Tanggal:17 June 2024
Magang

Magang di Vocasia

Magang adalah program pembelajaran praktis di mana para mahasiswa atau lulusan baru mendapatkan pengalaman kerja langsung dalam suatu bidang tertentu. Magang adalah kesempatan yang berharga bagi individu untuk mengaplikasikan pengetahuan teoritis mereka dalam dunia nyata dan memperluas jaringan profesional mereka. Salah satu perusahaan yang menawarkan program magang yang menarik adalah Vocasia.

1. Apa itu Magang?

Magang adalah suatu bentuk pendidikan praktis di mana para peserta dapat memperoleh pengetahuan dan keterampilan melalui pengalaman langsung di tempat kerja. Dalam program magang, peserta bekerja di bawah bimbingan mentor atau supervisor yang berpengalaman, yang membantu mereka memahami proses kerja, memperoleh keterampilan baru, dan mengembangkan pemahaman tentang industri tertentu. Magang seringkali merupakan jembatan yang penting antara pendidikan formal dan karier profesional.

2. Siapa itu Vocasia?

Vocasia Internship Professional Edutech Program. Sebagai penyedia digital platform tentunya VOCASIA akan fokus pada peningkatan kualitas layanan digitalnya baik itu website maupun aplikasi. Selain itu VOCASIA juga akan mengembangkan inovasi-inovasi baru untuk menambahkan layanan-layanan yang lebih lengkap untuk mendukung segala kebutuhan layanan platform digital yang berkaitan dengan pendidikan dan peningkatan keahlian.

Tidak hanya sebagai platform, VOCASIA juga menyediakan berbagai bentuk pelatihan yang sekarang masih berfokus di ranah daring diantaranya: online courses, masterclass, online workshop/bootcamp & online event. Pelatihan daring ini melibatkan berbagai peran seperti video editor, animator, camera person, graphic designer, learning designer, dan content creative yang mana mereka bekerjasama untuk dapat mensukseskan pelatihan daring yang kami sebut produk digital.

Setelah berhasil merancang atau memproduksi produk digital, tentunya perlu dilakukan pemasaran. Hal itu diperlukan agar dapat menjangkau calon pelanggan baru. Untuk hal ini kami menggunakan teknik digital marketing, afiliasi, dan kemitraan. Aktivitas kemitraan dalam konteks lain juga dilakukan untuk mensosialisasikan kepada komunitas, lembaga, atau perusahaan agar dapat memanfaatkan platform kami sebagai learning management system beserta marketplace nya.

Kesimpulannya Vocasia akan mengajak mahasiswa magang untuk bergabung dalam melakukan peningkatan kualitas layanan digital & inovasi baru serta penambahan produk digitalnya. Selain itu VOCASIA juga akan meningkatkan aktivitas digital marketing dan juga memperbanyak kemitraannya. Dengan demikian maka Vocasia Internship Professional Edutech Program di kesempatan ke tiga ini dapat dilaksanakan dengan ruang lingkup pekerjaan sebagai berikut:

  • Pengembangan Software
  • Perencanaan & Pengembangan Produk
  • Program Kemitraan
  • Digital Marketing & Sales
  • Data Analisis
  • Event Planner & Organizer
  • Content Creative & Broadcasting
  • Copywriting

3. Kenapa Harus Magang di Vocasia?

Dengan sobat mengikuti program magang di Vocasia, sobat akan mendapatkan beberapa keuntungan berikut ini, diantaranya

1. Pengalaman Kerja yang Berharga

Magang di Vocasia memberikan kesempatan untuk bekerja di lingkungan profesional yang dinamis dan inovatif. Para peserta magang akan terlibat dalam proyek-proyek nyata dan memiliki kesempatan untuk belajar dari para ahli industri yang berpengalaman. Pengalaman kerja ini dapat meningkatkan kepercayaan diri, keterampilan teknis, dan pemahaman tentang praktik terbaik di industri teknologi informasi.

2. Jaringan Profesional

Magang di Vocasia memungkinkan para peserta untuk membangun jaringan profesional yang berharga. Mereka akan berinteraksi dengan profesional yang berpengalaman dan memiliki kesempatan untuk membentuk hubungan bisnis yang berpotensi menguntungkan di masa depan. Jaringan ini dapat menjadi aset berharga dalam memulai karier dan mencari peluang kerja di masa mendatang.

3. Peluang Karier yang Menjanjikan

Vocasia merupakan perusahaan terkemuka di industri teknologi informasi. Magang di Vocasia dapat membuka pintu untuk peluang karier yang menjanjikan di bidang teknologi informasi dan terkait. Mendapatkan pengalaman kerja di perusahaan yang diakui seperti Vocasia dapat memberikan keunggulan kompetitif di pasar kerja yang kompetitif.

Nah setelah sobat membaca artikel diatas, bagaimana apakah sobat tertarik magang di Vocasia? Ayo daftarkan diri sobat sebagai salah satu mahasiswa Intrenship di Vocasia. Vocasia membuka banyak sekali kesempatan kepada sobat semua, melalui program MSIB (Magang dan Studi Independen Bersertifikat) dari Kampus Medeka silahkan stay tune di Instagram Vocasia ya untuk mendapatkan informasi selengkapnya @vocasia

Hallo! Perkenalkan, saya Yanuario Bagas Prayoga atau biasa dipanggil Kakanda Zyan. Saya adalah mahasiswa aktif Fakultas Teknologi Informasi, Program Studi Sistem Informasi di Universitas Teknologi Digital Indonesia (d.h STMIK Akakom Yogyakarta).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *