Tanggal:20 September 2024

Berikut Ini Caranya Franchise Co Choc, Bisnis Minuman Cokelat dengan Gaya Ganache Perancis!

ilustrasi franchise Co Choc (pixabay.com)

Tentang Co Choc

Kini minuman kekinian terus menerus secara gencar hadir dalam beraneka ragam jenis, ya. Hal tersebut tentunya sejalan dengan situasi dan kondisi yang mendukung yakni banyaknya target pasar atau calon-calon konsumen yang mengingkan beragam inovasi dari minuman kekinian. Atas dasar itu, minuman kekinian mulai hadir dalam varian kopi, boba, thai tea, hingga sekarang olahan cokelat, nih. Dimana minuman kekiniaan jenis cokelat ini dipercaya mampu membuat suasana hati jadi lebih tenang, nyaman, damai, hingga bahagia, ya. Jadi, wajar saja apabila seseorang yang tengah memiliki mood kurang baik sukanya mengkonsumsi cokelat. Kebayang bukan bagaimana suasana hati itu bisa memengaruhi aktivitas seseorang dalam kesehariannya? Tentunya saat suasana harinya baik, maka hari-harinya akan produktif dan memberikan keuntungan baginya. Pun sebaliknya dengan suasana hati yang buruk tentunya seseorang itu akan dengan mudah melakukan berbagai hal yang akan ia sesali karena memberikannya kerugian.

Atas dasar kebutuhan akan invoasi minuman kekinian serta melihat kebermanfaatan cokelat, maka lahirnya peluang bisnis olahan cokelat menjadi minuman yang bernama Co Choc, nih. Dimana Co Choc ini merupakan minuman yang berkualitas tinggi dengan memadukan susu segar bersama cokelat premium yang diolah dengan gaya ganache Perancis, nih. Yang mana gaya genache Perancis ini secara umum berupa pelelehan cokelat dan krim yang akan dikombinasikan dalam penyajian minuman cokelat. Jadi, bahan dasar dalam pembuatan minuman cokelat di Co Choc ini saos kental yang berasal dari cokelat seperti yang sering ditemui pada desert-desert pada umumnya. Sedangkan cokelatnya sendiri berasal dari para petani lokal yang mengahasilkan biji cokelat atau kakao berkualitas tinggi untuk bisa menghasilkan olahan minuman cokelat yang super duper lezat, ya. Para petani lokal itu berasal dari Indonesia kawasan Jawa, Sumatera, serta Sulawesi. Jadi, secara umum produk minuman cokelat yang ada di Co Choc ini memiliki nilai plus tersedendiri di lidah masyarakat Indonesia karena bahan-bahan yang digunakan memang khas dan asli dari petani lokal yang berkualitas tinggi.

Secara sejarah, brand Co Choc ini lahir pada bulan Maret 2018, tepatnya di Kota Bandung, dimana Co Choc berada di bawah naungan MBV (Mitra Boga Ventura). Berkat cita rasa minuman cokelat yang cocok di lidah masyarakat secara luas, maka tak heran meski masih terbilang bisnis berusia muda tapi saat ini sudah memiliki 22 outlet yang berada di kota-kota besar di seluruh penjuru Indonesia. Kota-kota tersebut di antaranya Bandung, Bekasi, Tangerang, Jakarta, Makassar, Medam, Yogyakarta, Padang, hingga Surabaya. Kemudian untuk nama dari Co Choc sendiri berasal dari kosakata atau singkatan dari comfort of chocolate, lho. Tentu saja dari nama tersebut besar harapan dari brand Co Choc untuk bisa menghadirkan produk minuman olahan cokelat yang berkualitas tinggi dengan kecocokan atas cita rasa atau lidah masyarakat Indonesia sebagai kosumennya, sehingga rasa nyaman yang hadir saat menikmati hangatnya secangkir cokelat bisa terwujud.

Menu yang ada di Co Choc

Ada beberapa produk atau menu andalan yang disuguhkan di co choc, setidaknya terdapat 10 varian rasa yakni mulai dari Choco strawberry, singnature dark chocolate, classic chocolate, choco army, matcha, west java, red velvet, sumatera, thai tea, serta thai tea chocolate.

Diantara beberapa menu tersebut yang paling laris dan difavoritkan adalah signature dark chocolate yang dihargai 15 ribu rupiah setiap gelasnya. Bagaimana? harga tersebut terbilang cukup terngkau untuk jenis minuman kekinian bukan? Iya pastinya.

Syarat Franchise Co Choc

Untuk Anda yang berminat franchise Co Choc sebenarnya tak ada syarat khusus selain mempersiapkan segala berkas yang dibutuhkan untuk menjalin kerja sama. Tapi satu hal yang perlu untuk diperhatikan yakni Anda harus memilih lokasi yang strategis dan tepat sasaran. Hal tersebut tentunya memberikan indikasi bahwa lokasi itu harus berada di tempat publik yang senantiasa ramai aktivitas di setiap harinya, ya.

Biaya/ Harga Franchise Co Choc

Adapun besaran biaya atau harga kemitraan franchise minuman ini  adalah sebesar 135 juta rupiah.

Harga yang dibayarkan ini sudah mencakup fee kemitraan selama 3 tahun dan design yang bernilai 80 juta rupiah, peralatan dan bahan baku awal serta pemasaran senilai 15 juta rupiah, dan booth jualan senilai 40 juta rupiah.

Cara Daftar Franchise Co Choc

Untuk Anda yang terarik bergabug dengan franchise Co Choc maka langsung bisa mendaftar lewat nomor kontak Co Choc di nomor +62 878 4002 7985 atau lewat email di info.cochoc@gmail.com, bisa pula dengan mengunjungi IG resminya di @co.choc.

Tertarik membuka bisnis franchise cokelat? Baca juga :

Franchise Tentang Kita Cokelat: Syarat, Biaya, Dan Caranya!

Berikut Ini Caranya Franchise Co Choc, Bisnis Minuman Cokelat Dengan Gaya Ganache Perancis!

Franchise Nyoklat Klasik, Minuman Cokelat Anak Muda

Berminat Bisnis Olahan Cokelat? Jadi Mitra Franchise Cokelat Klasik Aja, Berikut Caranya!

banner Kursus Online Bisnis Growth Hacking di Vocasia
Keakraban pelanggan
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *