Tanggal:27 April 2024
ide konten tiktok

27 Ide Konten Tiktok Yang Menarik Agar FYP

Mendapatkan video yang masuk ke dalam laman For You Page (FYP) di aplikasi TikTok merupakan dambaan bagi setiap konten kreator atau content creator. Namun, untuk membuat konten yang masuk ke dalam FYP, hal terpenting yang dibutuhkan adalah mencari ide. Berikut adalah beberapa ide konten TikTok yang menarik agar mudah masuk FYP, yang dapat membantu Anda membangun karir di media sosial TikTok.

Ide konten tiktok menarik agar FYP

Berikut adalah 27 ide konten TikTok yang menarik agar masuk FYP:

  1. Tutorial mengenai editing, memasak, makeup, atau hobi lainnya
  2. Tips dan trik mengenai berbagai topik
  3. Tantangan hashtag
  4. Konten edukatif
  5. Tantangan tarian
  6. Testimoni produk
  7. Video unboxing
  8. Hidden gems atau rekomendasi tempat wisata
  9. Estetika feed atau ide tema
  10. Video “A Day in My Life”
  11. Video DIY atau crafting
  12. Konten edukatif atau tutorial
  13. Video unboxing
  14. Peluncuran produk baru
  15. Fokus pada gaya hidup
  16. Tutorial video atau konten edukatif
  17. Video unboxing
  18. Video “A Day in My Life”
  19. Tips dan trik
  20. Membuat ulang video yang sedang tren
  21. Rekomendasi tempat wisata
  22. OOTD (Outfit of the Day)
  23. Behind the scenes
  24. Promosi
  25. Membuat ulang video yang sedang tren
  26. Rekomendasi tempat wisata
  27. Konten lucu atau menghibur

Dalam membuat konten TikTok, penting untuk memperhatikan jadwal FYP TikTok dan menggunakan hashtag yang tepat agar konten dapat lebih mudah ditemukan oleh pengguna TikTok lainnya.

Yuk Dapatkan Tambahan Penghasilan di Tiktok bersama Vocasia

Vocasia adalah sebuah platform kursus online yang menawarkan berbagai kursus untuk membantu orang membangun karir di media sosial, termasuk TikTok. Berikut adalah beberapa kursus yang ditawarkan oleh Vocasia yang dapat membantu Anda mendapatkan penghasilan tambahan di TikTok:

  1. Belajar Cara Bikin Konten Di Social Media Instagram, Youtube dan Tiktok

Kursus ini membantu Anda belajar menjadi content creator di sosial media Instagram, YouTube, dan TikTok. Anda akan mempelajari cara membuat konten viral, menentukan target followers, membuat caption, mencari ide konten lewat passion, membangun personal branding, dan membuat akun Instagram profesional.

  1. How to Gain Profit on Tiktok

Kursus ini membantu Anda mempelajari cara membuat konten dari dasar, membangun audiens, dan menghasilkan uang dari TikTok. Materi yang disajikan menggunakan bahasa yang mudah dipahami bahkan untuk pemula.

  1. Cara Ampuh Viralkan Tiktok dan Reelsmu

Kursus ini membantu Anda mempelajari strategi dalam membuat konten short video mulai dari tips hingga ide pembuatan konten. Anda akan mempelajari cara mendapatkan engagement TikTok dan Reels, serta bagaimana setiap bisnis/perusahaan dapat beradaptasi membuat konten short video.

Selain itu, Anda juga dapat  bergabung dengan komunitas resmi Vocasia Affiliate di Instagram untuk mendapatkan informasi terbaru tentang cara mendapatkan penghasilan tambahan di TikTok.

Dalam membuat konten TikTok, mencari ide yang menarik dan kreatif adalah hal yang sangat penting untuk dilakukan agar video yang dibuat dapat masuk ke dalam laman For You Page (FYP), terdapat banyak ide konten TikTok yang dapat dicoba, seperti tutorial, tips dan trik, tantangan hashtag, dan masih banyak lagi. Dengan mengikuti beberapa ide konten TikTok yang telah disebutkan, diharapkan dapat membantu Anda membangun karir di media sosial TikTok dan membuat konten yang menarik serta mudah masuk ke dalam FYP.

Penulis : Asep – Vocasia

Public relation masterclass
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *