Tanggal:18 July 2024

Franchise Espessia Es Potong Indoeskrim, Jajanan Nostalgia Semua Orang

Franchise Espessia Es Potong Indoeskrim.

Siapa kiranya orang yang tidak menyukai jajanan es krim? Tidak hanya anak kecil saja tentunya, bukan? Semua orang, entah itu remaja, dewasa, ataupun orang tua sekalipun juga sangat menyukai es krim ini. Tak heran memang karena es krim memiliki rasa manis yang menyejukkan di mulut. Sangat cocok untuk dikonsumsi di hawa yang panas. Belum dengan tambahan terdapat berbagai pilihan rasa, seperti buah-buahan, cokelat, vanila, dan lain sebagainya. Mengonsumsi es krim setiap harinya tentu tak akan pernah menjadikan bosan. Jajanan es krim juga begitu mudah untuk didapatkan. Baik itu di pedagang es krim keliling ataupun yang dijual di minimarket. Harganya pun sangat terjangkau di kantong masyarakat Indonesia. Itulah mengapa akhirnya banyak orang sangat menyukainya dan menyetoknya di kulkas masing-masing.

Selain sebagai camilan atau dessert, es krim juga banyak dikonsumsi sebagai alat untuk meredakan stress ataupun penat setelah seharian beraktivitas, atau justru ketika sedang mengalami mood buruk. Mengapa bisa demikian? Hal itu karena seperti yang diketahui bersama, es krim memiliki rasa yang lezat dan dalam keadaan dingin. Ketika seseorang mengonsumsi es krim, mereka akan merasakan lega, bahagia, dan stress hilang dalam sejekap. Hal itu berkat adanya rangsangan es krim terhadap thrombotin dalam tubuh. Jadi, banyak orang yang merasakan emosi tersebut, menanganinya dengan mengonsumsi es krim yang dingin. Nah, salah satu merek es krim yang begitu terkenal dan menjadi andalan banyak orang adalah Indoeskrim atau Indofood Ice Cream.

Brand Indoeskrim berhasil masuk dan mengakar sebagai brand es krim yang begitu digemari oleh masyarakat Indonesia. Hal itu berkat adanya berbagai pilihan jenis es krim yang ditawarkan oleh Indoeskrim, sehingga akhirnya menjadi begitu terkenal hingga saat ini. Salah satu jenis es krimnya yang paling terkenal adalah Espessia Es Potong Indoeskrim.  Mungkin kamu masih asing dengan namanya, tetapi jika melihat bentukannya, kamu pasti sudah sangat hafal. Hal itu karena Espessia Es Potong Indoeskrim adalah salah satu jenis es krim yang mengusung bentuk es krim lokal dan jadul. Untuk kamu yang pernah merasakan masa kecil bahagia, tentunya kamu sudah tak asing dengan bentukan es krim pedagang keliling berupa es krim yang ditangkup di satu lembar roti tawar, bukan? Nah, Espessia Es Potong Indoeskrim ini juga mengusung konsep yang sama. Banyak orang mengonsumsi jenis es krim ini sebagai pelipur rindu dengan bentukan es krim tersebut yang sudah sangat jarang ditemukan atau dijaul pedagang keliling.

Nah, melihat adanya hal tersebut, tentulah akan sangat menguntungkan jika kamu membuka franchise Espessia Es Potong Indoeskrim ini, bukan? Namun, bagaimanakah caranya? Yuk, simak penjelasannya berikut ini!

1. Tentang Espessia Es Potong Indoeskrim

Tentang Espessia Es Potong Indoeskrim.
Tentang Espessia Es Potong Indoeskrim. Sumber: Pexels

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Espessia Es Potong Indoeskrim adalah salah satu jenis produk yang ditawarkan oleh Indoeskrim atau Indofood Ice Cream. Espessia Es Potong Indoeskrim ini mengusung konsep es krim yang jadul dan nostalgia. Hal itu karena bentukan dari Espessia Es Potong Indoeskrim ini sama persis dengan es krim yang dijual keliling oleh pedagang kaki lima dan saat ini sudah sangat jarang didapati. Bentuknya yaitu berupa es krim yang diapit oleh selembar roti. Espessia Es Potong Indoeskrim memiliki rasa lezat yang menyejukkan di mulut. Harganya juga sangat terjangkau. Tak heran jika akhirnya banyak orang berbondong-bondong membelinya.

2. Menu di Espessia Es Potong Indoeskrim

Menu.
Menu. Sumber: Pexels

Sebelum mengajukan kerjasama dan membuka franchisenya, tentu saja kamu harus mengetahui menu apa saja yang ada di Espessia Es Potong Indoeskrim ini. Nah, di dalam satu tangkup Espessia Es Potong Indoeskrim, kamu akan mendapatkan:

  1. Tekstur es krim yang lembut dengan ciri khasnya.
  2. Kombinasi tiga rasa yaitu strawberry, vanila, dan cokelat yang akan membuat setiap orang merasakan ketagihan.
  3. Balutan roti.

3. Syarat Franchise Espessia Es Potong Indoeskrim

Syarat franchise.
Syarat franchise. Sumber: Pexels

Setelah mengetahui menu yang ada, maka selanjutnya adalah mengetahui persyaratan apa saja yang harus kamu penuhi ketika ingin membuka franchise Espessia Es Potong Indoeskrim ini. Untuk menjadi mitra dan membuka franchisenya, persyaratannya tidak sulit. Kamu hanya perlu menyiapkan lokasi usaha dan biaya franchise untuk pembelian produk es krimnya. Selain itu, kamu juga harus menyiapkan fotokopi KTP, KK, dan formulir pangajuan.

  • Baca juga: Strategi Pemasaran Dalam Bisnis Franchise
  • 4. Biaya Franchise Espessia Es Potong Indoeskrim

    Biaya franchise.
    Biaya franchise. Sumber: Pexels

    Seperti yang telah disebutkan di atas, salah satu persyaratan yang harus kamu penuhi ketika ingin membuka franchise Espessia Es Potong Indoeskrim adalah membayarkan biaya franchisenya. Nah, kira-kira berapakah besaran biaya franchise tersebut? Untukmu yang berminat bergabung, kamu bisa menyiapkan biaya franchise sebesar Rp 800 ribu untuk pembelian produk es krimnya. Biaya dapat kamu bayarkan ketika barang datang ke lokasi usaha. Kamu juga akan mendapatkan freezer gratis setelah mengajukan formulir pengajuan. Adapun untuk produk es krimnya akan dikirimkan setelah freezer sampai. Tidak ada biaya lainnya selain membeli produk es krimnya saja. Apabila ada kerusakan freezer, kerugian ditanggung oleh PT Indofood.

    5. Cara Franchise Espessia Es Potong Indoeskrim

    Cara franchise.
    Cara franchise. Sumber: Pexels

    Setelah mengetahui persyaratan dan biaya yang harus kamu penuhi dan bayarkan, maka selanjutnya adalah mengetahui bagaimana prosedur atau cara membuka franchise Espessia Es Potong Indoeskrim ini. Nah, berikut cara lengkapnya.

    1. Kamu akan mendapatkan informasi mengenai Espessia.
    2. Kamu bisa menghubungi pihak mereka di nomor 08001708888 atau ke PO BOX 2531 Jakarta 10001. Selain itu, kamu juga bisa mnghubungi melalui email di alamat konsumen@indomilk.com.
    3. Kamu akan diverifikasi terlebih dahulu oleh pihak Espessia, sebelum nantinya resmi menjadi mitra.
    4. Kamu akan dikirimkan produk es krim dan freezer ke lokasi usahamu.
    5. Kamu siap untuk berjualan.

    Jangan lupa juga untuk mengikuti media sosial Instagram Vocasia untuk mengetahui update dan informasi terbaru mengenai kursus-kursus menarik dan edukatif yang pastinya sangat berguna untuk kamu!

    Nikmati segala kursus online di berbagai topik dengan penawaran khusus yang menarik hanya di Vocasia berupa potongan harga yang sangat pas untuk kantongmu! Buat dirimu semakin mahir dan memiliki kemampuan dengan mengikuti kursus online hanya di Vocasia! Segera temukan kursus terbaru yang cocok untuk kamu hanya dengan klik tautan berikut.

    banner Kursus Online Bisnis Growth Hacking di Vocasia
    Keakraban pelanggan
    Share

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *