Tanggal:07 May 2024
bootcamp online bersertifikat-1

Bootcamp Online Bersertifikat Terbaik | Vocasia

Bootcamp Online Digital Marketing Bersertifikat

Bootcamp adalah program pelatihan intensif berjangka pendek yang dirancang untuk diikuti peserta dalam meningkatkan keterampilan tertentu. Durasi program bootcamp biasanya berlangsung selama beberapa minggu hingga beberapa bulan. Biasanya program bootcamp diadakan dan ditawarkan di lingkungan yang menekankan pada fokus, disiplin, dan hasil yang cepat.

Program bootcamp dapat berfokus pada berbagai topik; termasuk teknologi informasi, kewirausahaan, pemasaran, dan lain-lain. Umumnya bootcamp menawarkan materi-materi yang tergolong sebagai hardskill. Salah satu contohnya adalah keahlian pemasaran digital atau sering disebut digital marketing. Pemasaran secara digital adalah keahlian yang sedang mengalami kenaikan tren berkat kepopuleran media sosial dan internet di kalangan masyarakat. Oleh sebab itu, banyak penyedia kursus membuka bootcamp yang mengajari digital marketing.

Program Bootcamp Online Digital Marketing Bersertifikat

Bagi siapapun yang ingin belajar tentang digital marketing lebih mendalam, Vocasia akan membuka bootcamp berjudul “Intensive Bootcamp Practical Digital Marketing”. Bootcamp ini adalah program intensif yang didesain untuk menghasilkan Digital Marketeer yang siap terjun di industri dan dunia professional.

bootcamp online bersertifikat-2

Cuplikan Bootcamp “Intensive Bootcamp Practical Digital Marketing”. Sumber: vocasia.id

Bootcamp ini akan berorientasi pada praktik sehingga peserta akan bisa menerapkan materi pembelajaran di lapangan. Manfaat yang akan diperoleh peserta beragam; dari modul digital marketing yang memadai, mentor yang profesional, rekaman kelas setiap sesinya, sertifikat kompetensi, dan banyak lagi.

Keunggulan Mengikuti Bootcamp Online Bersertifikat

Peserta dapat memperoleh keunggulan-keunggulan berikut setelah mengikuti kursus ini:

1) Mudah dipelajari

Bootcamp ini mudah dipelajari karena akan diajari dari materi level basic akan cocok bagi siapapun yang tidak memiliki latar belakang digital marketing sekalipun

2) Omset bisnis

Melakukan strategi digital marketing yang tepat akan mendatangkan calon pelanggan yang potensial sehingga berujung kepada peningkatan jumlah omset.

3) Peluang kerja

Pekerjaan di bidang digital marketing sangat dibutuhkan di era digital ini. Oleh sebab itu, peluang ini harus bisa dimanfaatkan sebaik mungkin.

4) Prospek gaji yang menjanjikan

Peluang gaji seorang digital marketer itu tinggi karena banyak perusahaan yang membutuhkannya. Dengan demikian, diharapkan digital marketer bisa meningkatkan pemasukan dan keuntungan yang maksimal.

Setelah melihat penawaran dan benefit bootcamp ini, apakah Anda mau mengikuti bootcamp digital marketing ini? Bila mau, Anda bisa langsung menekan tombol di bawah ini untuk mendaftar ini! Segera daftarkan diri Anda dan dapatkan harga spesial!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *