Tanggal:03 May 2024
Franchise Nyoklat Klasik.

Franchise Nyoklat Klasik, Minuman Cokelat Anak Muda

Cokelat merupakan hasil olahan dari biji kakao yang begitu digemari oleh masyarakat Indonesia. Mereka begitu menggemari cokelat ini dikarenakan memiliki rasa yang manis. Selain dikonsumsi dalam bentuk batangan, masyarakat Indonesia juga seringkali memodifikasi cokelat dengan kuliner lainnya, sehingga tak membuat bosan apabila dikonsumsi setiap harinya. Sebut saja misalnya seperti roti yang dipadupadankan dengan rasa cokelat, gorengan, permen, biskuit, es krim, minuman, dan banyak lainnya. Selain rasanya yang manis, cokelat banyak dikonsumsi karena memberikan banyak manfaat kepada tubuh manusia. Dilansir dari Alodokter, cokelat dapat meningkatkan mood pengonsumsinya. Orang-orang yang sedang merasakan stress dan penat disarankan untuk mengonsumsi cokelat karena dapat merangsang hormon endorfin dan serotin yang bisa membuat perasaan menjadi lebih bahagia.

Selain itu, cokelat juga dapat mengendalikan nafsu makan, menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah, mengontrol kadar gula darah, menurunkan kadar kolestrol, memelihara fungsi dan kesehatan otak, serta menghambat pertumbuhan sel kanker. Melihat banyaknya manfaat yang bisa didapatkan ketika mengonsumsi cokelat ini, tentulah tak mengherankan lagi jika akhirnya banyak orang berbondong-bondong mengonsumsinya. Nah, salah satu produk kuliner yang menggunakan bahan dasar cokelat dan banyak digemari orang adalah minuman cokelat kekinian. Ya, sebelum minuman kekinian seperti boba ataupun kopi begitu diminati seperti sekarang ini, minuman cokelat sudah terlebih dahulu banyak digemari oleh orang-orang. Bahkan hingga saat inipun, minuman cokelat masih banyak beredah di pasar kuliner, ikut bersaing dengan minuman kekinian lainnya. Membuktikan eksistensinya sebagai salah satu minuman kekinian yang patut diperhitungkan. Salah satu brand minuman cokelat yang begitu terkenal adalah Nyoklat Klasik.

Bagi kamu yang merupakan pecinta minuman cokelat, tentulah sudah tak asing lagi dengan brand Nyoklat Klasik ini. Nyoklat Klasik menyajikan minuman cokelat yang dipadukan dengan bahan lainnya, misalnya saja seperti jahe, susu, kopi, keju, dan lain sebagainya. Meskipun begitu, tentu saja rasa cokelat yang disajikan sama sekali tak berkurang. Biasanya dalam satu cup besar akan diberikan topping sesuai pilihan, seperti serutan keju ataupun cokelat. Harga yang dibandrol untuk setiap menunya pun sangat ekonomis. Itulah yang membuat banyak orang begitu memburu minuman satu ini. Nah, melihat fakta bagaimana Nyoklat Klasik masih begitu digemari hingga saat ini dan memiliki prospek menjanjikan, tentulah akan sangat menguntungkan jika kamu juga bisa membuka franchise Nyoklat Klasik, bukan?

Dengan membuka franchise Nyoklat Klasik, kamu tak perlu bersusah-payah mulai dari nol dalam hal promosinya, karena brand ini sudah snagat terkenal. Selain itu, saat membuka franchise Nyoklat Klasik ini, kamu juga akan mendapatkan support dari pihak manajemen. Tentunya kamu juga tak perlu khawatir dengan biaya franchisenya, karena terdapat beberapa paket franchise yang disesuaikan dengan kondisi keuanganmu. Lalu, bagaimanakah cara membuka franchisenya? Simak penjelasannya berikut ini!

Baca Juga : Strategi Pemasaran dalam Bisnis Franchise

1. Tentang Nyoklat Klasik

Tentang Nyoklat Klasik.
Tentang Nyoklat Klasik. Sumber: Pexels

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Nyoklat Klasik adalah salah satu brand kuliner yang menjual minuman kekinian berupa cokelat. Brand Nyoklat Klasik ini didirikan pada tahun 2013 dengan gerai pertamanya berada di Tulungagung, Jawat Timur. Sudah berdiri lebih dari 5 tahun, Nyoklat Klasik semakin bertumbuh menjadi salah satu brand minuman cokelat yang begitu terkenal dan banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Brand minuman yang berada di bawah naungan CV Denov Putra Brilian ini bahkan telah membuka lebih dari 2000 gerainya di seluruh wilayah di Indonesia pada tahun 2018 lalu. Tentunya hingga tahun 2022 ini, gerai dari Nyoklat Klasik ini semakin bertambah jika melihat bagaimana antusiasme masyarakatnya, bukan? Brand Nyoklat Klasik juga membuka kemitraannya berupa franchise untuk para masyarakat yang ingin berbisnis sekaligus semakin mengembangkan Nyoklat Klasik ini. Terdapat beberapa paket franchise yang bisa dipilih seperti gold, silver, dan platinum.

2. Menu di Nyoklat Klasik

Menu.
Menu. Sumber: Pexels

Sebelum mengajukan kerjasama, tentunya kamu harus mengetahui terlebih dahulu mengenai menu apa saja yang diperjualbelikan di Nyoklat Klasik ini. Seperti yang sudah bisa ditebak, minuman yang ditawarkan 90% berbahan dasarkan cokelat. Semua menu minuman tersebut dibandrol dengan harga yang sangat ekonomis. Berikut daftar lengkap menunya.

  1. Choco original, choco jelly, choco nut, choco coffee, choco oreo, choco crispy, dan banyak lainnya. Biasanya menu-menu ini dipesan dalam keadaan dingin.
  2. Choco original, choco jahe, choco milk, dan choco coffee yang banyak dipesan dalam keadaan hangat.

3. Syarat Franchise

Syarat franchise.
Syarat franchise. Sumber: Pexels

Setelah mengetahui menu apa saja yang ditawarkan di Nyoklat Klasik, maka selanjutnya adalah mengetahui persyaratan apa saja yang harus kamu penuhi ketika ingin membuka franchise Nyoklat Klasik ini. Untukmu yang berminat, terdapat beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. Pertama mengenai lokasi usaha. Sesuai dengan target pembeli utama yaitu para pelajar, maka sudah seharusnya lokasi usaha yang kamu pilih adalah di dekat sekolahan. Namun, jika tidak memungkinkan, kamu bisa memilih lokasi usaha lain, asalkan memiliki traffic yang padat. Kedua, jarak antara geraimu dan gerai Nyoklat Klasik lain minimal 5 km untuk kota kecil, sedangkan kota besar minimal 2 km. Ketika, memilih paket franchise dan membayarkan biayanya.

4. Biaya Franchise

Biaya franchise.
Biaya franchise. Sumber: Pexels

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, salah satu persyaratan yang harus kamu penuhi ketika ingin membuka franchise Nyoklat Klasik ini adalah membayarkan biaya franchisenya. Nyoklat Klasik sendiri memiliki beberapa paket franchise yang bisa dipilih mitranya. Setiap paket franchise tersebut dibandrol dengan harga dan fasilitas yang berbeda. Berikut penjelasan lengkapnya.

  1. Paket silver yang mengharuskanmu untuk membayarkan biaya franchise sebesar Rp 12 juta.
  2. Paket container dengan harga Rp 14 juta.
  3. Paket minibar yang berharga Rp 17 juta.
  4. Paket gold dengan harga Rp 60 juta.
  5. Paket platinum dengan harga Rp 250 juta.

5. Cara Franchise

Cara franchise.
Cara franchise. Sumber: Pexels

Setelah mengetahui persyaratan dan biaya yang harus kamu penuhi dan bayarkan ketika ingin membuka franchise Nyoklat Klasik ini, maka selanjutnya adalah mengetahui bagaimanakah caranya mengajukan kerjasamanya ini. Untukmu yang berminat membuka franchise Nyoklat Klasik bisa langsung menghubungi CS di nomor telepon 085 3548 9999 a.n Rita atau 0852 0306 9999 a.n Mia.

Untuk kamu yang ingin mendapatkan informasi-informasi franchise lainnya, segera klik tautan berikut. Jangan lupa juga untuk mengikuti media sosial Instagram Vocasia untuk mengetahui update dan informasi terbaru mengenai kursus-kursus menarik dan edukatif yang pastinya sangat berguna untuk kamu!

Nikmati segala kursus online di berbagai topik dengan penawaran khusus yang menarik hanya di Vocasia berupa potongan harga yang sangat pas untuk kantongmu! Buat dirimu semakin mahir dan memiliki kemampuan dengan mengikuti kursus online hanya di Vocasia! Segera temukan kursus terbaru yang cocok untuk kamu hanya dengan klik tautan berikut.

Baca juga :

Franchise Gulu Gulu, Brand Teh Susu Premium

Franchise Street Boba, Brand Minuman Boba Berkultur Jepang

Franchise Espessia Es Potong Indoeskrim, Jajanan Nostalgia Semua Orang

banner Kursus Online Bisnis Growth Hacking di Vocasia
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *