Tanggal:13 May 2024

Vocasia Mengadakan Bootcamp Digital Marketing Specialist (CIB-DMS)

Kebutuhan industri terhadap spesialis digital marketing sangatlah tinggi, sementara itu jumlah yang benar-benar menguasainya terbatas. Oleh karena itu, ahli digital marketing sangat dicari oleh perusahaan, karena mereka dapat mengelola citra merek, menghasilkan prospek pelanggan dan meningkatkan konversi penjualan. Untuk menjadi seorang ahli digital marketing tidak ada persyaratan latar belakang pendidikan atau pekerjaan tertentu. Siapapun bisa mengembangkan keahlian mereka dalam digital marketing. Dalam artikel ini, Minvo akan memberikan informasi bahwa Vocasia telah mengadakan bootcamp digital marketing specialist yang akan membantu sobat dalam mengembangkan keahlian digital marketing.

Apa Itu Vocasia?

Vocasia merupakan perusahaan edutech di Indonesia yang menyediakan berbagai pelatihan online salah satunya bootcamp. Saat ini Vocasia telah mengadakan bootcamp digital marketing specialist yang di mana tujuan dari bootcamp ini untuk membantu siapapun yang ingin mengembangkan keahlian di bidang digital marketing. Vocasia juga memiliki laboratorium digital marketing yang tidak dimiliki oleh lembaga pelatihan lainnya yaitu melalui Vocasia Affiliate Marketing (VAMA) di platform vocasia.id.

Apa Itu Bootcamp Digital Marketing Specialist di Vocasia?

Bootcamp digital marketing specialis merupakan program pelatihan unggulan Vocasia yang akan membantu sobat menghasilkan kepakaran di bidang digital marketing. Program ini diselenggarakan secara efektif selama 5 bulan atau setara 900 jam pembelajaran. Materi yang akan sobat dapatkan selama bootcamp digital marketing specialist berlangsung diantaranya digital marketing fundamental, sosial media marketing, mobile marketing, copywriting, SEO, SEM, retargeting, dan masih banyak lagi. Sobat juga berkesempatan untuk dibekali berbagai tools digital marketing, seperti Meta Ads Manager, Google Ads, ChatGPT, Google Tag Manager, Copy.ai, Google Data Studio, dan lain-lain.

Mentor Terbaik Digital Marketing Specialist

Program bootcamp digital marketing specialist Vocasia akan didampingi dan dibimbing oleh para mentor yang telah berpengalaman di industri seperti Vocasia, Traveloka, Bukalapak, Pinhome, Kompas, dan lain-lain. Selama program berlangsung sobat dapat berkonsultasi dan berdiskusi tentang berbagai permasalahan digital marketing yang diajarkan maupun yang menjadi minat keahlian sobat melalui group internal.

Benefit Mengikuti Bootcamp Digital Marketing Specialist di Vocasia

Dengan mengikuti program ini banyak sekali benefit yang akan sobat dapatkan, yaitu:

  • Mendapatkan materi eksklusif dan mendalam sesuai kebutuhan dunia industri
  • Free akses materi digital marketing seumur hidup
  • Real project di vocasia.id sebagai portofolio
  • Sertifikat kelulusan sebagai bukti partisipasi
  • Sertifikat kompetensi dari Vocasia berdasarkan project portofolio
  • Free kelas tambahan persiapan karier
  • Free pelatihan Vocasia Affiliate Marketing Professional (VAMAPRO)
  • Merchandise Vocasia untuk earlybird

Testimoni Dari Peserta Pelatihan Digital Marketing di Vocasia

Salah satu cara terbaik untuk mengetahui apakah suatu bootcamp tersebut bagus atau tidak adalah melihat pengalaman beberapa orang yang telah mengikutinya. Berikut ini adalah beberapa testimoni dari mereka yang telah mengikuti Pelatihan digital marketing di Vocasia:

  • Testimoni 1 (Rita Awaliyah): “Materi yang disajikan sangat terstruktur dan terkini, memberikan wawasan yang berharga. Saya juga terlibat dalam proyek akhir untuk menyelesaikan masalah nyata dalam pemasaran digital. Program ini juga memberikan kesempatan networking yang luas.”
  • Testimoni 2 (Maryet Dwi Anjani): “Tadinya saya benar-benar tidak tau apa apa tentang digital marketing. Sekarang saya sangat paham mengenai Content Marketing, SEO, SEM. Google Analytics, dan lain-lain yang sangat bermanfaat menunjang karier saya.”
  • Testimoni 3 (Khansa Anindya Qutratu’ain): “Pembelajaran terstruktur dan tidak hanya menekankan pada teori saja. Peserta juga diberikan kesempatan untuk praktik secara langsung melalui tugas yang diberikan. Instruktur-instruktur yang berpengalaman dibidangnya dan mampu mendorong saya untuk kolaboratif dengan peserta lainnya.”

Siap Kerja Menjadi Digital Marketing Specialist bersama vocasia

Setelah sobat menjalani pembelajaran yang intensif dan mendalam selama bootcamp digital marketing specialist (CIB-DMS) di Vocasia, maka sobat akan memiliki kesiapan untuk bekerja dibidang digital marketing. Ada beberapa alasan kenapa sobat akan siap kerja ketika mengikuti bootcamp digital marketing specialist di Vocasia:

1. Materi yang Diberikan Sesuai dengan Standar Industri

Kurikulum bootcamp digital marketing specialist di Vocasia dirancang sesuai dengan kompetensi yang dibutuhkan di industri seperti digital marketing fundamental, sosial media marketing, mobile marketing, copywriting, SEO, SEM, retargeting, email marketing, dan masih banyak lagi.

2. Terdapat Pelatihan Persiapan Karier

Bootcamp digital marketing specialist di Vocasia tidak hanya memberikan sobat skill dibidang digital marketing, tetapi juga mempersiapkan sobat agar dapat mencapai karier yang sobat impikan melalui pelatihan persiapan karier.

3. Memiliki Mentor yang Ahli Dibidangnya

Selama 5 bulan mengikuti bootcamp sobat akan dibimbing oleh mentor yang profesional. Para mentor ini memiliki pengalaman yang luar biasa dibidang digital marketing dan telah bekerja di berbagai industri seperti Vocasia, Bukalapak, Pinhome, Kompas, dan lain-lain, sehingga mereka memahami kebutuhan industri terhadap digital marketing. Selain itu, kamu dapat bertanya kepada mentor tentang materi pembelajaran atau hal lain di luar jam kelas.

4. Adanya Final Project

Sebelum bootcampt berakhir, sobat akan dilibatkan dalam project akhir, dimana nantinya sobat akan mempraktikan pengetahuan dan pengalaman digital marketing secara komprehensif. Final project ini dapat sobat jadikan portofolio yang akan menjadi modal awal untuk sobat siap bekerja sebagai seorang ahli dibidang digital marketing.

PENAWARAN SPESIAL UNTUK SOBAT VOCASIA

  • Early Bird Rp.6.000.000 untuk 25 pendaftar pertama
  • Special Grup Price Rp.25.000.000 untuk 5 peserta
  • Normal Price Rp.15.000.000

Untuk detail harga promosi saat ini, kunjungi halaman resmi bootcamp disini.

Jangan tunda lagi, segera daftar dan mulailah perjalanan sobat menuju kesuksesan digital marketing.

Penulis : Achmad Refikasa – Vocasia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *