Dalam bekerja, pernahkah Anda meminta kepada atasan untuk mengambil suatu keputusan? Atau bagi Anda yang menjadi atasan, pernahkah merasa overwhelmed karena bawahan yang sering meminta Anda untuk mengambil suatu keputusan? Hal ini umum terjadi di lingkungan pekerjaan. Completed staff work akan memudahkan proses pengambilan keputusan.
Dalam bekerja, pernahkah Anda meminta kepada atasan untuk mengambil suatu keputusan? Atau bagi Anda yang menjadi atasan, pernahkah merasa overwhelmed karena bawahan yang sering meminta Anda untuk mengambil suatu keputusan?
Hal ini umum terjadi di lingkungan pekerjaan.
Prinsip completed staff work memberikan pemahaman bahwa seorang staf dapat berperan besar dalam pengambilan keputusan. Staf dapat memberikan opsi, konteks, serta informasi yang lengkap untuk memudahkan atasan dalam pengambilan keputusan. Completed staff work mengidentifikasi langkah-langkah yang perlu diambil dalam menganalisa suatu isu/permasalahan sebelum pengambilan keputusan. Yuk terapkan completed staff work untuk menjadi karyawan idaman yang disukai atasan!