Tanggal:23 July 2024

Franchise Burger Blenger, Burger dengan Porsi yang Besar

Franchise Burger Blenger.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa fried chicken atau ayam goreng tepung krispi menjadi salah satu kuliner cepat saji yang begitu populer di kalangan masyarakat. Hal itu dapat dibuktikan dengan banyaknya usaha yang menjual fried chicken akhirnya terbuka di pasaran. Namun, tahukah kamu, bahwa terdapat kuliner cepat saji lainnya yang dinilai tak kalah menjanjikan? Kuliner cepat saji tersebut adalah burger. Ya, burger menjadi salah satu kuliner cepat saji lainnya yang tak kalah populer dan begitu digemari oleh masyarakat Indonesia. Mengapa demikian? Hal itu karena burger menyajikan kuliner yang praktis. Banyak orang memilih mengonsumsi burger sebagai pengganti nasi.

Dikatakan praktis karena sesuai jenis kulinernya, burger termasuk cepat dalam hal produksi memasaknya. Begitu juga ketika dikonsumsi. Tidak membutuhkan waktu yang lama. Oleh karena itu, orang-orang yang memiliki jadwal padat dan waktu minim, akhirnya banyak menjatuhkan pilihan pada burger untuk dijadikan sajian makanan. Selain itu, burger juga sangat gampang untuk dimakan, karena tak membutuhkan alat makan apapun. Hal tersebut tentunya sangat berbeda dengan ketika seseorang mengonsumsi nasi dan lauk pauknya, bukan? Burger banyak dijadikan pilihan, selain karena kepraktisannya tersebut, burger juga ternyata bisa mengenyangkan perut.

Hal itu karena burger menggunakan dua slice roti yang kemudian ditambahkan berbagai jenis kondimen seperti telur, daging, saos spesial, dan sayuran. Jadi, hanya dalam satu kuliner burger ini, seseorang sudah mendapatkan banyak gizi dan rasa. Sangat lengkap. Nah, salah satu brand burger yang begitu terkenal di kalangan masyarakat Indonesia adalah Burger Blenger. Banyak orang ketika ingin mengonsumsi burger, mereka menjatuhkan pilihannya ke brand Burger Blenger ini. Tak heran memang jika menlihat bahwa Burger Blenger selalu menyajikan menu-menu lezat yang berkualitas. Belum ditambahkan dengan ukuran atau porsi Burger Blenger yang bisa dibilang cukup besar jika dibandingkan dengan brand burger lain. Dan semua itu dibandrol dengan harga yang cukup ekonomis. Tentu saja akhirnya banyak mendatangkan banyak pembeli, bukan? Kedainya saja banyak dikunjungi setiap harinya.

Nah, melihat adanya hal tersebut, tentu akan sangat menguntungkan jika kamu membuka franchise Burger Blenger ini. Dengan membuka franchisenya, kamu tak perlu susah payah melakukan promosi jualan, karena brand Burger Blenger ini sudah sangat dikenal di masyarakat. Tetapi, bagaimana caranya membuka franchise Burger Blenger ini? Yuk, simak penjelasannya berikut ini!

1. Tentang Burger Blenger

Tentang Burger Blenger.
Tentang Burger Blenger. Sumber: Pexels

Burger Blenger adalah brand burger yang didirikan pada tahun 2004 oleh seorang mantan karyawan bernama Erik Kadamar. Kedai pertamanya terletak di kawasan Blok M, Jakarta Selatan. Dinamakan Burger Blenger karena produk burger yang ditawarkan memiliki porsi cukup besar dan bisa membuat pembelinya ‘mblenger’ atau kekenyangan hingga eneg. Menu burger tersebut juga ditawarkan dengan harga yang sangat ekonomis. Tak heran jika akhirnya banyak yang menggemarinya, bukan? Burger Blenger termasuk brand burger lokal yang menggunakan daging patty tebal sebagai isiannya. Meskipun begitu populer dan banyak digandrungi masyarakat, hingga tahun 2021 lalu, Burger Blenger hanya membuka sekitar 3 cabangnya dan itu di daerah Jakarta saja. Lebih tepatnya di wilayah Blok M, BSD, dan Tangeran.

Hal itu dikarenakan Burger Blenger selalu mengontrol kualitas burger mereka, sehingga akan lebih mudah jika hanya membuka cabangnya lebih sedikit. Namun, bukan tak mungkin, jika akhirnya Burger Blenger menambah cabangnya di wilayah lain karena melihat banyaknya minat masyarakat terhadapnya. Sebelum mendirikan usaha ini, Erik adalah seorang karyawan biasa. Namun, dirinya akhirnya keluar karena ingin menjalankan usaha yang benar-benar passionnya yaitu di bidang kuliner. Darinya, akhirnya Erik berusaha jatuh bangun, hingga akhirnya berhasil mendirikan Burger Blenger yang sekarang sudah sangat sukses ini.

2. Menu di Burger Blenger

Menu.
Menu. Sumber: Pexels

Sebelum mengajukan kerjasama dan membuka franchisenya, tentu saja kamu harus mengetahui terlebih dahulu mengenai menu apa saja yang diperjualbelikan di Burger Blenger ini. Ya, menu utamanya memanglah burger dengan ukuran cukup besar yang diisikan daging petty tebal. Dan itu dibandrol dengan harga yang murah yaitu kisaran Rp 20 ribu saja.. Namun, tentu saja ada menu lain yang tak kelah menarik, bukan? Nah, berikut daftar lengkapnya.

  1. Cheeseburger
  2. Hotdog
  3. French fries
  4. Beef burger, dan lain sebagainya.

3. Syarat Franchise Burger Blenger

Syarat franchise.
Syarat franchise. Sumber: Pexels

Setelah mengetahui menu yang ditawarkan oleh Burger Blenger, maka selanjutnya adalah mengetahui persyaratan apa saja yang harus kamu penuhi ketika ingin membuka franchise Burger Blenger ini. Nah, untukmu yang berminat, sayangnya hingga saat ini, masih belum diketahui dengan pasti apakah brand Burger Blenger ini membuka kemitraannya atau tidak. Oleh karena itu, persyaratan franchisenya pun belum diketahui. Meksipun begitu, untukmu yang tetap berminat, kamu bisa terlebih dahulu menyiapkan persyaratan umum seperti dokumen usaha, lokasi usaha, dan biaya franchise. Di samping menyiapkannya, kamu juga bisa menanyakan perihal kemitraan ini kepada pihak manajemen Burger Blengernya secara langsung ya!

4. Biaya Franchise Burger Blenger

Biaya franchise.
Biaya franchise. Sumber: Pexels

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, salah satu persyaratan yang harus kamu penuhi ketika ingin membuka franchise Burger Blenger adalah membayarkan biaya franchise. Nah, kira-kira berapakah besaran biaya franchise Burger Blenger yang harus kamu bayarkan ya? Nah, sayangnya, sama seperti sebelumnya, informasi mengenai biaya franchise Burger Blenger ini pun masih belum diketahui.

  • Baca juga: Strategi Pemasaran Dalam Bisnis Franchise
  • 5. Cara Franchise Burger Blenger

    Cara franchise.
    Cara franchise. Sumber: Pexels

    Adapun untuk mengetahui semua informasi franchise Burger Blenger, mulai dari persyaratan, biaya franchise, dan bagaimana caranya, kamu bisa langsung menanyakannya ke pihak manajemen Burger Blenger melalui nomor telepon di 02192298033. Selain itu, kamu juga bisa mengunjungi kedainya di Jalan Bumi No. 56, Blok M, Jakarta.

    Untuk kamu yang ingin mendapatkan informasi-informasi franchise lainnya, segera klik tautan berikut. Jangan lupa juga untuk mengikuti media sosial Instagram Vocasia untuk mengetahui update dan informasi terbaru mengenai kursus-kursus menarik dan edukatif yang pastinya sangat berguna untuk kamu!

    Nikmati segala kursus online di berbagai topik dengan penawaran khusus yang menarik hanya di Vocasia berupa potongan harga yang sangat pas untuk kantongmu! Buat dirimu semakin mahir dan memiliki kemampuan dengan mengikuti kursus online hanya di Vocasia! Segera temukan kursus terbaru yang cocok untuk kamu hanya dengan klik tautan dibawah ini!.

    banner Kursus Online Bisnis Growth Hacking di Vocasia
    jadwal kerja terstruktur
    Share

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *