Tanggal:25 November 2024

Nilai Dan Budaya Kerja Di PT. Bank DKI

Kalian ingin bekerja di PT. Bank DKI? Ketahui dahulu nilai-nilai dan budaya yang terdapat pada PT. Bank DKI.

Nah, penjelasan dibawah ini akan membahas mengenai nilai dan budaya apa saja yang terdapat pada PT. Bank DKI, Berikut adalah ulasannya.

1. Profesional

Bertanggung jawab mencapai hasil pekerjaan dengan kualitas terbaik untuk diri sendiri, perusahaan, dan lingkungan seta melakukan proses perbaikan yang berkesinambungan Profesional

a. Perilaku Utama

  1. Mencapai kualitas terbaik dan menginisiasi tindakan-tindakan perbaikan.
  2. Berperilaku dan bertindak disiplin.
  3. Menempatkan kepentingan perusahaan di atas kepentingan pribadi.

Baca Juga | Profil Dan Sejarah Singkat Bank DKI

b. Panduan Perilaku

  1. Bekerja cerdas, cepat, akurat, tuntas, bersemangat dan pantang menyerah
  2. Bekerjasama untuk mencapai kinerja terbaik.
  3. Proaktif dan Inovatif serta selalu meningkatkan pengetahuan dan pengembangan diri.

c. Perilaku yang harus dihindari

  1. Bekerja asal-asalan dan menunda penyclesaian pekerjaan.
  2. Tidak Disiplin
  3. Mementingkan diri sendiri dan bersikap tidak peduli terhadap lingkungan.

2. Intergritas

Berperilaku jujur, menjunjung tinggi dan menjalankan norma sosial dan etika, seta mematuhi peraturan yang berlaku baik di dalam maupun di luar lingkungan Perusahaan.Integritas.

Baca Juga | Fungsi Manajemen Public Relation, Beserta Penjelasannya. Yuk Simak!

a. Perilaku Utama

  1. Menjadi pribadi yang dapat dipercaya.
  2. Memberikan pengaruh positif terhadap lingkungan
  3. Berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang tat pada peraturan.

b. Panduan Perilaku

  1. Bertindak jujur, ikhlas, dan terbuka.
  2. Menjadi teladan dalam segala situasi.
  3. Bertindak dengan tepat pada situasi yang tepat.

c. Perilaku yang harus dihindari

  1. Menyalahgunakan wewenang.
  2. Melakukan perbuatan tidak terpuji.3. Tidak bertanggungjawab.Customer Focus

3. Customer Focus

Menempatkan kebutuhan nasabah dan pemangku kepentingan sebagai prioritas utama Customer Focus.

a. Perilaku Utama

  1. Bertindak efektif untuk memenuhi kebutuhan pemangku kepentingan
  2. Membina hubungan yang bermartabat dengan pemangku kepentingan
  3. Membangun pengalaman positif yang saling menguntungkan secara berkesinambungan dengan pemangku kepentingan.

b. Panduan Perilaku

  1. Berempati.
  2. Berorientasi dan memberi solusi.
  3. Memberikan pelayanan terbaik.

c. Perilaku yang harus dihindari

  1. Mengabaikan kebutuhan pemangku kepentingan.
  2. Menjadikan sesuatu berlebihan dan atau kurang dari standar.
  3. Tidak responsif.

Baca Juga | Mengenal KAP Big Four Serta Manfaat Yang Bisa Didapatkan!

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *