Mengatasi permasalahan di dunia kerja yang bisa menjadi potensi risiko menghambat karir seorang karyawan.
Self-reflection in the Workplace, Emotional Intelligence, Problem Solving Skills,
Handling Mental Block, & Setting Personal Target menjadi bagian
dari skills yang paling dibutuhkan saat ini – di dunia
kerja.
Skills ini membuat karyawan mampu bekerja sama dengan lingkungan kerja, rekan kerja
dan atasan. Kemampuan untuk mengatasi berbagai persoalan, penyelesaian masalah,
mengatasi diri sendiri dan menjaga hubungan dengan orang lain dalam berbagai problematika
dunia kantor akan membantu meningkatkan kualitas dan produktivitas pekerjaan
selain dapat memenangkan berbagai drama kantor.
Kursus ini disajikan dalam
bentuk presentasi online – dengan BONUS undangan live webinar (terjadwal) dalam
kelas Q&A yang memungkinkan peserta mendapatkan pengalaman berada dalam
satu ruangan online bersama dengan pembimbingnya dan dapat melakukan dialog
serta diskusi langsung.
Kursus dibawakan oleh Dewi Setiawati, SE, QCRO, Anziif (assoc) CIP – seorang Praktisi & Professional pada Jasa Keuangan dengan pengalaman di bidang Sales Marketing & Interpersonal Skills selama 24 tahun, yang merupakan:
Seorang Praktisi & Professional pada Jasa Keuangan dengan pengalaman
di bidang Sales Marketing & Interpersonal Skills selama 24 tahun.
Bagian dari ANZIIF INDONESIA bergelar ANZIIF ASSOCIATE CIP dari The Australian and New Zealand Institute of Insurance and Finance.
Member dari IRMAPA, INDONESIA RISK MANAGEMENT PROFESSIONAL ASSOCIATION dengan gelar QCRO.
Certified dalam berbagai bidang Sales Marketing & Interpersonal Skill baik di dalam maupun di luar negeri.
Pengalaman memimpin Team di berbagai Departemen di dalam Perusahaan telah membuahkan
ketrampilan mengajar & membimbing berdasarkan pengalaman pribadi.