Tanggal:18 July 2024

Tertarik untuk Berbisnis Camilan? Buka Franchise Baso Aci Akang Aja!

Franchise Baso Aci Akang.

Camilan menjadi salah satu makanan yang sering dikonsumsi oleh manusia. Hampir tiap jamnya, manusia bahkan bisa mengonsumsi camilan lebih dari satu jenis. Lebih dibandingkan dengan makanan pokok yang biasanya dikonsumsi. Hal itu karena camilan tidak mengenyangkan, memiliki rasa enak, sehingga banyak orang memakan camilan beragam jenis ini. Nah, melihat adanya hal tersebut, maka tak mengherankan jika akhirnya banyak penjual di luaran sana yang menjual beragam produk camilan, mulai dari roti-rotian, gorengan, dan lain sebagainya. Salah satu camilan yang banyak diburu oleh masyarakat adalah camilan yang memberikan rasa enak, menyegarkan, dan pedas. Ya, camilan tersebut bernama bakso.

Bakso dinilai menjadi salah satu makanan yang sangat akrab di lidah masyarakat. Rasanya yang enak, pedas, dengan kuah yang menyegarkan menyebabkan banyak orang begitu tergila-gila dengan makanan yang satu ini. Apalagi hal tersebut ditunjang dengan harganya yang sangat pas di kantong. Nah, melihat banyaknya peminatan masyarakat Indonesia terhadap makanan satu ini, kamu bisa memanfaatkannya dengan menjual camilan berupa Baso Aci Akang, nih! Dengan porsi yang tak begitu banyak, harganya yang murah meriah, rasanya yang juga tak jauh menyegarkan dan mengenakkannya, tentu akan banyak yang membeli produk jualanmu tersebut! Sangat cocok untuk camilan, pencuci mulut.

Baso Aci Akang menjadi salah satu pilihan camilan terbaik yang dipilih oleh para anak muda. Kuliner ini begitu terkenal, meskipun pada awalnya banyak yang meragukan usaha ini untuk dapat berkembang maju. Namun, seiring perjalanannya waktu hingga saat ini, Baso Aci Akang dapat menunjukkan diri sebagai salah satu camilan terkenal. Berbeda dengan sajian baso pada umumnya, Baso Aci Akang ini hanya memakai bahan baku berupa aci dan penyedap rasa saja. Itulah mengapa Baso Aci Akang memiliki harga yang murah meriah jika dibandingkan dengan baso umum yang menggunakan bahan dasar daging sapi.

Biasanya Baso Aci Akang dijual dengan menggunakan gerobak keliling, meskipun kadang kala akan mangkal di dekat-dekat keramaian seperti sekolah TK, SD, pasar, dan lain sebagainya. Nah, melihat bagaimana menjanjikannya usaha Baso Aci Akang ini, apakah kamu tertarik untuk membuka franchisenya? Jika ya, simak penjelasan berikut ini mengenai syarat, biaya, dan cara franchise Baso Aci Akang.

1. Tentang Baso Aci Akang

Tentang Baso Aci Akang.
Tentang Baso Aci Akang. Sumber: Pexels

Baso Aci Akang adalah salah satu kuliner yang mengusung konsep sederhana, begitupun dengan franchisenya. Baso Aci Akan ini dibuat di Kota Bogor pada tahun 2018. Tercatat hingga saat ini, telah berdiri puluhan gerai Baso Aci Akang yang tersebar secara merata di wilayah Jawa Barat dan di beberapa wilayah di Jawa yang lainnya. Kuliner Baso Aci Akang ini begitu populer dan banyak diburu untuk disantap masyarakat karena adanya berbagai variasi sambal dan toping pelengkap. Adanya hal tersebut merupakan inovasi yang dilakukan oleh penjualnya, sehingga Baso Aci Akang inni tidak kalah dalam menyaingin berbagai kuliner lainnya di luaran sana. Adanya berbagai pilihan sambal dan toping pelengkap ini menjadikan Baso Aci Akang berbeda jauh dibandingkan dengan baso asi lainnya yang rasanya netral-netral saja. Di sajian Baso Aci Akang, pembelinya dapat merasakan berbagai rasa, seperti sambal jeruk, kuah kaldu, dan sebagainya. Selain rasa sambal tersebut, terdapat berbagai toping pelengkap yang dapat dipilih oleh para pembeli sesuai minat mereka, seperti toping tetelan, ceker, batagor, tahu, dan lain-lain. Nah, selain itu, Baso Aci Akang ini banyak diburu karena tidak mengandung MSG, sehingga dijamin aman dan menyehatkan. Meksipun tak menggunakan MSG, cita rasa yang disuguhkan Baso Aci Akang tetap tak kalah lezatnya.

2. Menu di Baso Aci Akang

Menu.
Menu. Sumber: Pexels

Nah, sebelum mengajukan kerjasama dengan pihak Baso Aci Akang, tentunya kamu harus mengetahui dulu apa saja menu yang diperjualbelikan di Baso Aci Akang ini. Berikut beberapa menunya yang dapat dinikmati oleh para pembeli.

  1. Paket Olab yaitu perpaduan antara Baso Aci, Batagor Mini Krispi, Batagor Kering, Cuanki Segitiga, Tetelan, dan Ceker Ayam.
  2. Paket Karohal yang terdiri dari perpaduan antara Baso Aci, Batagor Mini Krispi, Cuanki Kembang, Batagor Kering, Tetelan Sapi, Cuanki Segitiga.

Selain menu tersebut, Baso Aci Akang juga menyediakan berbagai pilihan toping pelengkap seperti cuanki siomay dan cuanki tahu yang dapat dipilih oleh para pembelinya.

3. Syarat Franchise Baso Aci Akang

Syarat franchise.
Syarat franchise. Sumber: Pexels

Setelah mengetahui menu apa saja yang dijual di Baso Aci Akang, maka selanjutnya adalah mengetahui persyaratan apa saja yang harus kamu penuhi ketika ingin mengajukan kerjasama dan membuka franchise Baso Aci Akang ini. Pihak Baso Aci Akang memang membuka kemitraan untuk siapapun yang tertarik. Meski begitu, hingga saat ini, belum ada informasi resmi yang jelas mengenai persyaratannya. Oleh karena itu, untuk mendapatkannya, kamu bisa mengujungi website resmi Baso Aci Akang di http://www.basoaciakang.co.id/. Adapun lokasi usaha yang harus kamu miliki harus berada di tempat yang ramai ya!

4. Biaya Franchise Baso Aci Akang

Biaya franchise.
Biaya franchise. Sumber: Pexels

Nah, setelah mengetahui persyaratan yang dibutuhkan, maka selanjutnya adalah mengetahui biaya yang harus dipersiapkan olehmu jika ingin membuka franchise Baso Aci Akang ini. Lalu, berapakah kira-kira biayanya? Sayangnya, sama seperti persyaratan di atas, informasi mengenai biaya ini masih belum jelas. Namun, kamu bisa langsung menanyakannya kepada pihak Baso Aci Akang yang beralamatkan di Jl. Kelapa Gading Sel, Blok AJ10 No. 23 RT 01 RW 12, West Pasundan, Kelapa Dua, Tangerang, Banten, 15810. Selain itu, kamu juga bisa menanyakannya melalui email di basoaciakang@gmail.com dan nomor telepon 081112190120.

5. Cara Franchise Baso Aci Akang

Cara franchise.
Cara franchise. Sumber: Pexels

Setelah mengetahui persyaratan dan biaya yang harus disediakan, maka selanjutnya adalah mengetahui cara melakukan kemitraan atau membuka franchise Baso Aci Akang ini. Nah, untuk kamu yang tertarik membuka bisnis ini, kamu bisa langsung mengajukan kerjasama dengan mengunjungi website resmi mereka di http://www.basoaciakang.co.id/. Setelah itu, isi formulir pengajuan lokasi tempat franchise. Nah, setelah diisi dengan lengkap dan benar, kamu tinggal menunggu respon dari pihak Baso Aci Akangnya!

Jangan lupa juga untuk mengikuti media sosial Instagram Vocasia untuk mengetahui update dan informasi terbaru mengenai kursus-kursus menarik dan edukatif yang pastinya sangat berguna untuk kamu!

Nikmati segala kursus online di berbagai topik dengan penawaran khusus yang menarik hanya di Vocasia berupa potongan harga yang sangat pas untuk kantongmu! Buat dirimu semakin mahir dan memiliki kemampuan dengan mengikuti kursus online hanya di Vocasia! Segera temukan kursus terbaru yang cocok untuk kamu hanya dengan klik tautan di bawah ini! .

banner Kursus Online Bisnis Growth Hacking di Vocasia
scale up bisnis
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *