Farid Subkhan

Lihat Selengkapnya

Farid Subkhan adalah CEO Citiasia Inc., perusahaan penyedia solusi enterprise dan digital marketing, dan solusi Smart City di Indonesia. Sejak 2016, Chief FS – demikian panggilannya, aktif mengajar di jurusan Manajemen, FEB Perbanas Institute Jakarta. Pada akhir tahun 2018, Chief FS mengikuti kursus Nelson Mandela Leadership selama satu minggu di Istanbul - Turkey yang di selenggarakan oleh Sinan Wren Foundation yang bermarkas di Inggris.  

 

Ia menyelesaikan pendidikan master di bidang  Manajemen of Development dari University of Turin, Italy dan Magister Ekonomi Universitas Indonesia. Ia juga sempat megikuti fellowship program di Nanyang Business School, Nanyang Technological University (NTU), Singapura.

 

Chief FS sebutannya - telah berpengalaman lebih dari 18 tahun sebagai konsultan strategis di bidang pemasaran, digital marketing, dan penyedia jasa teknologi informasi termasuk ERP dan AI based market research yang melayani klien di dalam negeri dan luar negeri. Baik perusahaan lokal, perusahaan multinasional, pemerintah daerah, dan pemerintah pusat.

 

Perusahaan-nya saat ini juga dipercaya sebagai mitra strategis perusahaan multinasional untuk menyediakan jasa digital marketing berbasis Artificial Intelligence (AI).

 

Menjadi kesempatan emas bagi Anda berkesempatan mendapatkan sharing ilmu dan pengalaman dari  Chief FS yang kaya akan pengalaman dalam berkarir dari bawah hingga menduduki karir puncak sebagai CEO perusahaan yang memiliki reputasi internasional.

  • Total student
    1919
  • Kursus
    6
  • Ulasan
    353