Pelatihan merubah pola pikir untuk mewujudkan layanan prima yang sesuai.
Di era perubahan zaman yang begitu cepat, tentunya akan berpengaruh terhadap perubahan pola pikir masyarakat, yang akan berdampak pada tuntutan masyarakat semakin cepat dan berkualitas. Sangat dibutuhkan pengembangan Sumber Daya Manusia agar bisa memenuhi harapan masyarakat yang semakin cerdas, kritis dan cepat.
Untuk mengatasi hal tersebut khususnya di bidang layanan publik, sangatlah diperlukan pelatihan merubah pola pikir untuk mewujudkan service excellence / layanan prima sesuai agar kedepan layanan yang dilakukan oleh setiap individu & perusahaan mengedepankan layanan sesuai dengan standar service excellence / layanan prima.
Pada pelatihan ini terdapat empat modul yang dapat peserta pelajari, yaitu:
Modul 1: Merubah Pola Pikir untuk Mewujudkan Service Excellence di Era New Normal
Materi pembelajaran yang akan diajarkan adalah mengenai alasan mengapa dan pembelajaran yang dapat diambil dari institusi/negara besar yang gagal, mengapa seseoarang takut perubahan dan peruabahan pola pikir birokrasi terhadap masyarakat.
Modul 2: Pemahaman Dasar atau Fundamental dan Tahapan Mewujudkan Service Excellence
Materi pembelajaran yang akan diajarkan adalah service excellence untuk memenuhi standar layanan, proses pencapaian service excellence, komitmen dari pucuk pimpinan, dan seluruh individu generasi millennial, menyamakan persepsi/mindset, komitmen dari seluruh tim dan individu, menetapkan standar layanan, memahami standar layanan, membuat program kerja, melakukan monitoring, reward dan punishment.
Modul 3: Tiga Poin Standar Layanan
Materi pembelajaran yang akan diajarkan adalah morning briefing dan sharing moment, serta standar layanan yang baik.
Modul 4: Standar Penampilan
Materi pembelajaran yang akan diajarkan adalah pemahaman pentingnya etika berpenampilan profesional yang baik dan benar.
Di kelas ini, akan belajar mengubah pola pikirmu untuk mewujudkan layanan yang lebih prima khususnya di bidang layanan publik. Tidak hanya itu, akan dapat belajar memberikan layanan yang dilakukan secara individu atau perusahaan sesuai dengan standar yang baik di kelas ini dan didampingi langsung oleh ahlinya di bidang Service Excellence, Imam Bukhori, yang sudah berpengalaman mengajar di bidang Perbankan, BUMN, dan Pemerintahan. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk daftarkan dirimu sekarang!
JFC Plus adalah Brand yang bergerak dalam bidang People Development dalam mengembangkan kualitas dan produktivitas karyawan atau seseorang dengan memberikan Motivasi dan Pelatihan sehingga dapat menunjang Perkembangan Bisnis Perusahaan dan Perkembangan dalam diri seseorang yang unggul dan kompeten.
JFC Plus berkiprah dari tahun 1997 dan sudah berkontribusi memberikan pelatihan kepada lebih dari 50.000 orang Profesional yang berasal dari Industri Perbankan dan Instansi Pemerintah terkemuka, seperti PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dan Kantor ATR/BPN RI yang berada di wilayah-wilayah Indonesia.
Fokus Pelatihan yang dikembangkan JFC Plus mulai dari Manajemen, Perbankan atau keuangan, Analisis Industri, Appraisal / Penilaian Properti, Sumber Daya Manusia, Keunggulan Layanan, Strategi Persiapan Pensiun, Profesional serta Wirausaha.