Tanggal:30 May 2024

Franchise Street Boba, Brand Minuman Boba Berkultur Jepang

Franchise Street Boba.

Minuman boba sudah terbukti kesuksesannya. Sudah tak lagi diragukan bagaimana brand-brand boba yang ada memiliki perkembangan pesat dan mampu bertahan serta mempertajam eksistensinya dengan bisa bertahan di segala kondisi, bahkan kondisi pandemi COVID-19 sekalipun. Tak heran jika dinilai demikian. Hal itu dikarenakan minuman boba mampu bersaing dengan jenis kuliner lainnya, dan muncul menjadi kuliner minuman nomor satu yang begitu digemari oleh banyak masyarakat Indonesia. Mengalahkan segala jenis minuman yang ada, bahkan yang sudah berdiri puluhan tahun. Sekalipun minuman boba ini masih dibilang baru di pasar kuliner Indonesia.

Mengapa boba menjadi begitu sukses menggaet hati banyak orang, padahal bisa dibilang baru masuk ke pasar kuliner Indonesia beberapa tahun yang lalu? Hal itu dikarenakan pasar kuliner Indonesia, khususnya yang berkaitan dengan minuman bisa dibilang massih begitu minim adanya kebaruan yang mengandalkan kreativitas dan keinovatifannya. Oleh karena itu, ketika minuman khas negara Taiwan ini datang, tak membutuhkan waktu lama baginya akhirnya menjadi minuman kekinian yang begitu digemari. Berkat keunikan rasa dan tampilan yang ditawarkan.

Minuman boba hadir dengan membawa konsep unik yaitu bagaimana susu segar dicampurkan brown sugar dan boba kenyal yang berasa manis. Biasanya minuman boba ini dihidangkan saat dingin. Rasanya yang manis dan segar inilah yang menyebabkan banyak orang ketagihan untuk mencicipinya. Salah satu brand minuman boba yang begitu terkenal di kalangan masyarakat Indonesia adalah Street Boba. Brand Street Boba ini menjadi pelarian orang-orang ketika mereka sedang ingin mengonsumsi minuman khas Taiwan ini. Bukan brand boba yang lain. Hal itu dikarenakan Street Boba selalu menyajikan minuman boba yang berkualitas. Menyajikan boba yang begitu kenyal dan manis, serta banyak tentunya. Belum ditunjang dengan harganya yang sangat pas. Berbeda dengan brand boba lainnya yang hanya menyajikan boba sedikit di setiap cupnya dan keras, serta dibandrol dengan harga mahal.

Dari adanya hal tersebut, tak mengherankan jika akhinya banyak orang lebih memilih Street Boba jika dibandingkan brand boba lain. Terbukti dengan kedai Street Boba yang selalu penuh di setiap harinya. Nah, melihat adanya hal tersebut, tentulah akan sangat menguntungkan jika kamu juga membuka franchise Street Boba ini, bukan? Jika kamu berminat, yuk simak penjelasan mengenai syarat, biaya, dan prosedur franchisenya berikut ini!

1. Tentang Street Boba

Tentang Street Boba.
Tentang Street Boba. Sumber: Pexels

Street Boba adalah brand minuman boba yang berdiri di bawah naungan Nikmat Group, sebuah perusahaan besar yang telah sukses mendirikan banyak brand-brand kuliner terkenal di bawahnya, misalnya saja brand kuliner Korea seperti Gildak ataupun Kopi Lain Hati. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, brand Street Boba ini baru didirikan beberapa tahun lalu yaitu tepatnya pada tahun 2020 oleh Jovi Adhiguna, owner sekaligus pendirinya. Sebelum terjun menjadi seorang pengusaha, Jovi mulany adalah seorang selebgram yang memiliki fokus ke bidang fesyen dan life style.

Street Boba ini dinilai sangat sukses. Terbukti sejak didirikan pada tahun 2020 hingga tahun ini, brand ini telah tersebar secara merata dan mendirikan banyak kedainya di wilayah-wilayah di Indonesia. Kepopuleran tersebut berkat adanya konsep unik yang ditawarkan. Berbeda dengan brand boba lainnya yang hanya menawarkan minuman boba. Street Boba ini mengusung tema pop kultur Jepang di setiap minumannya, maskot, dekorasi tempat, dan warnanya yang begitu khas dengan daerah Harajuku, Jepang. Inilah yang menjadikan Street Boba begitu menonjol dan sanggup memikat banyka hati masyarakat Indonesia.

2. Menu di Street Boba

Menu.
Menu. Sumber: Pexels

Sebelum mengajukan kerjasama dan membuka franchisenya, tentu saja kamu harus mengetahui dahulu mengenai menu apa saja yang diperjualbelikan di Street Boba ini. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, setiap menu yang ditawarkan dibuat dengan bahan baku yang teruji, sehingga kulitasnya tak perlu diperhitungkan lagi. Harga dari setiap minuman Street Boba juga begitu terjangkau yaitu sekitar Rp 24 – 29 ribu saja. Dengan mengusung konsep kultur Jepang. Street Boba hadir menawarkan berbagai minuman dengan namanya yang didasarkan pada nama daerah populer di daerah Jepang, seperti Osaka, Tokyo, Shibuya dan lain sebagainya.

Setiap pembelinya juga bisa memilih menu dengan ukuran cup yang diinginkan, apakah itu downsize ataupun upsize. Adapun untuk ukuran besar, mereka haru membayar sebesar Rp 54 ribu, sedangkan ukuran kecil sebesar Rp 17 ribu. Selain menjual berbagai minuman boba, Street Boba juga menyajikan menu lain sebagai pendamping, seperti donat topping boba.

3. Syarat Franchise Street Boba

Syarat franchise.
Syarat franchise. Sumber: Pexels

Setelah mengetahui menu apa saja yang ditawarkan oleh Street Boba, maka selanjutnya adalah mengetahui persyaratan apa saja yang harus kamu penuhi ketika ingin membuka franchise Street Boba ini. Nah, untukmu yang berminat, kamu harus menyiapkan lokasi usaha yang strategis, nyaman, dan dapat diakses ojek online delivery. Selain itu, kamu juga harus menyiapkan biaya franchisenya ya.

  • Baca Juga: Strategi Pemasaran dalam Bisnis Franchise
  • 4. Biaya Franchise Street Boba

    Biaya franchise.
    Biaya franchise. Sumber: Pexels

    Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, salah satu persyaratan yang harus kamu penuhi ketika ingin membuka franchise Street Boba ini adalah membayarkan biaya franchise kepada pihak manajemen Street Bobanya. Nah, kira-kira berapakah besaran biaya franchise yang harus kamu bayarkan tersebut? Untuk informasi biaya franchise ini belum diketahui besaran jelasnya. Hal itu karena seringnya jumlah biaya franchise berubah-ubah. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa menghubungi mereka lewat email yang tertera di media sosial Instagram Street Boba.

    5. Cara Franchise Street Boba

    Cara franchise.
    Cara franchise. Sumber: Pexels

    Setelah mengetahui persyaratan dan biaya yang harus kamu penuhi dan bayarkan, maka selanjutnya adalah mengetahui bagaimana prosedur atau cara yang harus kamu tempuh jika ingin membuka franchise Street Boba ini. Nah, untukmu yang berminat, kamu bisa langsung mengkontak pihak manajemen Street Boba di media sosial Instagram mereka ataupun mengunjungi kedai terdekatnya.

    Jangan lupa juga untuk mengikuti media sosial Instagram Vocasia untuk mengetahui update dan informasi terbaru mengenai kursus-kursus menarik dan edukatif yang pastinya sangat berguna untuk kamu!

    Nikmati segala kursus online di berbagai topik dengan penawaran khusus yang menarik hanya di Vocasia berupa potongan harga yang sangat pas untuk kantongmu! Buat dirimu semakin mahir dan memiliki kemampuan dengan mengikuti kursus online hanya di Vocasia! Segera temukan kursus terbaru yang cocok untuk kamu hanya dengan klik tautan dibawah ini!.

    Baca juga :

    Franchise Onezo Indonesia, Minuman Boba Handmade Yang Fresh

    Franchise Jelly Potter, Minuman Jelly Murah Meriah

    Franchise Kamsia Boba, Brand Boba Lokal Harga Ekonomis

    banner Kursus Online Bisnis Growth Hacking di Vocasia
    Share

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *