Tanggal:17 June 2024
Franchise Ayam Gepuk Pak Gembus.

Tertarik Buka Franchise Ayam Gepuk Pak Gembus? Berikut Syarat dan Caranya!

Ayam menjadi daging yang paling banyak dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia. Selain kandungan gizinya yang kaya, harga dari ayam sendiri yang murah itulah yang akhirnya menjadikan ayam banyak dikonsumsi oleh kalangan masyarakat. Dibandingkan harga daging kambing atau sapi yang tergolong melangit, harga daging ayam masih termasuk ke dalam jangkauan dompet masyarakat. Itulah mengapa tak mengherankan jika akhirnya ayam menjadi konsumsi daging favorit masyarakat. Banyak olahan masakan berbahan dasar ini pun ditemukan di berbagai restoran ataupun warung-warung di pinggiran jalan. Sebut saja misalnya ayam goreng, fried chicken, ayam bakar, ayam geprek, dan ayam gepuk, serta lain sebagainya.

Selain itu, masyarakat juga dikenal sebagai masyarakat yang sangat menyukai kepedasan. Lihat saja berbagai masakannya yang kebanyakan berwarna merah dan menggunakan banyak cabai sebagai bumbunya. Nah, melihat bagaimana kecintaan masyarakat Indonesia pada daging ayam dan rasa pedas ini, tentu akan sangat menguntungkan buatmu jika membuka usaha kuliner yang memadukan kedua hal tersebut. Nah, Ayam Gepuk Pak Gembus hadir memberikan solusi. Ayam Gepuk Pak Gembus membuka kemitraan untuk siapapun yang ingin membuka franchise mereka.

Berbeda dengan brand ayam lain seperti Sabana, Rocket Chicken, ataupun Olive Fried Chicken yang hanya menyediakan ayam goreng tepung krispi. Ayam Gepuk Pak Gembus ini hadir dengan konsep berbeda yaitu ayam yang dipadupadankan dengan rasa pedas khas Indonesia. Darinya, maka tak heran jika banyak orang membeli sajian Ayam Gepuk Pak Gembus. Nah, berikut beberapa informasi untukmu yang ingin mengajukan kemitraan dan membuka franchise Ayam Gepuk Pak Gembus ini. Langsung saja, simak penjelasannya berikut ini!

1. Tentang Ayam Gepuk Pak Gembus

Tentang Ayam Gepuk Pak Gembus.
Tentang Ayam Gepuk Pak Gembus. Sumber: Pexels

Seperti yang sudah bisa diketahui dari namanya, Ayam Gepuk Pak Gembus menyajikan sajian ayam yang dilengkapi dengan sambal. Bisnis ini didirikan oleh Rido Nurul Adityawan pada Oktober, 2013. Ayam Gepuk Pak Gembus juga membuka kemitraan atau waralaba untuk masyarakat yang tertarik berbisnis, sekaligus mengembangkan Ayam Gepuk Pak Gembus ini. Awalnya, pendirinya tak berminat untuk membuka kemitraan tersebut, bahkan dirinya mengaku tak tahu apapun mengenai kemitraan ini. Namun, hingga tahun 2012, Ayam Gepuk Pak Gembus berhasil melebarkan bisnisnya hingga ke seluruh wilayah di Indonesia berkat adanya kemitraan tersebut. Bisnis ini pun dikabarkan akan membuka cabangnya di luar negeri. Secara keseluruhan, sudah terbuka sekitar 700 gerai Ayam Gepuk Pak Gembus di pulau Jawa.

Sebelum mendirikan dan sukses dengan Ayam Gepuk Pak Gembus ini, pendirinya adalah seorang karyawan biasa. Bahkan dirinya pernah bekerja di usaha cucian motor, ternak lele, ataupun di perkebunan sawit. Namun, karena ketidakpuasan terhadap pekerjaan-pekerjaan tersebut, Rido Nurul Adityawan akhirnya membuka bisnisnya sendiri yaitu Ayam Gepuk Pak Gembus ini. Seiring berjalannya waktu, kesuksesan bisa didapatkan oleh bisnisnya tersebut.

Tertarik membuka bisnis ayam? Baca juga :

Franchise Nikita Fried Chicken, Ayam Tepung Kripsi Dengan Racikan Spesial

Cara Franchise Ayam Geprek Juara, Makanan Favorit Orang Indonesia!

Franchise Fried Chicken D’Besto, Ayam Kriuk Dengan Harga Ekonomis!

Bisnis Anti Promosi Yang Ribet? Franchise Ayam Geprek Bensu Aja, Ini Lho Caranya!

Franchise Sabana Fried Chicken: Syarat, Modal, Dan Caranya

2. Menu di Ayam Gepuk Pak Gembus

Menu.
Menu. Sumber: Pexels

Sebelum mengajukan kemitraan kepada pihak Ayam Gepuk Pak Gembus, tentunya kamu harus mengetahui menu apa saja yang diperjualbelikan. Di sini, jenis menu yang dijual adalah ayam goreng dan ayam bakar. Adapun menu spesialnya tentunya adalah ayam gepuk. Untuk tingkat kepedasan yang diinginkan, pembeli dapat menentukannya sendiri dengan memilih level yang diinginkan di ayam gepuk tersebut. Selain ayam gepuk ini, menu lain yang tak kalah populer dan banyak dipesan adalah kol goreng dan terong goreng yang banyak dijadikan sebagai side dish ayam gepuk tersebut. Rasanya yang enak dan nikmat menjadikan Ayam Gepuk Pak Gembus begitu digemari. Hal tersebut ditambah bagaimana harga yang dipatok tergolong murah dan sesuai dengan kantong masyarakat yaitu sekitar Rp 16 – 23 ribu. Nah, bagi pembeli yang memakannya secara langsung di gerainya, pembeli tersebut dapat refill teh dan nasi secara gratis.

3. Syarat Franchise

Syarat franchise.
Syarat franchise. Sumber: Pexels

Setelah mengetahui menu yang dijual, setelahnya kamu harus kamu mengetahui persyaratan apa saja yang harus dipenuhi ketika ingin membuka franchise Ayam Gepuk Pak Gembus ini. Nah, syarat yang harus kamu penuhi adalah terkait lokasi usaha. Kamu harus menyediakan lokasi usaha yang berada di wilayah yang strategis dan ramai orang, misalnya sekolahan, pusat perbelanjaan, dekat rumah sakit, dan lain sebagainya.

4. Modal Franchise

Modal franchise.
Modal franchise. Sumber: Pexels

Lalu, bagaimana dengan modal franchise? Berapakah modal yang harus kamu sediakan ketika ingin membuka franchise Ayam Gepuk Pak Gembus ini? Kisaran modal franchise yang harus kamu siapkan yaitu antara Rp 35 – 40 juta. Nantinya, kamu akan mendapatkan lisensi brand yang berlaku seumur hidup, peralatan dapur, meja, dan banner, serta lain sebagainya. Lalu, bagaimana dengan bahan bakunya? Tentu saja kamu menyediakannya sendiri dengan catatan bahan baku seluruhnya harus kamu beli dari pusat. Jika kamu berada di luar Jakarta, beberapa daerah telah disediakan gudang regional. Kamu bisa membeli bahan bakunya di sana. Mengapa harus dari pusat atau gudang regional ini, kenapa tidak dari pasar terdekat saja? Hal tersebut dilakukan agar quality controlnya selalu terjaga.

5. Cara Franchise

Cara franchise.
Cara franchise. Sumber: Pexels

Setelah mengetahui syarat dan modal yang harus disiapkan, maka selanjutnya adalah mengetahui bagaimana tata cara mendaftar kemitraan dan membuka franchise Ayam Gepuk Pak Gembus ini. Caranya sangat mudah yaitu kamu hanya perlu mengisi formulir pendaftaran di ayamgepukpakgembus.co.id. Selain itu, kamu juga bisa menghubungi pihak mereka di nomor WA 08121800050 atau nomor telepon kantor (021) 131113814 atau di email resmi support@ayamgepukpakgembus.co.id dan alamat kantor di Maqna Residence Ruko 8 dan 9, Jl Meruya Ilir Raya RT 1/ RW 5, Meruya Utara, Jakarta Barat.

Untuk kamu yang ingin mendapatkan informasi-informasi franchise lainnya, segera klik tautan berikut. Jangan lupa juga untuk mengikuti media sosial Instagram Vocasia untuk mengetahui update dan informasi terbaru mengenai kursus-kursus menarik dan edukatif yang pastinya sangat berguna untuk kamu!

Nikmati segala kursus online di berbagai topik dengan penawaran khusus yang menarik hanya di Vocasia berupa potongan harga yang sangat pas untuk kantongmu! Buat dirimu semakin mahir dan memiliki kemampuan dengan mengikuti kursus online hanya di Vocasia! Segera temukan kursus terbaru yang cocok untuk kamu hanya dengan klik tautan berikut.

Tertarik membuka bisnis ini ? Baca juga :

Franchise Quick Chicken, Ayam Goreng Cepat Saji Yang Murah Meriah

Ingin Berbisnis Ayam Geprek? Buka Franchise Ayam Kepabron Aja!

Tertarik Berbisnis Snack Street Food Kekinian? Buka Franchise Ayam Shihlin Aja!

Franchise Chicken Popop, Camilan Ayam Tepung Yang Gurih

Tertarik Buka Franchise Ayam Gepuk Pak Gembus? Berikut Syarat Dan Caranya!

banner Kursus Online Bisnis Growth Hacking di Vocasia
Keakraban pelanggan
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *