Tanggal:17 May 2024

Berminat Bisnis Olahan Cokelat? Jadi Mitra Franchise Cokelat Klasik Aja, Berikut Caranya!

ilustrasi franchise cokelat klasik (pixabay.com)

Tentang Cokelat Klasik

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa cokelat ini terkenal akan kemampuannya dalam menyihir mood seseorang yang awalnya bad mood jadi good mood, ya. Atas dasar keajaiban itu, tak heran banyak sekali orang yang memburu cokelat di saat hatinya tengah bersedih. Bahkan cokelat ini tak hanya memperbaiki suasana hati para penikmatnya, tetapi juga sebagai camilan sambil mengerjakan berbagai macam tugas hingga camilan yang membuat obrolan bersama seseorang bisa makin akrab dan nyaman lagi, ya.

Kalau cokelat biasa saja banyak yang memburu karena berbagai macam alasan yang berasal dari manfaat si cokelat, apalagi kalau ada olahan cokelat dengan cita rasa yang unik, khas, dan cocok dengan lidah masyarakat secara luas. Nah, Mamahami betapa banyaknya calon konsumen yang membutuhkan serta menantikan olahan cokelat ini hadirlah yang berwujud minuman dari Cokelat Klasik. Yang mana  Cokelat klasik merupakan brand kuliner yang mempunyai fokus atas pengolahan dari bahan dasar cokelat, tapi tenang saja terdapat menu lain yang non cokelat untuk konsumen yang sudah jatuh cinta dengan kedai Cokelat Klasik tapi tengah bosan dengan olahan cokelat, nih.

Lebih lanjutnya, Cokelat Klasik ini memiliki owner yang dikenal dengan sebutan Lindalala. Dimana semua resep akan menu di Cokelat Klasik ini secara khusus diramu sendiri dengan racikan tangan Lindalala. Sehingga, untuk Anda yang berminat menjadi mitra franchise Cokelat Klasik tak perlu risau kalau cita rasanya nanti bisa berpeluang beda, hal tersebut tak mungkin terjadi karena resep hanya diracik oleh satu orang yakni si pemilik Cokelat Klasik, Lindalala.

Selain cita rasa yang olahan cokelat yang berkualitas tinggi, para konsumen di Cokelat Klasik akan semakin nyaman dengan adanya harga berbagai menunya yang terbilang cukup terjangkau, lho. Jadi, Cokelat Klasik tentunya sangat berpeluang untuk Anda yang ingin terjun pada bisnis olahan cokelat yang sudah terkenal akan kualitas, baik secara cita rasa, harga, dan pelayanannya.

Menu yang Ada di Cokelat Klasik

Seperti yang kita bahas pada poin sebelumnya bahwa Cokelat Klasik ini memberikan beragam pilihan menu olahan cokelat untuk para konsumennya atau para pecinta cokelat hingga orang-orang yang sedang membutuhkan cokelat sebagai pengatur suasana hati agar terasa lebih manis dan membahagiakan, nih. Berikut ini rincian dari menu yang ada di Cokelat Klasik :

  1. Premium Choco Hershey
  2. Premium Choco Tella
  3. Premium Choco Maltine
  4. Regal
  5. Original Popcorn
  6. Choco popcorn
  7. Dalgored
  8. Dalgoblack
  9. Calgocoffe
  10. Dalgochoco
  11. Dalgomocca
  12. Brown Brulee
  13. Espresso Brown Boba
  14. Brown Boba
  15. Original Coffe
  16. Strawberry jus cream
  17. White strawberry cream
  18. Oreo Cream Series
  19. Chocori
  20. Chocomilk
  21. Chococin
  22. Hot Chocolate
  23. Dan masih banyak lagi

Menu termurah dari Cokelat Klasik ini yakni sebesar 14 ribu, cukup terjangkau bukan? Iya pastinya. Apalagi untuk konsumennya yang sedang tak mau meminum varian cokelat juga terdapat varian lain yang non cokelat. Bahkan di Cokelat Klasik juga terdapat beragam menu makanan sebagai penunjang dari olahan cokelat yang dijadikan minumannya. Menu makanan itu di antaranya seperti chicken steak, rawon, soto, sop buntut, dan sejenisnya.

Biaya/Harga Franchise Cokelat Klasik

Ada 3 jenis paket kemitraan yang ditawarkan oleh Cokelat Klasik, diantaranya sebagai berikut ini :

  1. Paket Silver sebesar Rp 15 juta
  2. Paket Basic (khusus bagi lokasi Mall) sebesar Rp 14 juta
  3. Paket Gold sebesar Rp 25 juta

Perbedaan dari 3 paket tersebut adalah fasilitas yang akan didapat. Bagi paket gold, tentu saja fasilitas dan barang yang akan diberikan sangat lengkap. Mulai dari tenda, booth, alat-alat, serta bahan baku. Sedangkan paket silver tidak diberikan fasilitas tenda. Untuk paket basic, tidak termasuk tenda dan booth, tetapi, mendapatkan paket branding gerai.

Silakan Anda pilih paket franchise yang sesuai dengan kebutuhan dan lokasi.

Cara Daftar Franchise Cokelat Klasik

Untuk mendaftar franchise Cokelat Klasik, Anda tinggal mengunjungi laman https://cokelatklasik.com/kemitraan/

Kemudian, ikuti langkah-langkah di bawah ini :

  1. Klik bagian formulir pendaftaran.
  2. Kemudian, isi kolom yang tersedia seperti nama, no KTP, tempat/tanggal lahir, email, nomor HP, alamat lengkap, pekerjaan, jenis kemitraan, alamat lokasi penjualan, alamat pengiriman bahan baku, layanan ekspedisi, alasan bergabung, risiko bisnis, serta lampiran pertanyaan.
  3. Setelah itu, klik “kirim”

Selanjutnya, Anda tinggal menunggu konfirmasi dari pihak Cokelat Klasik dan perintah-perintah lanjutannya. Apakah termasuk pemilihan paket dan metode pembayaran.

Nah, yang perlu Anda perhatikan saat akan melakukan pembayaran adalah memastikan bahwa transfer paket kemitraan dan pembelian bahan baku hanya ke rekening atas nama Martalinda Basuki, ya. Tentu saja kesalahan transfer bukan tanggung jawab dari pihak Cokelat Klasik.

Untuk Anda yang membutuhkan informasi lebih lanjut, Anda bisa secara langusng berkunjung pada kantor Cokelat Klasik ada di Jalan Raya Joyo Agung Ruko Griya Amarta Kav. R1-R2, Malang, Jatim.  Selain itu, Anda bisa menghubungi pihaknya di 0341584217 atau email cokelatasik@gmail.com.

Kelebihan

Ada beberapa kelebihan dari Cokelat Klasik sehingga Anda layak untuk bergabung menjadi mitra, diantaranya :

  1. Brand Cokelat Klasik sudah berkembang dengan baik dan sangat terkenal.
  2. Targer konsumen yang sangat luas, mulai dari kalangan remaja hingga orang dewasa sekalipun.
  3. Tidak ada royalty fee, jadi keuntungan sebagai mitra franchise tentu bisa lebih besar.
  4. Proyeksi ROI kurang dari 1 tahun.
  5. Terdapat pinjaman merek dengan masa kontrak 2 tahun.
  6. Jika gerai tutup dalam jangka waktu kurang dari 6 bulan, maka Anda akan diberikan garansi pengganti sebesar Rp 2,5 juta, tentunya dengan syarat dan ketentuan tertentu.
  7. Selalu dilakukan inovasi baru untuk kepuasan pada pelanggan.
  8. Bahan bakunya lebih murah dan suplainya terjaga.
  9. Harganya terjangkau.

Tertarik membuka peluang franchise cokelat? Baca juga :

Cari Bisnis Dengan Akad Mudharabah? Jadi Mitra Franchise Glek Aja, Berikut Caranya!

Berminat Bisnis Olahan Cokelat? Jadi Mitra Franchise Cokelat Klasik Aja, Berikut Caranya!

Berikut Ini Caranya Franchise Co Choc, Bisnis Minuman Cokelat Dengan Gaya Ganache Perancis!

banner Kursus Online Bisnis Growth Hacking di Vocasia
scale up bisnis
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *