasar atau Fundamental dan Tahapan Mewujudkan Service Excellence
Materi pembelajaran yang akan diajarkan adalah service excellence untuk memenuhi standar layanan, proses pencapaian service excellence, komitmen dari pucuk pimpinan, dan seluruh individu generasi millennial, menyamakan persepsi/mindset, komitmen dari seluruh tim dan individu, menetapkan standar layanan, memahami standar layanan, membuat program kerja, melakukan monitoring, reward dan punishment.
Modul 3: Tiga Poin Standar Layanan
Materi pembelajaran yang akan diajarkan adalah morning briefing dan sharing moment, serta standar layanan yang baik.
Modul 4: Standar Penampilan
Materi pembelajaran yang akan diajarkan adalah pemahaman pentingnya etika berpenampilan profesional yang baik dan benar.
Di kelas ini, akan belajar mengubah pola pikirmu untuk mewujudkan layanan yang lebih prima khususnya di bidang layanan publik. Tidak hanya itu, akan dapat belajar memberikan layanan yang dilakukan secara individu atau perusahaan sesuai dengan standar yang baik di kelas ini dan didampingi langsung oleh ahlinya di bidang Service Excellence, Imam Bukhori, yang sudah berpengalaman mengajar di bidang Perbankan, BUMN, dan Pemerintahan. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk daftarkan dirimu sekarang!