Vocasia
MasukDaftar
Vocasia

New!

New!

Customer Care

The Power Of Virtual Selling

Leverage Technology to Sell Smarter, Faster, Friendlier and Better.

Terakhir Update 03 Juni 2022

    • Paul Patty

    • 4 (5)

    • 12 Pelajaran

    • 1 jam 19 menit 48 detik

    • intermediate

    • bahasa

The Power Of Virtual Selling

The Power Of Virtual Selling

Leverage Technology to Sell Smarter, Faster, Friendlier and Better.

Terakhir Update 03 Juni 2022

4 (5)

    • 12 Pelajaran

    • 1 jam 19 menit 48 detik

    • intermediate

    • bahasa

Rp. 300.000

Termasuk:

  • 1 jam 19 menit 48 detik Video peminatan
  • 12 Pelajaran
  • Sertifikat
  • Akses Full Seumur Hidup

Tujuan Pembelajaran

  • Mendapatkan skill virtual selling
  • Mendapatkan ilmu tentang bagaimana menjadi sales diera digital
  • Mendapatkan trik dan tips berjualan ketika pandemi
  • Mampu menjual produk/layanan secara virtual dengan berbagai tools
  • Memimpin diri sendiri untuk menjadi yang terbaik demi memenangkan kompetisi di era New Normal
  • Menciptakan kepercayaan pelanggan terhadap solusi dan layanan yang bernilai tambah.

Kurikulum

Persyaratan

  • Memiliki ketertarikan didunia marketing dan sales
  • Memiliki keinginan untuk bersaing didalam era digital

Deskripsi Kursus

rnrn

Working From Home mengakibatkan para salesrnreps atau siapa pun yang berkecimpung di dunia penjualan atau yang barurnmemulainya, harus mampu mempraktekkan Selling From Home secara profesional,rnuntuk itulah penguasaan akan konsep/implementasi Virtual Selling menjadi syaratrnmutlak dalam berjualan di era New Normal.


MengaparnVirtual Selling : Saat pembeli menggunakan saluran komunikasi online untuk menemukan produkrndan layanan di era New Normal, sales profesional atau siapa pun yang tertarikrndengan dunia penjualan, harus berada di tempat pembeli berada, denganrnmeningkatkan keterlibatan, interaksi, transaksi di platform digital.


rnrn

Aparnyang akan dibahas :

1).rnThe Foundation of Virtual Selling (Dasar-dasar penjualan virtual),

2). CreatingrnConnections with the New Customer through Virtual Selling (Menciptakan koneksirndengan pelanggan baru melalui penjualan virtual) ,

3). Basic Elements inrnEngaging with the Customer (Elemen dasar dalam berhubungan dengan pelanggan),rn

4). Analyzing the Customer Experience (Analisa pengalaman pelanggan).
rn

Instruktur

Paul Patty

  • 10 Ulasan

  • 259 Siswa

  • 4 Kursus

Kursus Terkait Lainnya


Ulasan Kursus

4.8

(4 Ulasan)

80%

20%

0%

0%

0%

Belum ada penilaian untuk kursus ini

Tentang

Segera

Get Vocasia on Google Play Store

Segera

Get Vocasia on Google Play Store

© 2021 Vocasia. All Rights Reserved