Tanggal:20 May 2024

Cerita Reza Firmansyah Setelah Mengambil Kursus di Vocasia

Hai sobat Vocasia! Sebagai penyedia layanan kursus online, Vocasia menyediakan fitur ulasan yang sangat bermanfaat di platform nya. Tujuan dari adanya fitur ulasan ini untuk membantu calon pembeli kursus dalam membuat keputusan yang tepat saat memilih kursus di Vocasia. Di artikel ini, Minvo akan mengupas testimoni dari salah satu peserta kursus di Vocasia yang sangat puas dengan pengalaman belajarnya. Ayo ikuti ceritanya dengan saksama!

Nama Kursus

kursus yang di ulas. Sumber: vocasia.id

Kursus yang akan dibahas dalam artikel ini yaitu kursus Basic Excel Training For Professional Employees & Recruitment Selection Candidates. Kursus ini diperuntukkan bagi sobat yang ingin mengetahui lebih dalam tentang Microsoft Excel dasar yang sering digunakan karyawan profesional dalam dunia kerja maupun dalam seleksi karyawan baru.

Isi Kurikulum

isi kurikulum Sumber: vocasia.id

Gambar di atas merupakan kurikulum dari kursus. Basic Excel Training For Professional Employees & Recruitment Selection Candidates. Terdapat 59 pelajaran yang dapat membantu sobat dalam menguasai Microsoft Excel. Bila sobat melihat penawaran yang tersedia di kursus ini sobat akan melihat jika ada bonus yaitu file template CV. Template ini akan sobat dapatkan ketika sobat sudah membeli kursus excel ini. Tentunya template ini sangat berguna sekali untuk sobat yang ingin melamar kerja.

Detail Testimoni Kursus

testimoni kursus. Sumber: vocasia.id

Berdasarkan gambar di atas saudara Reza Firmansyah menyampaikan testimoni nya, yaitu “The best Ms. Excel course I’ve taken! Big thanks to the mentor :)” dapat disimpulkan bahwa ia sangat mengapresiasi kursus Microsoft Excel ini. Menurutnya kursus ini adalah yang terbaik yang pernah ia ikuti, dengan ucapan terima kasih kepada mentor yang memberikan penjelasan dengan sangat jelas. Hal ini mengindikasikan bahwa isi materi kursus dan kualitas mentor sangat memuaskan bagi saudara Reza Firmansyah, sehingga ia menganggapnya sebagai pengalaman kursus terbaik yang pernah dia alami.

Itulah testimoni kursus Basic Excel Training For Professional Employees & Recruitment Selection Candidates. Semoga artikel ini bisa menjadi pertimbangan untuk sobat join kursus di Vocasia.

Yuk, join kursus Basic Excel Training For Professional Employees & Recruitment Selection Candidates dengan klik tombol di bawah ini sekarang!

Penulis : Achmad Refikasa – Vocasia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *