Vocasia
MasukDaftar
Vocasia

New!

New!

Customer Care

Melayani Pelanggan dengan Efektif

Peserta dapat memberikan kualitas pelayanan yang memuaskan bagi pelanggan di era persaingan bisnis yang ketat.

Terakhir Update 07 Desember 2021

    • Daya Dimensi Indonesia

    • 5 (1)

    • 2 Siswa

    • 19 Pelajaran

    • 1 jam 1 menit 26 detik

    • beginner

    • bahasa

Melayani Pelanggan dengan Efektif

Melayani Pelanggan dengan Efektif

Peserta dapat memberikan kualitas pelayanan yang memuaskan bagi pelanggan di era persaingan bisnis yang ketat.

Terakhir Update 07 Desember 2021

5 (1)

    • 2 Siswa

    • 19 Pelajaran

    • 1 jam 1 menit 26 detik

    • beginner

    • bahasa

Rp. 175.000

Diskon 57%Rp. 400.000

Termasuk:

  • 1 jam 1 menit 26 detik Video peminatan
  • 19 Pelajaran
  • Sertifikat
  • Akses Full Seumur Hidup

Tujuan Pembelajaran

  • Peserta mengenal tipe-tipe kebutuhan pelanggan
  • Peserta mengetahui kunci Interaksi Terbaik dalam Pelayanan
  • Peserta mengetahui cara memberi dan menerima umpan balik dari pelanggan
  • Peserta mengetahui etika komunikasi bisnis
  • Peserta mengenali cara memulai percakapan dan interaksi dengan pelanggan sesuai etika bisnis
  • Peserta mampu berkomunikasi dengan pelanggan
  • Peserta mampu membangun loyalitas pelanggan
  • Peserta mampu bernegosiasi dengan pelanggan
  • Peserta mampu memiliki inisitatif yang tepat saat melayani pelanggan
  • Peserta dapat mengikuti Langkah-langkah Melayani Pelanggan dengan baik
  • Peserta dapat menerima dan memberi umpan balik dalam proses pelayanan pelanggan secara efektif
  • Peserta dapat mengikuti etika bisnis dengan baik ketika berinteraksi dengan pelanggan

Kurikulum

Persyaratan

  • Memiliki laptop/ handphone/ tablet
  • Tersambung dengan internet

Deskripsi Kursus

Kualitas pelayanan adalah ujung tombak keberhasilan suatu bisnis. Ukuran keberhasilan penyelenggaraan pelayanan ditentukan oleh tingkat kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan dapat dicapai apabila pelanggan memperoleh pelayanan sesuai dengan yang dibutuhkan dan diharapkan. Program ini mengajak para Perwakilan Penjualan dan Profesional yang bekerja di industri pelayanan (hospitality) dapat mengeksplor dan mengetahui cara memaksimalkan kemampuan untuk mencapai kualitas pelayanan yang terbaik

Instruktur

Daya Dimensi Indonesia

  • 14 Ulasan

  • 21 Siswa

  • 13 Kursus

Kara Putri Nadinta Asharini,  Kara adalah lulusan dari Sarjana Manajemen, Kara memulai karirnya sebagai Junior Finance & Accounting, PT. Consulting Services Indonesia. Sebelum menjadi seorang konsultan di DDI, ia bekerja sebagai Senior Finance Account & Tax, di Kalbe Genexine Biologics.

Kursus Terkait Lainnya


Ulasan Kursus

5.0

(0 Ulasan)

100%

0%

0%

0%

0%

Belum ada penilaian untuk kursus ini

Tentang

Segera

Get Vocasia on Google Play Store

Segera

Get Vocasia on Google Play Store

© 2021 Vocasia. All Rights Reserved