Tanggal:22 June 2024

Ini Lho Caranya Franchise Seblak Bloom yang Berkonsep Social Enterpreneur!

ilustrasi franchise seblak bloom (pixabay.com)

Tentang Seblak Bloom

Kulineran ini tak pernah mati untuk dibicarakan apalagi semakin hari makin banyak peminatnya, ya. Dimana salah satu kuliner lokal yang tak asing di telinga kita ialah makanan seblak, nih. Dengan rasa lokal yang mengakar pada seblak, tak jarang masyarakat secara luas sangat menyukai jenis makanan tersebut.

Belum lagi, saat dunia kuliner tengah gencar-gencarnya membuat inovasi yang kreatif dan unik dalam penciptaan beragam kuliner baru atau pun modifikasi dari yang sudah ada, nih. Hal tersebut juga berlaku dalam makanan jenis seblak, yang mana semakin ke sini makin beragam variannya. Jadi, kalau si konsumen bosan dengan seblak nvarian A, auto bisa mencoba seblak yang varian B, dan begitu juga seterusnya.

Tentu saja secara umum bisnis yang beragam variannya itu membuat konsumen jadi menetap terus apalagi kalau selalu rutin ada inovasi produk makanan yang baru. Yang mana saat ingin pergi ke tempat lain, tapi tertahan oleh rasa ingin mencoba varian baru di tempat terkait, nih. Hal tersebut  bisa jadi cara terampuh untuk mempetahakan eksistensi suatu bisnis agar tak ketinggalan dengan perkembangan yang ada, ya.

Nah, keberagaman varian seblak itu bisa didapatkan saat Anda menjadi mitra franchise dari seblak bloom, nih. Dimana konsep dari seblak bloom ini tak hanya berbisnis secara dengan tujuan komersial saja, tetapi juga melakukan aksi sosial, lho. Maka dari itu, saat Anda menjadi mitra franchise seblak bloom otomatis Anda akan terjun pada dunia social enterpreneur, ya.

Yang mana untuk urusan sosial, para keluarga dari seblak bloom ini akan tergabung dalam blomm community dengan melakukan banyak bhakti sosial, mengumpulkan dana untuk selanjutnya di donasikan, dan sejenisnya, nih. Sedangkan dari segi bisnis, tentu saja tak perlu risau karena cita rasa berkualitas tinggi dari seblak bloom ini diimbangi oleh harganya yang terjangkau untuk semua kalangan masyarakat secara luas. Apalagi terdapat beragam varian seblak, ya makin laris manis. Bagaimana? Tertarik bukan untuk berbisnis sambil melakukan misi sosial?

Menu yang ada di Seblak Bloom

Di atas sudah disinggung bahwa seblak bloom memiliki daya pikat berupa beragamnya varian seblak yang tersedia, ya. Berikut ini rincian menu dari seblak bloom :

  • Seblak original dengan telur dan kerupuk
  • Sunda gaul dengan topping telur, kerupuk, dan makaroni
  • Makaroni spesial dengan telur, makaroni, dan siomay mini
  • Keriting gaul dengan telur, mie, kerupuk, dan siomay mini
  • Manatahan dengan telur, cireng, tahu Bandung, dan kerupuk
  • Kriting Sosis dengan mie, telur, sosi, makaromi, dan tahu Bandung
  • Spesial dengan telur, mie, kerupuk, sosis, siomay, irisan telur
  • Ceker dengan kerupuk, telur, ceker, dan sosis
  • Jamur ngojay dengan telur, amur, kerupuk, dan siomay mini
  • Sunda imut dengan telur, jamur, makaroni, tahu bandung, dan siomay

Selain seblak, ada juga berbagai macam menu jajanan khas Bandung lainnya, seperti cireng baong, basreng, dan cunihin, lho. Yang mana untuk semua menu yang ada di seblak bloom pastinya terjangkau yaknimulai dari 10 ribu rupiah hingga 14 ribu rupiah saja. Tenrtunya harga yang murah mampu menarik perhatian banyak konsumen baru untuk segera mencoba beragam varian seblak dan mempertahankan kosnumen yang sudah pernah membeli di seblak bloom agar menjadi pelanggan yang loyal, ya.

Biaya/Harga Franchise Seblak Bloom

Tidak ada informasi yang pasti mengenai biaya dan harga franchise Seblak Bloom. Namun, jika Anda ingin bergabung dengan waralaba yang satu ini, silakan perdalam informasinya melalui nomor berikut ini 081226532817.

Cara Daftar Franchise Seblak Bloom

Untuk melakukan pendaftaran franchise Seblak Blom, sebetulnya, tidak jauh berbeda dengan jenis franchise lainnya. Beberapa tahap yang perlu Anda lakukan diantaranya :

  1. Pertama, hal yang perlu Anda lakukan adalah menghubungi pihak marketing. Nomornya sudah tertera pada poin sebelumnya, ya.
  2. Setelah itu, silakan lakukan transaksi pembelian lisensi dan berbagai macam alat dan bahan.
  3. Jika pembayaran telah dikonfirmasi, maka pengiriman akan dilakukan.
  4. Paket sampai dan Anda pun siap untuk berjualan.

Silakan Anda tanyakan berbagai hal yang belum dipahami kepada contact person yang tersedia. Tanyakan juga surat perjanjian dan hal-hal yang mencakup SOP.

Itulah caranya utuk membuka bisnis waralaba seblak bloom, jika kamu tak ingin ketinggalan diskon khursus dari VOcasia kamu bisa klik tautan dibawah ini!.

banner Kursus Online Bisnis Growth Hacking di Vocasia
jadwal kerja terstruktur
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *