Tanggal:03 May 2024

Ini Lho Cara Franchise Nyopee, Bisnis Kopi yang Kekinian!

ilustrasi franchise Nyopee (pixabay.com)

Tentang Nyopee

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa manfaat dari meminum kopi ini bisa membuat mata tahan dari rasa kantuk, ya. Jadi, wajar saja apabila seseorang merasa kantuk di siang hari sedangkan ada beraneka ragam pekerjaan yang harus ia selesaikan di hari itu, maka otomatis ia mengkonsumsi kopi sebagai teman juga alat tempur anti ngantuk, nih. Atas dasar hal itu, lahirlah Nyopee sebagai kedai kopi yang memberikan dua manfaat praktis sekaligus dari es kopi yang ditawarkannya yakni penunda rasa kantuk dan penghilang rasa haus.

Dimana Nyopee dalam mengkonsep bisnis kopinya senantiasa melihat peluang dari berbagai perkembangan zaman yang terus berjalan, sehingga dalam menghadirkan produk kopi selalu terlihat up to date atau yang biasa dikenal kopi kekinian. Dimana untuk bisa mempertahankan label kekinian itu, tentu saja Nyopee harus terus melihat perkembangan yang terjadi di masa depan lalu sesegera mungkin melakukan inovasi pada bisnis kopinya, ya.

Secara sejarah dari Nyopee, pada awalnya yakni bermula dari kegemaran para pendirinya akan minuman kopi, utamanya kopi yang berkonsep modern atau kopi kekinian. Kemudian dari kesukaan tersebut terpikirkan untuk menjadikannya sebuah peluang usaha yakni dengan mendirikan Nyopee sebagai tempat ngopi bagi anak-anak muda dengan menyajikan berbagai varian kopi yang kekinian. Yang mana Nyopee ini secara resmi lahir pada tanggal 10 September 2019 lalu dengan pembukaan pertama berada di RA Food Court Yogyakarta.

Tentunya pemilihan lokasi Nyopee yang berada di Yogyajkarta ini tak lain karena sebutan kota pelajar bagi Yogyakarta. Dimana label kota pelajar tentu saja memiliki banyak sekali anak-anak muda kreatif yang haus akan kebutuhan dan keinginan untuk mengkonsumi minuman kekinian, ya sesuai dengan umurnya yang masih muda. Sehingga dari sini Nyopee melihat peluang besar akan kaum pelajar yang bisa mengkonsumsi produk kopi kekinian miliknya sambil mengerjakan tugas, bersantai ria, hingga sambil ngobrol dengan rekannya yang bersama kopi tentunya membuat perbincangan jadi semakin hangat, ya.

Tertarik membuka bisinis franchise kopi ? Baca juga :

Sedang Booming, Yuk Ketahui Cara Franchise Kopi Janji Jiwa Berikut Ini!

Bisnis Kopi Yang Penuh Cinta? Jadi Mitra Franchise Kopi Lain Hati Aja, Berikut Caranya!

Baru Buka Kemitraan, Berikut Cara Franchise Fore Coffee

Inilah Cara Franchise Starbucks Indonesia, Si Tempat Ngopi Berkelas!

Atas dasar Lokasi Nyopee yang strategis dan tepat sasaran seperti penjelasan di atas, maka dalam dua bulan setelah pembukaan Nyopee ternyata minuman kopi ini mendapatkan antusiasme yang tinggi dari para konusmennya yang ada di kota pelajar tersebut. Hal tersebut akhirhnya membawa Nyopee ingin melakukan inovasi agar terus mendapatkan hati dan kepercayaan para konsumennya yang menyukai produknya. Inovasi tersebut berupa penambahan beberapa bahan lain ke dalam sajian kopi, nih. Dimana salah satu penambahannya ini dengan mencampurkan antara kopi dengan buah alpukat untuk menghasilkan kopi dengan cita rasa yang tetap nikmat tapi juga unik. Tentunya segala invoasi pada produk kopi di Nyopee membawa sensasi baru dan selalu berbeda bagi pengkonsumsinya agar tak mudah bosan saat mengunjungi dan membeli produk Nyopee, ya.

Untuk semakin mempermudah para konsumennya yang sedang ingin minum produk dari Nyopee tapi sedang tak bisa mengunjungi kedainya, maka pihak Nyopee menyediakan layanan online yang tersedia di Go-food dan Grab Food, lho, Tentunya selain memberikan kemudahan bagi konsumennya untuk memesan secara jarak jauh dan cepat, pembelian online ini juga menjadi cara dari Nyopee untuk memperluas pangsa pasarnya yang mungkin dengan offline tak bisa terjangkau, nih.

Tertarik membuka bisnis kopi ? Baca juga :

Cara Membuat Kopi Americano Tanpa Mesin

Tertarik Bisnis Kopi Kekinian? Buka Franchise Filosofi Kopi Aja!

Franchise Cetroo Coffee, Olahan Kopi Berkualitas

Tips Mudah Membuka Bisnis Coffee Shop, Pasti Laris!

Menu yang Ada di Nyopee

Untuk Anda yang tertarik bermitra franchise Nyopee, berikut ini rincian menu yang ada di Nyopee :

  • Coffee Hot/ Cool
  1. Kopi susu
  2. Cappucino
  3. Kopi hitam
  4. Milk Coffee Regal
  5. Avocado Coffe
  6. Choco caramel
  7. Choco Oreo
  8. Choco Milk Regal
  9. Choco Creamy Oreo
  10. Choco Beng-beng
  11. Choco Silverqueen
  12. Choco Milo
  • Non Coffe Hot/ Cool
  1. Lemontea lechy
  2. Lemonade lechy
  3. Taro
  4. Cheese Tea
  5. Matcha
  • New Varian
  1. Red velvet
  2. Choco Regal
  3. Cookies & Cream
  4. Kopsus Gula Aren
  5. Avocado Lava
  6. Choco Lava
  7. Taro Lava
  8. Redvel Lava

Tentunya dari meny tersebut terlihat bahwa penjelasan di atas kalau Nyopee senantiasa berinovasi akan produknya itu benar adanya dengan terdapatnya menu new varian yang rincian menunya ada di atas, ya. Selain itu, untuk konsumennya yang tak suka kopi atau sedang bosan mengkonsumsi kopi juga tak perlu khawatir karena di Nyopee juga terdapat menu non kopi, nih.

Biaya/ Harga Franchise Nyopee

Untuk biaya atau harga kemitraan franchis Nyopee, maka tersedia 3 paket usaha dengan detail harga sebagai berikut:

  1. Paket Juragan, harga asli 14 Juta Rupiah mendapat diskon menjadi “11,4 Juta rupiah”
  2. Paket Tajir, harga asli 11 juta rupiah, mendapat diskon menjadi “8,4 Juta Rupiah”
  3. Paket Kaya, harga asli 10 Juta Rupiah, mendapat diskon menjadi “7,4 Juta Rupiah”

Harga yang dibayarkamn untuk setiap paket usahanya sudah termasuk untuk biaya Booth jualan, seragam, dan bahan baku awal berjualan. Bahkan pihak Nyopee juga menyediakan bonus khusus untuk setiap pembelian paket usahanya. Hal lain yang tak kalah penting yakni tidak adanya sistem bagi hasil, sehingga modal awal Anda tentu akan lebih cepat kembali dengan untung berkali-kali lipat, ya.

Cara Daftar Franchise Nyopee

Merujuk dari website resminya yaitu di nyopee.id/ maka jika Anda tertarik untuk mendaftar sebagai mitra dari Franchise Nyopee maka langsung menghubungi Kak Ratih dengan nomor Whatsapp +62 821 9148 5577.

Tertarik membuka franchise kopi ? Baca juga :

Berikut Ini Cara Franchise Kopi Soe, Bisnis Kopi Jadul Untuk Bernostalgia!

Ini Lho Cara Bermitra Franchise Kopi Dari Hati, Simak Kelebihan Dan Kekurangannya Baik-Baik!

Franchise Kopi Kenangan, Brand Kopi Lokal Berkonsep Grab And Go

Ini Lho Cara Franchise Nyopee, Bisnis Kopi Yang Kekinian!

banner Kursus Online Bisnis Growth Hacking di Vocasia
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *