Vocasia
MasukDaftar
Vocasia

New!

New!

Customer Care

Membangun Keakraban Dengan Pelanggan Melalui Penerapan Gaya Komunikasi

Di kelas ini, kamu akan belajar cara untuk membangun keakraban dengan pelanggan.

Terakhir Update 15 Juni 2022

    • Andrizal

    • 4 (68)

    • 318 Siswa

    • 8 Pelajaran

    • 1 jam 8 menit 17 detik

    • beginner

    • bahasa

Membangun Keakraban Dengan Pelanggan Melalui Penerapan Gaya Komunikasi

Membangun Keakraban Dengan Pelanggan Melalui Penerapan Gaya Komunikasi

Di kelas ini, kamu akan belajar cara untuk membangun keakraban dengan pelanggan.

Terakhir Update 15 Juni 2022

4 (68)

    • 318 Siswa

    • 8 Pelajaran

    • 1 jam 8 menit 17 detik

    • beginner

    • bahasa

Gratis

Termasuk:

  • 1 jam 8 menit 17 detik Video peminatan
  • 8 Pelajaran
  • Sertifikat
  • Akses Full Seumur Hidup

Tujuan Pembelajaran

  • Mengenali gaya komunikasi diri dan pelanggan
  • Menerapkan gaya komunikasi sesuai tipe pelanggan
  • Membangun keakraban dengan beradaptasi pada pelanggan

Kurikulum

Persyaratan

  • Memiliki perangkat untuk mengakses kelas ini melalui paltform Vocasia yang tersedia.
  • Memiliki Koneksi Internet.

Deskripsi Kursus

Bagi setiap perusahaan, pelangganrnmerupakan aspek terpenting dalam dunia bisnis. Pelanggan adalah penentu rodarnperusahaan agar dapat terus berjalan dan mewujudkan tujuan perusahaan. Sepertirnyang kita ketahui, pelanggan bukan hanya berhubungan dengan perusahaan tetapirnjuga dengan pelanggan lainnya. Pandangan seorang pelanggan terhadap suaturnperusahaan, akan sangatlah berpengaruh terhadap suatu nilai perusahaan dimatarnpelanggan lainnya. Oleh karena itu sangatlah penting bagi perusahaan untukrnmenjalin hubungan baik dengan pelanggannya. Banyak strategi yang dapat kitarnlakukan agar dapat menjalin hubungan dengan pelanggan, salah satunya adalah denganrnmembanggun keakraban lewat komunikasi.

rnrn

Pada kursus ini, kita akan mempelajarirnberbagai gaya komunikasi yang dapat mempermudah kita untuk membangun keakrabanrndengan pelanggan. Selain itu, kita juga akan mengenal berbagai tipe,rnkarakteristik serta langkah penerapan gaya komunikasi yang dapat diterapkanrnkepada pelanggan. Materi pada setiap sesi disajikan berdasarkan pengalamanrnserta studi kasus yang lebih dekat dengan kehidupan, sehingga akan lebih mudah untukrndipahami.

Instruktur

Andrizal

  • 68 Ulasan

  • 318 Siswa

  • 1 Kursus

Kursus Terkait Lainnya


Ulasan Kursus

4.9

(67 Ulasan)

94%

2%

2%

0%

0%

Belum ada penilaian untuk kursus ini

Tentang

Segera

Get Vocasia on Google Play Store

Segera

Get Vocasia on Google Play Store

© 2021 Vocasia. All Rights Reserved