Tanggal:28 April 2024

Bikin Untung! Ini Cara Mendapatkan Uang Dari Vocasia

Hi, Sobat Vocasia, kalian merasa bingung ingin melakukan suatu hal yang menghasilkan cuan tapi bingung gimana caranya? Nah, Minvo punya solusinya nih. Kalian pada tahu gak sih kalo di Vocasia itu bukan menyediakan kursus saja.

Melainkan ada hal lain yang bermanfaat dan pastinya menghasilkan uang yang bisa kamu lakuin di Vocasia, loh! Kalian penasaran kan hal apa sih di Vocasia yang bisa bikin untung kita. Yuk, simak artikel ini selengkapnya jangan sampai ada info yang terlewat ya Sobat.

Cara Mendapatkan Uang Dari Vocasia

Ada beberapa cara yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan uang dari Vocasia,

  • Menjadi Instruktur Kursus Di Vocasia

Vocasia merupakan platform kursus online terintegrasi yang merevolusi cara pendidikan berbasis keahlian dan keterampilan. Ada berbagai kursus dan metode pembelajaran yang dapat dilakukan di Vocasia.

Mulai dari pengajaran online melalui media digital menggunakan metode pembelajaran audio visual. Vocasia memastikan bahwa siswa mendapatkan materi yang berkualitas, sertifikat online dan akses seumur hidup.

Banyak keuntungan yang didapatkan jika kalian menjadi instruktur di kursus-kursus yang dipublikasikan oleh Vocasia. Mulai dari penghasilan tambahan dan bekerja sama dalam penjualan kursus-kursus pengajar lainnya di Vocasia.

  • Menjadi Affiliator di Vocasia

Salah satu program unggulan yang bisa kalian ikuti di Vocasia adalah menjadi affiliator di Vocasia. Kalian bisa ikut menjual dan membantu mempromosikan kursus-kursus yang ada di Vocasia.

Pastinya ada komisi yang akan kalian dapatkan jika berhasil menjual salah satu kursus yang ada di Vocasia. Untuk menjadi seorang affiliator di Vocasia caranya sangatlah mudah.

Cara untuk menjadi seorang affiliator di Vocasia caranya sangatlah mudah kalian hanya tinggal mengakses Masuk | Vocasia untuk membuat akun di Vocasia.

Setelah membuat akun kalian bisa langsung melakukan login jika sudah membuat akun dan daftar jika kalian ingin mendaftarkan akun seperti gambar dibawah ini

Setelah login, kalian bisa langsung saja menekan tombol profil dan klik menu afiliasi.

Setelah mengeklik akan muncul tampilan seperti di bawah ini, kalian sudah menjadi affiliator di Vocasia

Lalu, kalian bisa memilih produk yang ingin dijadikan afiliasi dan akan kalian promosikan di sosial media kalian masing-masing.

Sangat mudah bukan, selain mudah menjadi affiliator di Vocasia sangat menguntungkan loh, Sobat!. Melalui program affiliate ini Vocasia ingin membuka peluang bagi para mahasiswa untuk mengembangkan potensi, meraih pengalaman dan keahlian yang sesuai dengan kebutuhan dunia kerja khususnya di bidang pemasaran.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *