Melayani Pelanggan dengan Efektif
Peserta dapat memberikan kualitas pelayanan yang memuaskan bagi pelanggan di era persaingan bisnis yang ketat.
Terakhir Update 07 Desember 2021
- DD
Daya Dimensi Indonesia
5 (1)
2 Siswa
19 Pelajaran
1 jam 1 menit 26 detik
beginner
bahasa

Melayani Pelanggan dengan Efektif
Peserta dapat memberikan kualitas pelayanan yang memuaskan bagi pelanggan di era persaingan bisnis yang ketat.
Terakhir Update 07 Desember 2021
5 (1)
2 Siswa
19 Pelajaran
1 jam 1 menit 26 detik
beginner
bahasa
Rp. 175.000
Diskon 57%Rp. 400.000
Termasuk:
- 1 jam 1 menit 26 detik Video peminatan
- 19 Pelajaran
- Sertifikat
- Akses Full Seumur Hidup
Tujuan Pembelajaran
- Peserta mengenal tipe-tipe kebutuhan pelanggan
- Peserta mengetahui kunci Interaksi Terbaik dalam Pelayanan
- Peserta mengetahui cara memberi dan menerima umpan balik dari pelanggan
- Peserta mengetahui etika komunikasi bisnis
- Peserta mengenali cara memulai percakapan dan interaksi dengan pelanggan sesuai etika bisnis
- Peserta mampu berkomunikasi dengan pelanggan
- Peserta mampu membangun loyalitas pelanggan
- Peserta mampu bernegosiasi dengan pelanggan
- Peserta mampu memiliki inisitatif yang tepat saat melayani pelanggan
- Peserta dapat mengikuti Langkah-langkah Melayani Pelanggan dengan baik
- Peserta dapat menerima dan memberi umpan balik dalam proses pelayanan pelanggan secara efektif
- Peserta dapat mengikuti etika bisnis dengan baik ketika berinteraksi dengan pelanggan
Kurikulum
Persyaratan
- Memiliki laptop/ handphone/ tablet
- Tersambung dengan internet
Deskripsi Kursus
Instruktur
DD
Daya Dimensi Indonesia
14 Ulasan
21 Siswa
13 Kursus
Kursus Terkait Lainnya
Ulasan Kursus
5.0
(0 Ulasan)
100%
0%
0%
0%
0%
Belum ada penilaian untuk kursus ini