Tanggal:25 May 2024
bootcamp social media marketing vocasia

Siap Kerja Bersama Bootcamp Social Media Marketing Vocasia

Mengejar karir sebagai Social Media Specialist. Social media marketing menjadi semakin penting dalam dunia bisnis saat ini. Namun, tidak semua orang memiliki pemahaman dan keterampilan praktis dalam mengelola media sosial untuk keperluan bisnis. Oleh karena itu, Vocasia hadir dengan program pelatihan intensif selama 1,5 bulan yang membahas secara mendalam mengenai Social media marketing. Dalam artikel ini, kita akan membahas informasi detail dan program dari Intensive Bootcamp – Social Media Marketing di Vocasia.

Apa itu Vocasia?

Vocasia adalah sebuah platform pelatihan digital marketing yang menyediakan berbagai macam kursus dan pelatihan di bidang digital marketing. Salah satu program pelatihan yang ditawarkan oleh Vocasia adalah Intensive Bootcamp – Social Media Marketing. Program ini dirancang untuk memberikan pemahaman dan keterampilan praktis dalam mengelola media sosial untuk keperluan bisnis. Program pelatihan ini dilakukan secara intensif selama 1.5 bulan dan mencakup kombinasi teori dan praktik, konsultasi di luar kelas, 14 sesi kelas langsung, dan akses ke rekaman selamanya. Kurikulum dirancang secara khusus untuk bisa dipelajari dan dimengerti oleh semua peserta, bahkan yang tidak memiliki pengalaman sebelumnya dalam bidang digital marketing. Peserta akan dibimbing dari tingkat pemula hingga tingkat profesional oleh professional mentor. Program ini cocok untuk pemilik bisnis dan profesional yang ingin mengembangkan keterampilan mereka dalam pemasaran media sosial. Kebutuhan talenta social media yang tinggi di era digital saat ini, sehingga kemampuan di bidang social media marketing sangat dibutuhkan oleh perusahaan.

Baca Juga: Tenaga Kerja Terlatih

Apa itu Bootcamp Social Media Marketing di Vocasia?

Bootcamp Social Media Marketing di Vocasia adalah sebuah program pelatihan intensif selama 6 minggu (1.5 bulan) yang membahas secara mendalam mengenai Social Media Marketing. Program ini cocok untuk pemilik bisnis dan profesional yang ingin mengembangkan keterampilan mereka dalam pemasaran media sosial. Kurikulum dirancang agar mudah dipahami oleh peserta yang tidak memiliki latar belakang di bidang pemasaran digital, dan peserta akan dibimbing dari tingkat pemula hingga tingkat profesional. Program ini mencakup kombinasi teori dan praktik, konsultasi di luar kelas, 14 sesi kelas langsung, dan akses ke rekaman selamanya. Program ini juga berfokus pada membangun portofolio. Lebih banyak informasi tentang program dapat ditemukan di situs web Vocasia.

Baca Juga: Kelas Akuntansi Di Vocasia, Bantu Tingkatkan Skill Diri Kamu!

Mentor Terbaik Social Media Marketing

Berikut adalah mentor Bootcamp Social Media Marketing :

  1. Lina Amalia adalah seorang Social Media Associate di Grab
  2. Aftian Pamela adalah seorang Chief Execute Officer di Intuism
  3. Novia Intan adalah seorang Sr. Social Media Specialist di Niagahoster
  4. Olivia Budiono adalah seorang Product Marketing Lead di Bibit
  5. Aliya Sofia adalah seorang Social Media Executive di Ogilvy
  6. Nathnia Clairine adalah seorang Sr. Associate Social Media and Community Manager di traveloka
  7. Nabila Jasmine adalah seorang Content Specialist di FAS
  8. Utami N. Imaniar adalah seorang Social Media Specialist di bukalapak
  9. Rico Marcelino adalah seorang Chief Executive Officer di tempat belajar
  10. Lina Amalia adalah seorang Head of Talent Acquisition di TerraDua
  11. Herfi Rani adalah seorang HR Director di Heroleads
  12. Shabrina Jeihan adalah seorang Recruitment Specialist di cicil
  13. Mia Aisyah adalah seorang Recruitment Specialist di zenius
  14. Uun Yosie adalah seorang Recruiter for Multiple Company di Vista

Benefit Mengikuti Bootcamp Social Media Marketing di Vocasia

Berikut adalah beberapa benefit mengikuti Bootcamp Social Media Marketing di Vocasia:

  • Mendapatkan pemahaman dan keterampilan praktis dalam mengelola media sosial untuk keperluan bisnis.
  • Mendapatkan sertifikat resmi dari Vocasia yang dapat meningkatkan nilai jual di pasar kerja.
  • Mendapatkan kesempatan untuk belajar dari para ahli di bidang digital marketing.
  • Memperluas jaringan profesional di bidang digital marketing melalui interaksi dengan peserta lain dan mentor.
  • Mendapatkan akses ke rekaman kelas selamanya, sehingga peserta dapat mempelajari materi kapan saja dan di mana saja.
  • Fokus pada membangun portofolio, sehingga peserta dapat memperlihatkan keterampilan yang telah dipelajari kepada calon klien atau perekrut.
  • Dapat membantu peserta untuk mempersiapkan diri menjadi seorang spesialis media sosial yang siap kerja di bidang digital marketing.

Dengan mengikuti Bootcamp Social Media Marketing di Vocasia, peserta dapat memperoleh manfaat yang signifikan dalam mengembangkan keterampilan dan karir di bidang digital marketing.

Kurikulum

Berikut adalah kurikulum Bootcamp Social Media Marketing di Vocasia yaitu:

  1. Introduction to Social Media Marketing
  2. Social Media Strategy
  3. Content Creation for Social Media
  4. Social Media Advertising
  5. Social Media Analytics
  6. Social Media Crisis Management
  7. Building a Personal Brand on Social Media
  8. Portfolio Building

Kurikulum ini dirancang untuk memberikan pemahaman dan keterampilan praktis dalam mengelola media sosial untuk keperluan bisnis. Peserta akan dibimbing dari tingkat pemula hingga tingkat profesional, dan akan mempelajari kombinasi teori dan praktik. Selain itu, peserta juga akan mendapatkan konsultasi di luar kelas, 14 sesi kelas langsung, dan akses ke rekaman selamanya. Fokus pada membangun portofolio juga menjadi bagian dari kurikulum ini.

Menjadi Social Media Specialist

Mengikuti Bootcamp Social Media Marketing di Vocasia dapat membuat seseorang siap kerja menjadi social media specialist karena program ini memberikan pemahaman dan keterampilan praktis yang dibutuhkan untuk mengelola media sosial untuk keperluan bisnis. Berikut adalah beberapa alasan mengapa mengikuti bootcamp ini dapat membantu seseorang siap kerja menjadi social media specialist:

  • Belajar dengan penuh dedikasi selama satu setengah bulan untuk memahami secara mendalam tentang Social Media Marketing.
  • Pembelajaran dilakukan bersama professional mentor yang akan membimbing peserta dari tingkat pemula hingga tingkat profesional.
  • Cocok untuk keperluan bisnis ataupun professional, sehingga peserta dapat memperoleh keterampilan yang dapat diterapkan dalam berbagai konteks pekerjaan.
  • Kebutuhan talenta social media yang tinggi di era digital saat ini, sehingga kemampuan di bidang social media marketing sangat dibutuhkan oleh perusahaan.
  • Kurikulum dirancang secara khusus agar dapat diakses dan dimengerti oleh semua peserta, bahkan yang tidak memiliki pengalaman sebelumnya dalam bidang digital marketing.
  • Fokus pada membangun portofolio, sehingga peserta dapat memperlihatkan keterampilan yang telah dipelajari kepada calon klien atau perekrut.
  • Kombinasi teori dan praktik, konsultasi di luar kelas, 14 sesi kelas langsung, dan akses ke rekaman selamanya, sehingga peserta dapat mempelajari materi kapan saja dan di mana saja.

Dengan mengikuti Bootcamp Social Media Marketing di Vocasia, peserta akan memperoleh pemahaman dan keterampilan praktis yang dibutuhkan untuk menjadi seorang social media specialist yang siap kerja di bidang digital marketing.

Siapkan diri Anda untuk menjadi seorang ahli media sosial yang handal dengan mengikuti Bootcamp Social Media Marketing di Vocasia!

Dengan mengikuti Intensive Bootcamp – Social Media Marketing di Vocasia, peserta akan memperoleh pemahaman dan keterampilan praktis yang dibutuhkan untuk mengelola media sosial untuk keperluan bisnis. Program ini cocok untuk pemilik bisnis dan profesional yang ingin mengembangkan keterampilan mereka dalam pemasaran media sosial. Kurikulum dirancang agar mudah dipahami oleh peserta tanpa latar belakang digital marketing, dan peserta akan dibimbing dari tingkat pemula hingga tingkat profesional. Program ini mencakup kombinasi teori dan praktik, konsultasi di luar kelas, 14 sesi kelas langsung, dan akses ke rekaman selamanya. Fokus pada membangun portofolio juga menjadi bagian dari kurikulum ini. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mengembangkan keterampilan Anda di bidang Social Media Marketing bersama Vocasia. Untuk informasi detail dan program, silakan kunjungi https://vocasia.id/home/course/intensive-bootcamp-social-media-marketing/223.

Penulis : Asep – Vocasia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *