Tanggal:30 May 2024

Tertarik Franchise Bakso Boedjangan? Cek Kelebihan dan Kekurangannya di Sini!

ilistrasi franchise bakso boedjangan (pixabay.com)

Tentang Bakso Boedjangan

Bicara mengenai bisnis di duni makanan rasanya tak akan ada habisnya, ya. Dimana akan selalu ada yang namanya sebuah inovasi produk, baik dari segi penambahan atau pembaharuan produk lama hingga penciptaan produk atau jenis makanan baru yang seimbang dengan banyaknya jumlah penikmat kuliner, nih. Secara logika setiap harinya orang pasti akan makan, di saat itulah ia akan menentukan ingin menu apa hari ini, mencoba apa besok, apakah ada hal baru dari kulineran di lusa, dan seterusnya. Tentu saja hal itu berbeda dengan berbisnis pakaian, yang pada umumnya laris manisnya hanya pada beberapa momen dengan jenis tertentu saja, misalnya pada saat lebaran idul fitri akan laris jenis pakaian muslimah, pun saat perayaan hari pahlawan akan ramai orang membeli baju adat, dan sejenisnya, ya.

Besarnya peluang bisnis makanan ini menjadi peluang besar untuk kamu yang tertarik terjun ke dunia kuliner, nih. Yang mana dalam hal ini franchise bakso boedjangan, ya. Siapa sih yang tak kenal bakso boedjangan? Rasanya cukup tenar bakso ini. Konsep bakso saja sudah menjadi makanan ciri khas dari orang Indonesia alias banyak sekali penggemar bakso, nih. Cita rasa khas lidah orang Indonesia yakni segar, gurih, juga lezat semua itu ada pada aneka jenis bakso, ya. Dimana bakso boedjagan ini merupakan bakso dengan sentuhan yang lebih modern agar mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen yang mengingkan modifikasi bakso secara kekinian, nih.

Kalau melihat sejarah dari bakso boedjangan ini berada dalam naungan Cita Rasa Prima (CPR Group), nih. Yang mana Cita Rasa Prima (CPR Group) juga menaungi warung upnormal, nasi goreng mafia, sambal khas karmila, fish wow chesee, serta upnormal cofee roast, lho. Kalau bakso boedjangan sendiri mulai berdirinya di tahun 214, nih. Meski masih tergolong baru, tapi hingga saat ini bakso boedjangan ini sudah memiliki 120 kedai yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia, lho. Tentu saja capaian luar biasa itu berkat rasanya yang nikmat, harganya yang terjangkau tapi tetap berkualitas, serta kemasannya yang lebih kekinian.  Lantas, apakah kamu auto tertarik franchise bakso boedjangan? simak dulu penjelasan di bawah ini, ya.

Menu Bakso Boedjangan

Menu dari bakso boedjangan ini sangat beragam dan tentunya membuat berbeda dari bakso pada umunya yang cukup mengandalkan kuah dan mie sebagai bahan tambahan bakso, ya. Berikut ini menu dari bakso boedjangan :

  1. Bakso Super Urat
  2. Bakso Super Wagyu Cincang
  3. Bakso Super Pedas
  4. Bakso Super Keju
  5. Bakso Super Mozzarella
  6. Bakso Super Nikmat
  7. Bakso Wagyu
  8. Bakso Cuanki
  9. Mie Instan Bakso Urat
  10. Mie Instan Bakso Keju
  11. Mie Instan Bakso Pedas
  12. Mie Instan Bakso Pentol
  13. Mie Instan Bakso Mozzarella
  14. Mie Instan Bakso Cincang Wagyu
  15. Pangsit Isi Special
  16. Pangsit Isi
  17. Pangsit Isi Kuah Special
  18. Yamin Special Taichan Boedjangan
  19. Black Yamin
  20. Green Yamin
  21. Dan masih banyak menu lainnya yang tidak kalah menggoda

Bakso Boedjangan juga menawarkan tiga pilihan kuah yaitu kuah kaldu tulang, kuah taichan boedjangan, serta kuah pedas rawon. Dengan beragamnya pilihan itu, harga dari bakso boedjangan masih tergolong murah yakni dari belasan ribu hingga puluhan ribu saja, lho.

Biaya Franchise Bakso Boedjangan

Untuk kamu yang berminat franchise bakso boedjangan, maka perlu menyiapkan dana minimal 3 miliar rupiah hingga dana terbesar sampai 6 miliar rupiah. Dengan biaya itu kamu sudah membeli lisensi, marketing, training, dan juga perekrutan karyawan.

Nah, untuk sewa tempat, gaji karyawan, serta pembelian bahan baku merupakan tanggung jawab Anda sendiri.

Kekurangan

Dengan modal bisnis bakso boedjangan yang tergolong mahal seperti penjelasan biaya di atas, kamu masih perlu mengeluarkan uang tersendiri untuk menyewa tempat, gaji karyawan, hingga semua biaya pembelian bahan baku yang harus kamu tanggung sendiri, nih.

Kelebihan

Kalau tadi kekurangannya, sekarang kelebihan dari bakso boedjangan, nih. Dimana kelebihannya ialah dengan modal yang cukup mahal itu akan dengan mudahnya balik modal akibat dari kuatnya branding dari bakso boedjangan sendiri yang sudah memiliki kepercayaan di hati masyarakat. Hingga urusan marketing tentu saja sudah menjadi tanggung jawab dari pihak bakso boedjangan, ya.

Cara Daftar Franchise Bakso Boedjangan

Terakhir, untuk kamu yang berminat franchise bakso boedjangan, kamu bisa simak informasi di bawah ini, ya :

  1. Jika ingin mengetahui info dan proposal franchise Bakso Boedjangan terlebih dahulu, kamu bisa menghubungi ke nomor 0895604527900 (via WA).
  2. Kamu juga bisa mengunjungi website-nya di baksoboedjangan.com/contact-us
  3. Di dalam website tersebut klik menu pilihan lalu pilih yang partnership.
  4. Setelah itu isi identitas (nama, no telepon, alamat lokasi, alamat email, kategori lokasi, link google maps, pesan)
  5. Setelah semua diisi tinggal klik menu send.
  6. Jika pengajuan kamu lolos, pihak Bakso Boedjangan akan menghubungi kamu kembali.

Itulah penjelasan mengenai cara farnchise bakso boedjangan, jika kamu tak ingin ketinggalan diskon khursus dari Vocasia kama klik tautan di bawah ini!.

banner Kursus Online Bisnis Growth Hacking di Vocasia
scale up bisnis
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *