Tanggal:06 May 2024
Kursus PowerPoint

Kursus Online Powerpoint Cepat Mahir – Vocasia

Kursus online PowerPoint

Halo Sobat Vocasia!

Aplikasi PowerPoint adalah salah satu program yang sering digunakan oleh banyak orang. Berbagai kalangan dari pelajar, mahasiswa, sampai pekerja sering menggunakan program satu ini saat menyampaikan paparan materi atau hasil kerja.

Namun, masih banyak orang-orang yang belum bisa memanfaatkan aplikasi PowerPoint dengan efisien dan efektif. Agar sobat mampu mengoperasikan PowerPoint dengan efisien, mimin akan menjelaskan rekomendasi kursus online PowerPoint agar cepat mahir dalam mengoperasikan PowerPoint. Ayo Simak baik-baik!

Kursus Nomor Satu

Kursus Basic Powerpoint Training for Employees and Jobseekers

Sumber: Vocasia

Rekomendasi pertama ini adalah kursus tentang pelatihan dasar dalam menggunakan Powerpoint. Kursus ini mengajak sobat untuk mengenal dasar-dasar Powerpoint, teknik-teknik pembuatan slide presentasi yang powerful, serta penggunaan fitur-fitur sederhana yang ada dalam powerpoint namun menghasilkan slide presentasi yang menarik dan efisien.

Kursus Nomor Dua

Kursus Membuat Presentasi Kreatif Anti Mainstream dengan Ms Office Powerpoint

Sumber: Vocasia.id

Rekomendasi kedua ini adalah kursus tentang membuat presentasi yang kreatif dan antimainstream dengan bantuan aplikasi Powerpoint. Kursus ini didesain dan ditujukan untuk memberikan pembekalan penggunaan Microsoft Office Powerpoint; dimana pada program ini akan mempermudah peserta dalam menerapkannya di dunia kerja.

Kursus ini dapat diikuti oleh semua peserta dan semua kalangan baik yang sudah memiliki kemampuan dasar maupun yang belum mempunyai kemampuan sama sekali dalam Microsoft Office Powerpoint. Tak hanya itu, kursus ini telah didesain bagi tingkat pemula/dasar sehingga siapa pun boleh mengikuti kursus ini meskipun belum memiliki dasar pengetahuan tentang Powerpoint.

Sekian artikel tentang rekomendasi kursus Powerpoint online. Semoga bisa membantu para sobat-sobat dalam belajar menggunakan Powerpoint. Ayo klik salah satu link di bawah untuk mengikuti kursus-kursusnya!

Kursus Basic Powerpoint Training for Employees and Jobseekers

Kursus Membuat Presentasi Kreatif Anti Mainstream dengan Ms Office Powerpoint

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *